Download FF Advance Server Apk Mod Versi Terbaru 2023

Luarbiasa.id – FF advance server apk adalah sebuah topik yang kini sedang banyak dicari, khususnya oleh mereka yang memainkan game battle royale yang lumayan sangat terkenal itu. Server tersebut disediakan khusus untuk mereka yang sudah mendapatkan sebuah kode, yang nantinya bisa dipakai untuk memasukinya. Lalu ada kabar juga bahwa kalian bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang lumayan banyak, apakah benar begitu?

Free Fire sendiri merupakan salah satu game yang mendapatkan berbagai banyak aplikasi tambahan yang dibuat oleh beberapa developer. Namun, hampir semuanya bisa terbilang tidak resmi, dan hanya berbentuk scam saja, yang jelas-jelas akan menipu beberapa orang yang tidak melakukan riset terlebih dahulu. Hal seperti ini adalah alasan utama kenapa sebuah akun bisa hilang, atau dengan kata lain dicuri.

Salah satu yang paling sering adalah sebuah tools yang kabarnya bisa memberikan kalian berbagai macam hadiah, contohnya adalah kostum, dan senjata. Sebagian dari informasi tersebut memang benar adanya ketika kalian memang mendapatkan kode reedem resmi dari gamenya. Oleh karena itu, silahkan untuk diperhatikan perbedaanya.

Advance server sendiri sebenarnya sudah bukan menjadi hal yang baru lagi, karena pada setiap game, maupun aplikasi biasanya memang ada. Hal ini bertujuan untuk melihat sejauh mana sistem terbaru tersebut bisa berjalan. Apakah terdapat bug, atau error di dalamnya, dan ini bisa diketahui oleh kalian yang memainkannya pada server tersebut.

Apa Itu Advance Server FF Apk?

Sebelum masuk ke dalam inti dari artikel kali ini, mari kita kenali dulu sebuah konsep advance server. Ini adalah sebuah server khusus yang dibuat untuk beberapa user untuk mengetes pembaruan yang belum disebarkan kepada semua orang. Hal ini akan sangat menguntungkan bagi developer, begitu juga dengan user yang memasukinya.

Baca Juga:   Sakura School Simulator Mod Apk V1.039.92 Unlock Everything

Bagi developer, mereka akan mendapatkan tenaga tambahan dalam menemukan bug, dan error yang tersedia pada updatean terbarunya. Belum lagi mereka tidak perlu membayar kalian untuk melakukan pekerjaan tersebut. Dari segi mereka ini adalah sebuah pertukaran yang bisa dibilang seimbang.

Untuk para player, atau usernya, mereka dapat mengetahui konten terbaru yang disediakan oleh aplikasi, maupun game tersebut. Dengan begini, kalian akan menjadi salah satu orang yang pertama kali bisa melihat, dan merasakan sebuah fitur terbaru, seperti kostum, ataupun mode game, sebelum orang lain bisa mencobanya, jadi akan saling menguntungkan juga.

Untuk Free Fire, sebenarnya tidak jauh berbeda, jadi silahkan untuk dimanfaatkan selagi server tersebut masih bisa diakses. Kemudian, berbicara mengenai hal tersebut, sepertinya untuk game ini hanya disediakan kuota terbatas saja, jadi tidak semua orang bisa mencobanya. Untuk itu, silahkan daftarkan akun kalian sebelum kehabisan, caranya akan kami sediakan dibawah nanti.

Fakta Mengenai FF Advance Server Apk

Ada beberapa rumor yang beredar, dan perlu dicek kebenarannya, oleh karena itu, kami menyediakan bagian ini untuk menjawab pertanyaan tersebut. Kami sudah menyamakan data berikut, dengan website resmi milik mereka, jadi bisa dipastikan bahwa fakta yang kami masukkan disini hampir 100% benar.

  • Mendapatkan hadiah diamond, hal ini merupakan sebuah kabar yang benar, dan hanya diberikan kepada mereka yang berhasil menemukan bug baru pada server tersebut. Jumlah dari currency in game yang developernya tawarkan berjumlah 1000, merupakan total yang lumayan banyak, khususnya bagi kalian yang jarang melakukan top up pada gamenya.
  • Nikmati fitur terbaru, ini juga menjadi salah satu keuntungan yang bisa kalian dapatkan saat bermain pada server tersebut. Nyatanya, advance server memang dimanfaatkan untuk hal semacam ini, dengan kata lain kalian bisa dengan mudah memainkan sesuatu hal yang baru, yang benar-benar belum di release pada aplikasi, ataupun game originalnya.
  • Terbatas, yang terakhir adalah mengenai kuota, atau batasan yang diterapkan kepada server tersebut. Kami juga masih belum tahu mengenai alasan dibalik ini, namun fakta yang satu ini bisa dibilang benar. Hal ini dibuktikan dengan proses pendaftaran yang perlu kalian lakukan saat memasukinya. Jadi silahkan perhatikan tanggal pada saat advance server dibuka, dan ditutup.
Baca Juga:   Download Game Sigma Battle Royale Apk V1.0.113 Mirip FF

Fitur FF Advance Server Apk

Fitur FF Advance Server Apk

Setelah mengetahui faktanya, hal yang harus kalian simak berikutnya adalah mengenai fitur advance server tersebut. Dengan begini, kalian akan mengetahui hal apa saja yang bisa kalian lakukan saat berhasil memasukinya.

Bug Hunter Contest

Kenapa kami menyebutkannya sebagai kontes, karena kalian akan berlomba dengan player lain untuk menemukan bug terbaru yang ada pada update-an terbaru mereka. Bug sendiri adalah sebuah kejanggalan atau error yang terjadi ketika kalian bermain pada server tersebut.

Hadiah Diamond yang Lumayan Banyak

Jika kalian berhasil menemukan bug yang ada pada advance server tersebut, maka kalian akan mendapatkan hadiah berupa diamond yang diberikan oleh developer Free Fire. Currency in game tersebut kemudian akan dikirim kedalam akun utama kalian. Sekedar informasi saja, kalian akan menggunakan akun baru saat bermain pada server ini.

Coba Fitur Terbaru (Costume, Weapon, Pet, dan Character)

Fitur-fitur tersebut biasanya akan langsung tersedia pada FF advance server apk, dan bisa kalian gunakan secara cuma-cuma. Artinya akan ada kesempatan bahwa semua item yang kami sebutkan di atas sudah terbuka, dan bisa langsung kalian coba secara langsung. Namun ini masih menjadi kemungkinan, yang paling sering biasanya adalah karakter baru.

Proses Pendaftaran Mudah

Untuk mendaftarkan akun kalian ke dalam advance server milik Free Fire caranya cukup mudah, kalian hanya perlu log in menggunakan akun Facebook, ataupun Google. Tunggu sampai ada notifikasi masuk yang isinya berupa kode untuk memasuki server tersebut.

Download FF Advance Server Apk

Karena ini bukan sebuah aplikasi melainkans website, maka tidak akan ada bentuk apk nya. Oleh karena itu, kami hanya akan menyediakan link yang mengantarkan kalian ke tempat pendaftaran untuk memasuki server tersebut, jadi silahkan langsung ketik saja.

Baca Juga:   Manok Na Pula Mod Apk Unlimited Money Versi Terbaru 2023

Link Download: Disini

Cara Daftar, dan Memasuki Advance Server Free Fire

Cara Daftar, dan Memasuki Advance Server Free Fire

Untuk kalian yang saat ini sedang mencari-cari cara untuk daftar, dan memasuki advance server, bisa langsung saja simak langkah yang sudah kami siapkan disini.

  1. Kunjungi website resmi Free Fire Advance, atau klik disini
  2. Setelah itu silahkan daftar menggunakan akun Facebook, ataupun Google
  3. Tunggu sampai admin mengirimkan kode invitation
  4. Jika kalian sudah mendapatkan kode tersebut, silahkan salin
  5. Cari advande server pada di dalam game Free Fire nya, lalu masukkan
  6. Maka kalian akan langsung masuk ke dalam servernya
  7. Selamat bermain.

Kesimpulan

Jadi FF advance server apk adalah sebuah topik yang memang jarang sekali redup. Artinya, banyak orang yang mencari tahu mengenai informasinya. Untuk sekedar informasi saja, ada batasan kuota, artinya tidak semua orang yang beruntung bisa memasuki server tersebut. Terdapat juga hadiah yang berupa diamond, untuk mereka yang berhasil menemukan error pada saat memainkannya.