Honor of Kings Apk Global dan Brazil Versi Terbaru 2023

Luarbiasa.id – Honor of Kings apk adalah salah satu topik yang kini banyak dicari oleh para penggemar game moba karena kabarnya permainan ini lebih asyik dibandingkan dengan Mobile Legends. Lalu apakah memang benar demikian? Jika masalah keseruan kami rasa masih ada kemungkinan untuk bisa mengalahkannya, namun kalau perihal kepopuleran, kami rasa tidak akan mungkin bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

Moba adalah salah satu jenis game yang banyak dimainkan oleh orang-orang diseluruh dunia. Hal ini dikarenakan permainan semacam ini benar-benar memerlukan sebuah skill, dan juga kerjasama team yang baik. Jadi jika mengandalkan satu orang saja, akan sangat sulit untuk memenangkannya. Makanya, permainan semacam ini lebih sering dimainkan bersama dengan teman yang memilki hobby sama.

Kemudian ada istilah yang disebut dengan role, dimana setiap karakter yang ada di dalamnya memiliki tipe yang berbeda-beda. Setiap role yang ada pada game moba biasanya adalah marksman, tank, support, assasin, fighter, dan mage. Masing-masing dari kelas tersebut mempunyai karakteristiknya masing-masing.

Untuk memenangkan sebuah pertandingan, biasanya diperlukan kombinasi yang beragam, artinya, jika team kalian menggunakan support semua, maka kemengan akan susah untuk dicapai. Untuk memenangkan satu match, biasanya kalian harus menghancurkan tower yang ada dibase musuh. Dan ini juga berlaku pada setiap permainan dengan genre seperti ini. Jadi skill saja tidak cukup, jika objective nya tidak bisa dipenuhi.

Apa Itu Honor of Kings Apk?

Honor of kings adalah salah satu game moba yang saat ini sedang viral dikarenakan sebuah kabar yang mengatakan bahwa permainannya sangat seru untuk dimainkan. Gameplaynya sendiri tentu akan sama saja dengan sederetan genre yang sama baik pada android, maupun pc. Yang kami maksudkan adalah misi utamanya, yaitu untuk meleburkan main tower milik musuh.

Baca Juga:   Choo Choo Charles Apk Download Android Mobile Terbaru 2023

Yang membedakannya adalah set karakter yang mereka sediakan, untuk role sendiri tidak banyak berubah, tetapi akan ada kemungkinan. Tetapi tidak jauh dari istilahnya saja, karena memang untuk saat ini, kelas yang sering digunakan hanya itu saja. Jadi belum ada role baru yang dikenalkan ke dalam game moba.

Kemudian dari segi grafis sekilas memang agak mirip dengan style yang dipakai oleh Mobile Legends, apakah permainan ini viral karena hal tersebut? Kami juga belum mengetahuinya, tetapi ini bisa menjadi sebuah kemungkinan juga, karena memang sampai saat ini masih belum ada alasan yang tepat untuk menjawab hal tersebut.

Kemudian kenapa file apk nya menjadi viral, hal ini dikarenakan developer dari game ini belum memasarkannya pada Google Playstore Indonesia. Mungkin ini alasan kenapa permainannya bisa menjadi trending topik disini. Tidak perduli mengenai alasan dibaliknya, jika kalian memang mencari informasinya, kami sudah menyiapkannya disini.

Fakta Mengenai Honor of Kings Apk

Karena permainan ini tergolong baru, mari kita bahas sedikit mengenai fakta-faktanya. Dengan begini kalian bisa mengenal lebih dalam tentang game yang sedang dicari oleh banyak orang ini. Untuk kalian yang penasaran mengenainya, silahkan untuk membaca ini sampai selesai.

Kemungkinan Masih Early Access

Early access adalah sebutan untuk permainan ataupun aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan, atau dengan kata lain masih belum selesai sepenuhnya. Hal ini disebabkan oleh beberapa kemungkinan, yang pertama adalah developernya masih belum yakin untuk merelease game yang satu ini. Jika memang benar demikian, mereka bisa dibilang takut untuk mengeluarkan dana.

Karena jika dilihat dari early access mereka tidak mendapatkan jumlah player yang cukup, maka tidak akan ada gunanya juga mereka merelease gamenya secara full. Kemungkinan berikutnya adalah untuk membiarkan para peminatnya mengetes apakah didalamnya masih ada banyak bug atau tidak. Karena mendapatkan data, dan informasi mengenai error, akan lebih baik jika langsung turun kelapangan. Artinya melibatkan kalian sebagai playernya.

Baca Juga:   Cat Snack Bar Mod Apk 1.0.32 Versi Terbaru Uang Tak Terbatas

Tidak Ada di Google Playstore

Fakta berikutnya adalah mengenai ketidaktersediannya pada toko resmi milik Google. Inilah mengapa orang-orang mencarinya di internet, karena mereka tidak akan bisa menemukannya selain disana. Ini juga ada hubungannya dengan masalah early access, dan ada perkiraan tentang domisili juga.

Belum Menggunakan Bahasa Indonesia

Dari informasi yang kami dapatkan, dan cuplikan gambar yang tersebar di internet, bahasa yang mereka gunakan masih berbentuk inggris. Untuk kalian yang memang agak kurang senang dengan perihal masalah ini, silahkan dipikir-pikir terlebih dahulu sebelum lanjut untuk mendownloadnya.

Fitur Honor of Kings Apk

Fitur Honor of Kings Apk

Jika kalian penasaran mengenai fitur yang mereka sediakan, silahkan untuk menyimaknya pada bagian ini. Namun untuk yang berkaitan dengan gameplay, kami rasa kalian akan familiar. Alasannya adalah genre yang dimiliki oleh permainan ini. Karena setiap dengan genre tersebut, hampir memiliki fitur yang yang sama.

Art, dan Karakter Baru

Satu hal yang membuat sebuah game berbeda dengan satu sama lain bisa kalian lihat pada bagian art, dan karakternya. Ini merupakan sebuah hal wajib yang harus dimiliki setiap permainan, karena tanpa identitas, sebuah game tidak akan pernah bisa berhasil. Dengan kata lain, berarti mereka mencuri dari versi yang originalnya.

Untuk moba yang satu ini, set karakternya tergolong baru, dan untuk bagian artnya terlihat fresh. Jika kalian sudah jenuh dengan salah satu permainan, game ini bisa dijadikan sebagai alternatif.

5 VS 5

Ini merupakan sebuah fitur umum yang dimiliki setiap game moba. Kalian tentu saja akan dipasangkan bersama dengan empat player lain untuk mengalahkan musuh.

Masih Mudah Dimainkan

Karena masih banyak orang yang belum mengetahui tentang game ini, kalian tidak akan menemukan lawan yang terlalu sulit. Untuk itu silahkan melakukan push rank sebelum banyak orang yang mulai tertarik dengan permainannya.

Baca Juga:   Download Game Sigma Battle Royale Apk V1.0.113 Mirip FF

Link Download Honor of Kings Global Apk

Link download Honor of Kings Apk

Bagi kalian yang tertarik untuk mendownload game yang satu ini, kami sudah menyediakan informasinya disini. Untuk bagian link, dan informasi mengenai file apk nya sudah kami sediakan pada sebuah tabel yang bisa kalian akses di bawah ini.

Nama Aplikasi Honor of Kings Apk
Versi 8.2.1.8 8.2.1.8
Developer Level Invinite
Ukuran 354 Mb
Link Download Disini (Global)

 

Honor of Kings Global Brazil

Game ini juga telah dirilis pada beberapa negara. Setiap negara pastinya memiliki server yang bervariasi. Diantara negara yang sudah support akan game ini diantaranya adalah Brazil. Sehingga tidak mengherankan apabila banyak yang mencari untuk versi satu ini.

Cara Install

Jika kalian belum mengetahui cara untuk menginstall sebuah file apk, silahkan simak tutorialnya, dan ikuti langkah berikut secara satu per satu.

  1. Unduh dulu gamenya, link bisa ditemukan di atas
  2. Setelah selesai masuk ke setting, lalu akses privasi
  3. Di dalamnya, temukan sumber tidak dikenal lalu geser ke kanan untuk mengaktifkannya
  4. Sekarang file apk sudah bisa kalian install
  5. Pergi ke file manager, lalu masuk ke folder download
  6. Temukan game yang sudah di download tadi, kemudian klik install
  7. Tunggu sampai prosesnya selesai.

Kesimpulan

Jadi honor of kings apk adalah sebuah game moba yang kini sedang viral karena suatu alasan tertentu. Gameplaynya sendiri hampir sama dengan permainan yang memilki genre moba lainnya. Namun untuk art, dan karakternya terbilang masih sangat fresh, jadi kalian tidak perlu khawatir.