Download Happy Pet Story Mod Apk Versi Terbaru 2023

Luarbiasa.id – Happy Pet Story mod apk adalah sebuah permainan simulasi dimana kalian akan membuat sebuah peliharaan yang memakai banyak aksesoris layaknya manusia. Daripada dibilang sebagai sebuah game yang memiliki tema tersebut. Kami rasa deskripsinya lebih mengarah ke pembuatan sebuah avatar. Tetapi mungkin ada beberapa unsur yang membuatnya disebut, dan dinamakan seperti demikian.

Untuk konsepnya kami rasa sudah bukan menjadi hal yang baru lagi. Karena di Google Playstore sendiri ada banyak permainan yang gameplay nya hampir mirip dengan yang satu ini. Perbedaan yang akan kalian rasakan saat memainkannya adalah bagian art dari grafiknya, dimana semuanya akan terasa lucu, dan lembut. Dan akan sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak.

Kenapa kami menyebutkannya sebagai permainan yang tidak memiliki konsep baru, karena memang tema yang mereka hadirkan lumayan sama dengan Talking Tom, atau yang lebih lama lagi adalah Pou. Dimana fokus gameplay nya akan berada pada desain karakter, bagian interior ruangan, dan yang paling baru mungkin tentang halaman depan, lalu rumah.

Jika kalian memang baik-baik saja dengan hal yang sudah kami jelaskan diatas, kami rasa permainan ini akan cocok untuk dimainkan. Terlebih lagi ini adalah sebuah mod, yang menyebabkan kalian bisa melakukan semua hal, dan bisa dibilang sepuas mungkin. Karena permasalahan utama dari Happy Pet Story adalah coin, atau currency in game.

Apa Itu Happy Pet Story Mod Apk?

Ini adalah sebuah game yang memiliki konsep gabungan berupa pengeditan avatar, dan sekaligus perawatan peliharaan. Dimana fokus dari gamenya tidak akan jauh dari desain karakter, dan berbagai pengubahan gaya interior, maupun eksterior, selebihnya terdapat sebuah mini games.

Baca Juga:   Talking Juan Mod Apk Tanpa Ads Versi Terbaru 2023

Jika dilihat dari penjelasan yang sudah kami berikan, gamenya mungkin akan terasa monoton bukan? Sebenarnya tidak akan terasa demikian jika kalian memainkannya dengan usaha, dan tidak mendapatkan bantuan dari siapapun. Bantuan yang kami maksudkan disini adalah modifikasi, ataupun cheat yang dimasukkan ke dalamnya. Karena sudah menjadi informasi yang umum bahwa game hasil seperti ini akan cepat membuat kalian bosan.

Tetapi yang menjadi permasalahan utama pada game seperti ini, seperti apa yang sudah kami bilang barusan adalah sistem koinnya. Koin disini lah yang nantinya akan digunakan untuk membeli segala perlengkapan yang kalian butuhkan. Agak bertabrakan memang, tapi seperti itulah adanya.

Pertama yang membuat gamenya seru adalah proses pengumpulan uang didalamnya, lalu karena memang gameplay nya hanya sebatas itu, lama kelamaan pun akan membuat bosan. Meskipun kalian bersemangat ingin membeli apa yang diinginkan, karena rasa lelah yang kalian alami, akan mengubah gamenya menjadi monoton. Untuk mengatasinya memang bisa menggunakan mod, tetapi lama kelamaan akan terasa membosankan juga.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan Pada Happy Pet Story Mod Apk?

Apa Saja yang Bisa Dilakukan Pada Happy Pet Story Mod Apk

Sebenarnya apa saja yang bisa kalian lakukan dalam permainan yang satu ini? Jika ditanya demikian, sebenarnya ada lumayan banyak, dan ini akan disesuaikan menurut minat masing-masing, sebagiannya mungkin akan terasa seru, dan menarik untuk kalian. Jika sudah penasaran mengenai kegiatannya, silahkan simak saja di bawah.

Rubah Peliharaan Kalian Sesuai Keinginan

Ini adalah konsep utama yang ditawarkan oleh Happy Pet Story, dimana kalian bisa merubah tampilan dari peliharaan yang kalian miliki sesuai dengan preferensi masing-masing. Hal tersebut tentu saja tidak gratis karena memang membutuhkan uang.

Setiap baju dan aksesoris yang ada di toko pada permainannya memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan desain yang ditawarkan. Semakin bagus barangnya, maka biasanya akan semakin mahal juga, dan ini membutuhkan usaha yang lumayan agak berat agar bisa mendapatkannya. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena aplikasi yang akan kami sediakan ini hasil mod, jadi semuanya sudah teratasi.

Baca Juga:   Gacha Nox Apk Link Download Versi 1.0 Untuk Android

Buat Desain Interior yang Bagus

Desain interior disini artinya ruangan yang peliharaan kalian tempati, menurut bukti berupa gambar yang beredar di internet hal tersebut termasuk ke dalam fitur, dan memang bisa dilakukan. Jadi dengan adanya ini, fokus perubahan kalian tidak hanya pada peliharaan saja.

Ubah Bentuk Rumah, dan Halaman

Happy pet story mod apk juga menyediakan gameplay lainnya yaitu pengubahan bentuk rumah yang kalian tinggali. Ini masih terlihat sebagai sebuah kemungkinan, namun kami rasa hal tersebut memang bisa dilakukan. Untuk saat ini sepertinya tidak banyak yang bisa diubah, jadi silahkan cek saja langsung pada permainannya.

Mini Games Sebagai Sumber Penghasilan Koin Paling Utama

Seperti apa yang sudah kami bilang, untuk mencegah gamenya agar tidak terasa membosankan, developernya menambahkan sebuah mini games, yang sekaligus bekerja sebagai tempat untuk mencari curreny in game. Koin yang ada di dalam permainannya akan menjadi penting karena ini satu-satunya yang bisa kalian pakai untuk membeli di toko.

Meskipun jumlah yang di dapatkan setiap kali menyelesaikan mini gamesnya tidak terlalu banyak, jika dilakukan secara terus menerus jumlahnya akan banyak. Jika kalian mengalami keseruan yang memainkan pada mode tersebut, koin yang kalian dapatkan itu tidak akan terasa. Maksudnya bisa tiba-tiba banyak saja, kalau kalian memang tidak memikirkannya.

Kunjungi Teman Untuk Mendapatkan Koin Tambahan

Selain melalui mini games, kalian juga bisa mendapatkan sejumlah koin dengan mengunjungi teman-teman yang kalian miliki pada permainannya. Untuk sekedar informasi saja, jumlah yang didapatkan tidak akan sebanyak yang kalian kira, jadi jangan terlalu dipikirkan. Mainkan jika dirasa gamenya menyenangkan.

Fitur Tambahan Pada Happy Pet Story Mod Apk

Karena permainan yang kami sebarkan ini adalah hasil modifikasi, tentu saja di dalamnya akan ada fitur tambahan yang tidak akan kalian temukan pada saat memainkan yang versi originalnya. Untuk kalian yang memang sudah tidak sabar ingin mengetahuinya, bisa langsung saja simak listnya disini.

Baca Juga:   FIFA Mod Apk 18.0.04 Bisa Mode Offline Dan Unlimited Money

Unlimitied Coins (Uang Tak Terbatas)

Ini adalah sebuah cheat yang banyak dicari oleh orang-orang yang memang sering memiliki masalah dengan game yang fokusnya adalah uang. Karena currency in game sepertinya menjadi permasalahan utama dalam permainannya. Meskipun sebenarnya bsia di atasi sesuai dengan waktu. Tetapi mungkin saja kalian tergolong ke dalam orang yang tidak sabaran.

Karena Happy Pet Story ini membutuhkan banyak sekali coin untuk dapat membeli sebuah kostum yang diinginkan, ataupun desain lainnya, maka cheat yang ditambahkan ke dalamnya adalah unlimited money. Dimana jumlah uang yang kalian miliki tersebut tidak akan pernah habis meskipun sudah membeli banyak hal, ataupun barang di tokonya.

Kemungkinan Tidak Akan ada Iklan (No ads)

Karena permainannya sendiri sudah dalam bentuk hasil modifikasi, kami ragu didalamnya akan terdapat sebuah iklan. Dalam beberapa kasus, developer dari versi mod nya akan menyediakan pada awal permainannya dibuka saja, selebihnya tidak akan ada lagi. Selagi tidak banyak mempengaruhi jalannya permainan, kami rasa akan baik-baik saja.

Link Download Happy Pet Story Mod Apk

Link Download Happy Pet Story Mod Apk

Jika kalian sudah selesai membaca semua informasi mengenai permainannya, dan kemudian tertarik untuk mendownloadnya, silahkan baca bagian ini. Karena kami sudah menyediakan link yang bisa kalian akses langsung pada sebuah tabel yang bisa kalian lihat disini.

Nama Game Happy Pet Story Mod Apk
Versi Terbaru
Mod Unlimited Coins
Link Downlod Disini

 

Cara Install Happy Pet Story Mod Apk

Untuk kalian yang belum tahu, tipe file yang akan terunduh adalah sebuah apk, dimana untuk memasangnya perlu dilakukan secara manual. Jika kalian tidak mengerti, simak caranya disini.

  1. Unduh filenya dulu, link nya ada pada tabel di atas
  2. Jika sudah biarkan, kemudian masuk ke pengtauran, kemudian cari privasi
  3. Di dalamnya cari sumber tidak dikenal, kemudian geser ke arah kanan untuk mengkatifkannya
  4. Sekarang kalian bisa menginstall aplikasi, ataupun game dari luar Google Playstore
  5. Pergi ke file manager, kemudian file manager untuk menemukan file yang sudah di unduh tadi
  6. Ketuk lalu pilih install, dan tunggu sampai prosesnya selesai,

Kesimpulan

Jadi happy pet story mod apk adalah sebuah permainan simulasi, dimana fokusnya akan ada pada desain, dan dekorasi. Gamenya sendiri sudah tersedia dalam bentuk modifikasi yang artinya akan ada cheat yang diterapkan di dalamnya. Untuk kasus kali ini adalah unlimited coins, atau dengan kata lain jumlah uang yang tak terbatas.

Baca juga: