Checker Instagram Online Untuk Melihat Stalker Tanpa Aplikasi

Luarbiasa.id – Checker Instagram Online biasa digunakan oleh mereka atau orang-orang yang ingin mengetahui siapa yang sering mengunjungi profilnya. Untuk itu, website atau aplikasi semacam ini menjadi populer, dan viral dikalangan anak muda.

Seperti yang kita ketahui, Instagram adalah salah satu media sosial yang memang banyak digunakan oleh banyak diseluruh dunia. Tentunya bukan hanya di Indonesia saja ya, tetapi memang sampai saat ini, instagram adalah salah satu sarana yang bisa digunakan untuk melihat profil orang.

Namun sebenarnya ini didukung oleh aplikasi tersebut juga sih, karena kan fungsi awal Instagram adalah untuk mengupload foto tentang diri kita dan semacamnya. Oleh karena itu, media ini sering kita gunakan untuk melihat seperti apa orang tersebut.

Oleh karena itu, tidak salah juga si kalau memang ada orang yang ingin mengetahui kalian, dengan cara melihat foto-foto atau instagram yang sudah dipost. Dengan melihat fenomena tersebut, tentunya ini bukan menjadi hal yang tabu lagi bukan?

Apa Itu Checker Instagram Online?

Istilah ini digunakan para website dan platform di internet untuk menyebutkan sebuah software yang bisa digunakan untuk melihat siapa orang yang sering mengunjungi instagram kita. Dengan kata lain stalker ya?

Okay mari kita bahas sedikit saja mengenai stalker. Orang semacam ini biasanya terobsesi terhadap orang lain namun secara berlebihan. Awalnya bisa saja fans atau memang suka kepada kalian, namun karena berlebihan akhirnya mereka jadi terobsesi.

Baca Juga:   Aplikasi Perekam Layar HP Dan Suara Untuk iPhone dan Android

Dari obsesi inilah, nanti muncul hal-hal yang akan mengganggu kalian. Karena melihat banyak sekali kejahatan yang dilakukan kepada artis-artis, baiknya kalian juga berhat-hati ya! Tapi ingat tidak semuanya seperti itu, kalau mereka tahu batasan, pasti akan mundur seperti orang pada umumnya.

Ada nggak kak cara untuk melihat siapa yang sering mengunjungi Instagram kita? Ada banyak di Internet ada beberapa platform yang menyediakan Checker Online khususnya untuk Instagram. Beberapa aplikasi juga bisa kalian gunakan untuk hal tersebut

Tapi perlu di ingat ya, tidak semua yang sering mengunjungi instagram kalian adalah orang jahat, mungkin orang tersebut penasaran atau memang suka ke kalian. Cukup pahami saja gerak geriknya, kalau sudah mulai mengganggu kehidupan kalian, langsung block saja.

Cara Melihat Stalker Instagram Lewat Website

Checker Instagram Online Lewat JNCK Media

Salah satu jasa Checker Online yang bisa kalian gunakan untuk mengecek siapa saja yang sering mengunjungi instagram kalian adalah JNCK Media. Mereka menyediakan layanan ini secara gratis, jadi kalian bisa langsung saja mengunjunginya.

Platform ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan di Indonesia, pasalnya tiap website atau laman yang ada di internet mengarahkan kalian kesini. Jadi sepertinya memang pantas untuk dicoba, jika kalian berminat silahkan cek caranya dibawah.

Cara untuk melihat stalker lewat JNCK media caranya mudah sekali, okay bagi kalian yang penasaran mengenai caranya, simak disini:

  1. Akses browser atau aplikasi pencarian seperti Google, atau Opera Mini
  2. Pada kolom pencarian ketik “JNCK Media” lalu klik cari
  3. Pada laman pertama, atau yang menandakan bahwa website tersebut yang kalian cari, langsung ketuk saja
  4. Setelah masuk, kalian akan dihadapkan dengan beberapa pilihan
  5. Lihat menu pilihan disamping, dan cari Instagram Tools, lalu klik
  6. Maka akan ada beberapa pilihan dibawah menu tersebut
  7. Kalian scroll kebawah dan ketuk bagian check stalkers
  8. Kemudian kalian akan masuk pada menu tools tersebut
  9. Pada bagian username isi nama instagram kalian
  10. Jangan lupa isi captcha nya
  11. Lalu yang terakhir ketuk submit
Baca Juga:   WiFi Dongle Adalah: Pengertian, Kegunaan dan Rekomendasinya

Cara ini bisa dibilang yang paling mudah untuk mengecek orang yang sering mengunjungi mengunjungi profil instagram kalian. Tapi kak, kalau selain lewat cara ini ada nggak? Ada tenang saja, kalian bisa langsung melihatnya di judul berikutnya.

Checker Online dengan Menggunakan Instagram

Untuk melihat siapa yang sering mengunjungi atau melihat profil kalian pada Instagram bisa dilakukan lewat aplikasinya sendiri. Beberapa caranya dapat kalian lakukan dengan mudah kok! Berhubung cara ini menggunakan aplikasi yang bersangkutan juga, kami akan menyediakan cara untuk mem-block orang.

Namun kalian jangan berharap bisa langsung mengetahui orang yang melakukannya secara diam-diam ya! Karena melalui cara ini, kalian hanya bisa melihat gerak geriknya lewat interaksi dalam aplikasi tersebut. Seperti melihat like, comment, dan story.

Bagi kalian yang penasaran mengenai caranya, jangan khawatir, karena kami sudah menyediakannya pada poin-poin dibawah ini:

  1. Log in ke aplikasi Instagram
  2. Lalu klik pada bagian ❤️ yang ada dibawah samping profil kalian
  3. Dalam menu ini, bisa dilihat siapa saja yang berinteraksi dengan postingan kalian
  4. Seperti komen, atau like
  5. Dengan memantau menu ini kalian akan bisa menemukan orang yang sering melakukan like atau komen
  6. Jika dirasa mulai mengganggu, atau komen yang aneh-aneh, kami sarankan untuk langsung block saja

Cara Block orang pada Instagram

Okay, jika kalian sudah menemukan orang atau menemui orang yang dianggap mengganggu, silahkan untuk melakukan sebuah tindakan. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalam dengan mem-block orang tersebut. Caranya bisa dilihat disini:

  1. Klik profil orang tersebut
  2. Setelah masuk kedalamnya, ketuk titik tiga disamping kanan 🔔
  3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan
  4. Klik Block
  5. Lalu akan ada dua pilihan, yang pertama, adalah mem-block akun tersebut, dan kemungkinan akun baru yang dibuatnya
  6. Kedua, kalian cukup block akun tersebut saja
Baca Juga:   Komik Dalam Kata Lain Disebut Juga Apa? Ini Definisi dan Jenisnya

Checker Instagram Online Lewat Aplikasi

Checker Instagram Online Lewat Aplikasi

Selain kedua cara diatas,a plikasi ketiga bisa digunakan untuk mengetahui siapa saja yang sering datang ke profil instagram kalian. Untuk caranya sendiri mudah, kalian hanya perlu log in melalui aplikasi tersebut. Tapi jika kalian penasaran aplikasi apa saja yang bisa kalian gunakan, silahkan lihat saja.

InStalker

InStalker adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat siapa saja yang sering mengunjungi profil kalian. Seperti yang sudah kami bicarakan sedikit diatas, cara menggunakannya mudah, kalian cukup log in saja, lalu gunakan fiturnya.

Wprofile

Kemudia ada aplikasi yang satu ini. Namanya adalah Wprofile, kalian bisa mendownload software ini dengan gratis melalui Google Playstore. Cara menggunakannya tidak jauh berbeda dengan InStalker, kalian cukup log in saja, dan cari fitur tersebut.

Who Viewed My Profile to IG

Aplikasi terakhir yang bisa kalian download untuk melihat siapa saja yang sering melihat profil adalah Who Viewed My Profile to IG. Agak panjang ya kak namanya, iya, kalau kalian kesusahan untuk mengetiknya, silahkan copy paste kan pada Google Play store saja.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai Checker Instagram Online nya, jika dirasa informasi ini membantu, tolong sebarkan ke teman-teman kalian ya! Dengan demikian, website ini dapat berkembang lebih pesat lagi.

Terimakasih banyak telah berkunjung, jangan lupa untuk membaca konten lainnya, dan nantikan juga artikel-artkel selanjutnya yang tentu saja menarik!