Loklok Apk Terbaru 2023 Untuk Nonton Film Sub Indo di Android

Luarbiasa.id – Loklok Apk adalah salah satu aplikasi yang bisa kalian pakai untuk menonton dan mendownload segala jenis film. Jika kalian punya hobi untuk menghabiskan waktu luang dengan menonton sebuah movie, aplikasi ini cocok untuk kalian download.

Belakangan memang banyak aplikasi yang menawarkan fitur yang sama, namun Loklok sepertinya memiliki keunikannya sendiri. Hal inilah yang kemudian membuat aplikasinya banyak dicari oleh orang-orang di internet.

Kenapa bisa demikian, hal ini dikarenakan Loklok memiliki banyak film yang baru release atau sedang viral didalamnya. Seperti film Black Panther terbaru untuk bagian movienya, atau drama korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo juga sudah tersedia.

Makanya, tidak heran kalau Loklok menjadi trending topik belakangan ini. Bagi kalian yang penasaran mengenai aplikasi ini, silahkan untuk membaca artikel ini sampai habis. Kami akan berusaha keras untuk mengumpulkan semua informasi yang berkaitan dengan aplikasi ini.

Mengenai Loklok Apk

Loklok Apk adalah sebuah aplikasi film dan movie yang bisa kalian download secara gratis. Karena ini berbentuk sebuah software yang bisa didownload untuk android, artinya kalian bisa menonton lewat smartphone kalian.

Untuk tampilan aplikasinya tidak ribet, kalian bisa menonton hampir segala jenis film dengan genre yang berbeda pada aplikasi ini. Jadi tidak usah bingung kalau kalian tidak bisa menemukan film yang dicari, karena hampir semuanya ada.

Beberapa film yang bisa kalian temukan disini sifatnya beragam, ada yang paling baru, dan ada juga film-film klasik dari tahun 90 an. Jadi aplikasi ini akan cocok digunakan oleh orang dari segala umur. Baik itu anak-anak ataupun orang dewasa sekalipun.

Meskipun banyak film yang bersifat premium, seperti yang direlease pada Netflix, aplikasi ini menyediakannya untuk kalian secara gratis. Oleh karena itu, tidak usah risau mengenai biaya untuk berlangangganan ya, cukup sediakan kuota internet yang cukup saja.

Ukuran aplikasi ini juga kecil, setelah terinstall tidak akan banyak memakan space atau memori pada smartphone kalian. Kalau misalkan kalian hanya memiliki sedikit rom saja, Loklok masih bisa terinstall, jadi ukuran tidak akan menjadi problem.

Kualitas film dan movie pada software ini juga tidak perlu diragukan lagi. Banyak aplikasi-aplikasi lainnya yang menyediakan kualitas video yang kecil, dan tentu saja akan mempengaruhi pengalaman menonton kalian. Dengan menggunakan Toktok, masalah seperti ini tidak akan ada.

Baca Juga:   Ini Logo Whatsapp PNG, Arti, dan Cara Membuatnya

Fitur Loklok Apk

Fitur Loklok Apk

Ada banyak fitur yang bisa kalian nikmati saat menggunakan aplikasi ini, jadi pengalaman saat menonton juga akan terasa lebih nyaman lagi. Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mengetahui fitur apa saja yang ada didalam Loklok, silahkan untuk melihatnya pada poin berikut.

Film dan Movie Lengkap

Pilihan yang ada pada aplikasi Loklok ada banyak sekali, kalian hanya perlu mencocokkan nya dengan selera yang dimiliki. Dari yang paling viral seperti Squid Game, Alice in Borderland, Avatar, dan masih banyak lagi film yang belakangan menjadi pembicaraan.

Lalu jika kalian lebih menyukai film-film jadul atau klasik, tidak menjadi masalah juga untuk aplikasi ini. hal ini dikarenakan cakupan atau koleksi mereka yang lumayan sanga lebar, jadi movie atau film yang release pada tahun 90 an ada disini.

Satu hal yang perlu kalian lakukan adalah mengingat judulnya saja, setelah itu masuk kan pada kolom pencarian, dan film pun akan langsung muncul. Mengenai judul, kalian harus menulisnya dengan benar, agar sistem pada aplikasi ini bisa menemukan film yang tadi dicari.

Bukan hanya film saja, ketika kami bilang film ini lengkap, anime dan kartun juga masuk kedalam kategori tersebut. Kalau kalian menyukai kedua kategori tersebut, cukup cari pada katalog film dari Jepang, maka akan muncul banyak sekali anime-anime yang bisa langsung kalian tonton.

Film Berdasarkan Negara

Jika bingung untuk memilih film apa yang ingin ditonton, silahkan untuk membuka katalog setiap negara yang ada didalam aplikasi tersebut. Dengan demikian sistem akan memilihkan atau merekomendasikan movie yang berasal dari negara tersebut saja.

Sebagai contoh, jika kalian ingin berfokus ke drama, silahkan untuk mengganti kategorinya menjadi Korea atau China, maka kumpulannya akan langsung disediakan oleh sistem untuk kalian tonton. Kumpulan yang akan muncul pertama, biasanya yang viral atau banyak diminati oleh orang.

Jika kalian menyukai komedi, Thailand bisa menjadi pilihan negara yang paling pas, karena mereka menyediakan berbagai film komedi yang berasal dari negara tersebut. Thailand juga sering dikenal karena komersialnya yang kocak, jadi tidak heran kalau mereka banyak membuat movie komedi.

Negara yang tersedia ada lumayan banyak, jadi kalian hanya tinggal memilih salah satunya saja. Jenis atau penggarapannya berbeda dari setiap negaranya. Oleh karena itu, disaat kalian tidak tahu ingin menonton film apa, silahkan untuk mencoba negara yang berbeda.

Film Terbaru

Susah untuk menemukan film yang baru direlease, alternatif yang bisa kalian lakukan adalah mendownload Loklok apk. Karena aplikasi ini banyak menyediakan film terbaru dari segala jenis genre atau negara yang berbeda.

Baca Juga:   Rekomendasi Film Romantis Indonesia di Telegram

Tidak perlu khawatir koleksi film mereka akan ketinggalan zaman, karena nyatanya dari film terbaru seperti Wednesday pun ada disini. Bisa menikmati movie terbaru dengan gratis adalah salah satu yang bisa kalian dapatkan dengan menginstall aplikasi ini.

Namun jika beberapa film yang kalian cari baru muncul di bioskop, tentu saja film tersebut tidak akan ada. Tunggu beberapa saat setelah selesai direlease, maka Loklok akan memasukannya kedalam koleksi yang mereka miliki.

Semua Genre Ada

Khawatir kalau genre yang kalian suka tidak ada pada aplikasi tersebut? Jangan risau, karena selain kelengkapan film yang ada, mereka tentunya juga menyediakan berbagai genre untuk kalian tonton. Cukup pilih genre nya pada katalog yang tersedia maka sistem akan memilihkannya untuk kalian.

Sebagai contoh, jika kalian memilih genre Fantasy, maka sistem dari aplikasi ini akan otomatis menghadirkan film dengan genre tersebut saja. Kalian bisa langsung memilih genre yang dipilih tersebut, tanpa harus mencarinya satu-satu.

Menonton film berdasarkan genre adalah salah satu alternatif yang bisa kalian lakukan saat menonton lewat aplikasi ini. Karena beberapa orang sepertinya hanya ingin menonton satu genre saja, dan hal ini seperti nya sudah diperkirakan oleh Loklok Apk ini.

Kualitas HD

Seperti yang sudah kami bicarakan sedikit diatas, semua koleksi film yang ada pada Loklok tersedia dalam resolusi tinggi. Kalau kalian salah satu orang yang sering menonton dengan kualitas tinggi, aplikasi ini jelas tidak akan mengecewakan.

Karena kebanyakan situs lainnya menyediakan resolusi yang rendah, tentunya pengalaman menonton kalian akan ikut terganggu. Karena saat kualitasnya rendah, film pun akan ikut patah-patah, dan menyebabkan beberapa detail dari film tersebut akan tidak terlihat.

Dengan menonton pada kualitas HD, banyak detail yang akan terlihat jelas, dan tentunya akan terlihat nyaman dimata. Beberapa movie, khususnya film horror sering sekali menampilkan sesuatu dalam jarak yang harus diperhatikan secara teliti, dengan kualitas bagus pati akan terlihat oleh kalian.

Namun perlu diingat, jika kalian menonton film pada kualitas tinggi, kuota yang disedot akan banyak juga. Karena ukurannya besar, kami sarankan agar kalian menyiapkan data yang cukup juga selama menonton film yang dipilih.

Cara Menonton Film dengan Resolusi HD pada Loklok Apk

Okay ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menonton aplikasi ini, jika kalian belum paham mengenainya, kami akan senang hati menyediakannya untuk kalian. Jadi silahkan untuk membaca tutorialnya dengan teliti agar tidak ada cara yang terlewat.

  1. Download Loklok Apk nya terlebih dahulu, linknya bisa kalian lihat pada bagian download
  2. Setelah selesai silahkan install aplikasinya, jika belum mengetahui cara install aplikasi dari luar Playstore, lihat caranya dibawah
  3. Saat sudah terinstall, silahkan masuk kedalam aplikasi tersebut
  4. Maka kalian langsung bisa menonton film didalamnya
  5. Pilih film yang ingin kalian tonton, jika bingung silahkan pilih sesuai dengan asal negara atau genre
  6. Untuk beberapa film akan terdapat iklan diawalnya, tunggu sebentar
  7. Setelah masuk, kalian akan melihat resolusinya di pojok kanan bawah, dan akan ter setting pada 360 P
  8. Ketuk pada resolusi tersebut, dan ganti ke 1080 P atau 720 P
  9. Selamat menonton!
Baca Juga:   Jojoy Apk V3.2.24 Versi Terupdate 2023 Untuk Android

Apakah Loklok Apk Aman?

Meskipun aplikasi ini tidak dapat kalian temukan pada Google Playstore, tenang saja didalamnya aman-aman saja. Bagian yang sedikit mengganggu hanya iklan didalamnya saja, namun hal ini wajar mengingat developernya juga memerlukan pemasukan, panjang iklannya hanya 30 detik saja.

Jadi kalian tidak perlu khawatir akan terdapat virus atau bug saat kalian menggunakannya. Aplikasi tersebut pada awal masuk juga terdapat kendala apapun, jadi untuk yang versi ini aman untuk kalian download dan install.

Link Download Loklok Apk

Download Loklok Apk

Jika kalian tertarik dengan Loklok Apk sialhkan untuk mendownload aplikasinya pada bagian ini. Untuk memudahkan kalian dalam mengakses sedikit informasi mengenai aplikasi tersebut, kami sudah menyediakannya dalam bentuk tabel.

Nama Aplikasi Loklok Apk
Versi Terbaru
Ukuran 112 MB
Link Download Disini

Cara Install

Bagi kalian yang belum pernah menginstall aplikasi dari luar Google Playstore, tidak perlu bingung ya. Karena kami akan menyediakan tutorialnya untuk kalian. Jika sudah siap, silahkan lihat caranya pada poin-poin berikut.

  1. Download aplikasi Loklok nya terlebih dahulu, link nya diatas
  2. Setelah selesai didownload, jangan dulu di install
  3. Silahkan masuk kedalam pengaturan Hp kalian
  4. Akan ada beberapa pilihan didalamnya, silahkan ketuk privasi
  5. Pada “sumber tidak dikenal” atau “unknown source” centang atau pilih ok
  6. Jika muncul waktu hitung mundur, tunggu beberapa saat, setelah itu tekan ok
  7. Maka kalian sudah bisa menginstall aplikasi dari luar Playstore
  8. Sekarang kalian pergi ke file manager, dan cari folder download
  9. Kemudian cari aplikasi yang telah didownload tadi
  10. Ketuk apk nya, dan pilih install, tunggu sampai proses selesai maka kalian langsung bisa memainkan aplikasinya.

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai Loklok apk nya, jika dirasa artikel kali ini banyak membantu kalian, kami sarankan untuk merekomendasikan website kami ke teman-teman atau media sosial. Dengan demikian website kami bisa berkembang dengan lebih pesat.

Terimakasih banyak telah berkunjung, lihat juga postingan-postingan yang ada disini, yang tentunya tidak kalah menarik, jangan lupa untuk menantikan artikel berikutnya. Sudah dulu, semoga hari kalian menyenangkan!