15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Bisa Dapat Jutaan

Luarbiasa.id – Berbagai kemudahan akan kalian dapatkan dengan berbagai alat dengan teknologi canggih yang ditawarkan untuk para pengguna. Sama halnya dalam mencari cuan, kini kalian bisa menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang melalui ponsel pintar yang kalian mliki. Cukup bermodal internet kalian bisa mencari uang tambahan dengan aplikasi tersebut, lalu bagaimana cara menghasilkan uang dengan aplikasi ?

Tanpa meninggaklan pekerjaan utama, pastinya kamu masih tetap bisa mencari uang tambahan dari sebuah aplikasi. Untuk mendapatkan uang dari sebuah aplikasi tentunya kalian harus mengikuti rules sebagai kebijakan dari aplikasinya. Serta ada beberapa misi harian ataupun daily login menjadi salah satu tugas yang harus dikerjakan.

Biasanya kamu juga perlu membagikan kode referal dari akun yang telah kalian buat untuk aplikasi terebut. Semakin banyak teman yang kalian undang maka akan semakin banyak uang yang kalian hasilkan. Untuk setiap teman yang berhasil kalian undang biasanya memiliki nilai reward berbeda-beda dari setiap aplikasi penghasil uang.

Penting untuk kalian perhatikan dalam pemilihan sebuah aplikasi penghasil uang yang ingin kalian gunakan. Dimana ada beberapa hal yang menjadi dasar dalam pemilihan aplikasi tersebut, karena ada beberapa aplikasi scamming. Tentunya hal tersebut akan merugikan kalian karena dapat terbobolnya data atau pencurian data pribadi.

Aplikasi Penghasil Uang

Buat kalian yang sedang mencari aplikasi penghasil uang dengan berbagai misi mudah dan terbukti membayar. Ada beberapa aplikasi ayng bisa kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari ponsel pintar milik mu.

1. NeoBank

Salah satu aplikasi penghasil uang yang terdaftrar di OJK, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang cukup populer dikalangan masyarakat. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi perbankan yang bisa kalian gunakan layaknya buku tabungan. Seperti menabung, transfer atau deposit kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti cashback.

Ada keuntungan lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan mudah dan hadiahnya cukup lumayan senilai Rp.100 ribu. Semakin banyak teman yang kalian undang untuk menggunakan aplikasi ini maka akan semakin banyak hadiah yang kalian dapatkan.

Kelebihan NeoBank :

Jika kalian menggunakan aplikasi ini ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan dalam aplikasinya sebagai berikut :

  • Gratis transfer dan biaya admin.
  • Dapat keuntungan mulai dari pertama mendaftar.
  • Pengguna dapat keuntungan dari berbagai event resmi Neobank dan NeoBank Commerce.

Kekurangan NeoBank :

Selain mendapatkan banyak keuntungan menggunakan aplikasi Neobank, ada beberapa kekurangan dari aplikasi tersebut.

  • Adanya keluhan dari pengguna tentang hadiah yang tidak sampai.
  • Masih adanya bug dalam aplikasi yang sering muncul.

2. App Karma

Aplikasi lainnya yang bisa kalian coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan sebuah aplikasi yaitu App Karma. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang terdafatar dan diawasi OJK jadi kalian tidak perlu khawatir tentang keamanan dari aplikasinya.

Ditawarkan oleh appkarma dengan menawarkan berbagai keuntungan yang bisa kalian dapatkan hanya dengan sebuah aplikasi. Kalian akan mendapatkan berbagai hadiah hanya dengan bermain game-game yang ada didalam aplikasinya. Tidak hanya itu saja, untuk pencairan koin yang kalian dapatkan juga cukup mudah hanya melalui e-wallet seperti PayPal.

Ada beberapa kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian dapatkan dari sebuah aplikasi penghasil uang semacam ini. Namun aplikasi resmi yang diawasi oleh badan terkait lebih minim akan resiko dan pastinya terbukti membayar.

Kekurangan App Karma :

Setelah kalian menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan penukaran awal dalam aplikasinya terbilang cukup tinggi. Sehingga kalian akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk menghasilkan uang dari aplikasinya.

Kelebihan App Karma :

Dalam aplikasi ini lebih banyak metode redeem yang bisa kalian pilih. Bukan hanya itu saja, tugas-tugas dari dalam aplikasinya terbilang mudah dan cukup menyenangkan untuk kalian kerjakan sehingga tidak akan membuat bosan.

aplikasi penghasil uang terbaru

3. Baca Plus

Berikutnya ada rekomendasi yang bisa kalian coba untuk mendapat penghasilan tambahan dengan menggunakan sebuah aplikasi berita. Ya, aplikasi Baca Plus merupakan sebuah aplikasi berita yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan uang hanya dengan membaca berita.

Aplikasi ini cocok banget buat kalian yang memiliki hobi membaca, pasalnya didalam aplikasi tersebut terdapat misi tentang membaca. Dimana kalian akan mendapatkan tugas membaca sebuah artikel atau berita dengan hadiah yang didapatkan berdasrakan ketentuan aplikasinya.

Koin dalam aplikasi tersebut yang telah dihasilkan yang nantinya bisa kalian tukarkan menajdi uang. Kalian bisa menukarkan koin kedalam bentuk pulsa dengan ketentuan nilai Rp. 50.000 rupiah minimal yang harus ditukarkan. Tugas tugas yang diberikan aplikasi ini terbilang mudah dan akan menambah wawasan kalian karena membaca berbagai informasi.

Dengan terdaftarnya aplikasi ini di OJK membuat kalian akan lebih aman dan aplikasinya sudah pasti membayar sesuai dengan yang dihasilkan. Sayangnya dalam aplikasinya masihi terdapat banyak iklan yang mungkin akan membuat kalian tidak nyaman. Jika ingin mencoba aplikasi ini, silahkan kalian download aplikasinya di Play Store.

4. AppNana

Belum banyak yang tahu aplikasi ini, merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya bermodal smartphone dan internet. Meskipun begitu aplikasi ini cukup populer karena terbukti membayar dengan dollar untuk setiap misi dan tugas yang kalian selesaikan.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi dan game yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut. Makin banyak tugas yang kalian selesaikan makin banyak uang yang bisa dihasilkan dalam aplikasinya. Nilai tukar dari 45000 poin yang telah dikumpulkan bisa kalian tukar dengan dollar sebesar US$2.

Meskipun belum banyak orang yang mengenal aplikasi ini nyatanya aplikasi ini telah banyak digunakan oleh warganet. Kamu juga bisa menukarkan berbagai hadiah dalam aplikasinya dengan hadiah yang beragam, namun bahasa yang digunakan merupakan bahasa inggris.

5. CashPop

Cara baru untuk mendapatkan uang dengan aplikasi CasPop, kalian hanya perlu bermain game-game dalam aplikasinya. Tugas yang diberikan dalam aplikasi tersbut juga cukup mudah untuk kalian lakukan seperti menonton video. Atau kalian bisa melakukan chatting dengan pengguna lainnya, itu pun bisa menghasilkan uang.

Kalian tidak perlu melakukan deposit untuk menghasilkan uang dalam aplikasinya, hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas sampai selesai. Untuk pencairan kalian bisa melalui OVO, DANA bahkan hingga LinkAja. Koin yang ingin ditukarkan cukup banyak jadi pastikan koin yang ingin kalian tukarkan sudah cukup dengan nilai tukar poin tersebut.

WhatsAround

6. WhatsAround

WhatsAround salah satu aplikasi yang terdaftar di OJK, aplikasi ini cocok untuk kalian para pecinta fotografi. Tahukan kalian hanya dengan mengunggah foto-foto kalian yang sedang berlibur disebuah tempat kalian bisa menghasilkan cuan. Untuk hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan membagikan foto liburan berupa voucher belanja seperti Amazone.

Namun yang perlu kalian ingat untuk mendapatkan poin tersebut pastika foto yang kalian unggah lebih menarik dari foto orang lain. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan poin yang lebih banyak akan semakin besar. Sayangnya proses yang kalian kerjakan untuk menghasilkan uang dari aplikasinya cukup rumit dan ribet ya geng.

7. Lucky Money Cube

Aplikasi ini ditawrkan oleh Devtech09 yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Kamu bisa memnghasilkan uang dengan aplikasi ini. Tidak ada misi-misi rumit yang perlu kalian kerjakan hanya perlu memecahkan es batu sampai hancur.  Maka kalian akan mendapatkan hadiah uang yang bisa kalian kalian carikan menggunakan akun e-walllet.

Tugas yang cukup sederhana sehingga kalian akan lebih mudah untuk menghasilkan uang dalam apliaksinya. Namun untuk menyelesaikan tugas-tugas tersebut kalian juga akan menemukan banyak iklan yang akan muncul. Tapi tenang aplikasi ini memang terbukti membayar ke akun PayPal kalian secara langsung, jadi silahkan kalian coba sendiri untuk menghasilkan.

8. MoneyApp – Cash Reward App

Ada banyak cara mudah untuk menghasilkan uang dengan menggunakan internet salah satunya adalah aplikasi MoneyApp. Dalam aplikasi ini ada banyak survei yang bisa kalian jawab untuk dapatkan hadiahnya atau hanya menonton video. Kamu juga bisa mengundang teman untuk menghasilkan uang tambahan dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi ini telah didownload 10jt+ para pengguna diGoogle Playstore, kamu bisa menghasilkan uang kapan saja dan dimana saja. Jika kalian ingin menghasilkan lebih banyak uang, kalian bisa bermain lebih dalam dalam aplikasinya. Untuk penarikan uang dalam aplikasi tersebut kalian bisa menggunakan akun PayPal yang kalian miliki.

Cashzine

9. Cashzine

Dalam aplikasi ini kamu hanya perlu mebaca novel atau berita yang ada dalam aplikasi tersebut. Dengan menyelesaikan tugas harian kamu bisa mnghasilkan banyak poin yang nantinya bisa kalian tukarkan melalui akun DANA. Atau kalian juga bisa menggunakan bank atau GoPay, selain itu dapat kalian tukarkan dengan diamonds untuk game FF.

Lakukan checkin harian untuk mendapatkan uang lebih dari aplikasi tersebut, atau membagikan kode referal melalui berbagai akun medsos. Kamu bisa membuat konten tentang aplikasi ini melalui media Tiktok dengan menyematkan kode referal didalamnya. Jadi kemungkinan kalian mendapatkan hadiah akan lebih besar dan lebih banyak.

Ada beberapa mini game yang bisa kalian mainkan dalam aplikasi ini yang tidak perlu kalian unduh terlebih dahulu. Kamu bisa menghasilkan uang tambahan dengan bermain game-game yang ada didalam aplikasi tersebut. Hanya perlu mengunduhnya terlebih dahulu aplikasinya di Google Play Store dan mulai menghasilkan uang dengan aplikasinya.

10. Earn Money

Jika kalian ingin menghasilkan uang hanya dengan menonton video iklan cukup dengan mengunduh aplikasi Earn Money. Dalam aplikasi tersebut kalian hanya perlu menonton video atau menginstal sebuah aplikasi yang direkomendasikan. Jika kalian menginstal aplikasi yang direkomendasikan maka hadiahyang didapatkan cukup lumayan jumlahnya.

Tugas lainnya dalam aplikasi ini adalah melakukan login harian untuk mendapatkan pundi-pundi cuan dengan mudah. Kamu bisa melakukan penarikan dalam aplikasi tersebut dengan menggunakan akun DANA yang kalian miliki. Untuk hadiah yang kalian dapatkan cukup bervariasi mulai dari Rp1400 rupiah sampai 2400 rupiah. Tergantung dari aplikasi atau game yang telah kalian unduh.

Masih banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kailan unduh dari PlayStore dan terbukti membayar. Mulai dari aplikasi yang diawasi oleh OJK atau aplikasi yang belum terdaftar di OJK. Kamu bisa memilih untuk menggunakan versi yang mana.

Berikut ini ada beberapa kumpulan aplikasi yang tidak terdaftar di OJK namun terbukti membayar dan aman digunakan. Selain itu tugas-tugasnya cukup mudah untuk dilakukan, mau tahu aplikasi apa saja yang bisa kalian coba.

  1. TossApk, aplikasi ini belum terdaftar di OJK namun terbukti menghasilkan unag dan membayar. Kalian hanya perlu melakukan langkah mudah dengan berjalan sebanyak mungkin untuk menghasilkan uang dalam aplikasinya.
  2. AGT, ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan metode investasi. Saldo awal deposit yang perlu kalian isi adalah 47 ribu rupiah akan menghasilkan dalam waktu 3 hari.
  3. Kolotibalo, merupakan sebuah situs yang bisa dengan mudah menghasilkan uang. Kalian hanya perlu mengisi kolom yang tersedia dengan capcha yang telah diberikan, jika benar maka akan mendapatkan poin. Dan bayaran untuk 1000 capcha adalah 7000 rupiah.
  4. Helo adalah sebuah platform yang berisikan  berbagai konten video yang perlu kalian sharing untuk  mendapatkan hadiah.
  5. Lucky Cube, aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara bermain game-game dalam aplikasinya. Untuk penukaran kalian bisa melakukan penukaran poin dengan menggunakan akun PayPal.

Penutup

Itulah infromasi yang dapat kami sampaikan tentang berbagai aplikasi penghasil uang yang bisa kalian coba dan terbukti membayar. Kolektif dalam menentukan pilihan, apa lagi tentang aplikasi semacam ini agar terhindar dari scammer. Terima kasih telah membaca artikel kami dan semoga bermanfaat tetap ikuti berita laman resmi kami untuk dapat berita menarik lainnya.