7 Aplikasi Proyektor Hp ke Tembok Dan Layar Tancap Terbaik

Luarbiasa.id-Keberadaan Hp saat ini bukan hanya sebagai media komunikasi. Banyak sekali aplikasi yang dapat diinstal dan dapat memudahkan segala pekerjaan.

Belum banyak yang tahu jika ternyata Hp bisa digunakan untuk menjalankan sebuah presentasi. Untuk melakukan tugas tersebut, diperlukan aplikasi proyektor Hp. Yuk intip daftar rekomendasinya disini!

Rekomendasi Aplikasi Proyektor HP Terbaik

Pilihan aplikasi proyektor yang bisa anda pergunakan dalam smartphone memang sangat beragam dan memiliki sejumlah kekurangan maupun kelebihan masing-masing. Berikut beberapa aplikasi proyektor yang kami anggap terbaik untuk sekarang ini yang bisa dipergunakan.

Asus Wifi Projection

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk presentasi adalah Asus Wii Projection. Aplikasi yang tau ini adalah sahabat pengguna ponsel karena proses instalasinya yang tidak terlalu rumit. Anda pengguna smartphone dapat memakainya untuk menonton film dengan sensasi seperti di Bioskop atau TV. Layar 7 inci yang anda miliki tentu membuat pengalaman menonton kurang puas.

Cara yang bisa anda lakukan untuk menginstal aplikasi Asus WIFI Projections ini adalah dengan mengunduhnya di playstore. Kemudian lakukan pemasangan seperti pada aplikasi ponsel yang lain. Lamanya waktu pengunduhan dan instalasi ini tidak terlalu panjang, namun kembali lagi tergantung kondisi jaringan internet yang anda miliki.

Disamping itu, pastikan jika anda memiliki ruang yang cukup di dalam ponsel. Hal ini penting, agar aplikasi proyektor dapat berjalan dengan baik. Ketika penyimpanan terlalu penuh,maka system tidak dapat bekerja secara maksima. Ponsel anda pun akan menjadi lambat karena banyaknya aplikasi yang ada di dalamnya. Akan lebih baik jika anda berikan dulu ruang di dalam Hp sebelum mengunduh.

Baca Juga:   4 Aplikasi Kredit HP dengan Proses Mudah, Cepat, dan Aman

Asus Wifi Projection

Acer eDisplay Pro

Aplikasi Proyektor Hp yang ke dua dan tidak kalah menarik adalah Acer eDisplay Pro. Aplikasi ini dikembangkan oleh Acer, salah satu brand laptop ternama di Indonesia. Mereka berhasil mengembangkan berbagai teknologi canggih, termasuk aplikasi proyektor yang dapat diinstal melalui ponsel. Anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk menghubungkan smartphone dengan proyektor untuk menampilkan tayangan yang diinginkan.

Proses pemasangan nya pun mudah karena aplikasi tersebut sudah tersedia di Playstore. Aksesnya pun gratis sehingga tidak ada biaya yang anda keluarkan untuk dapat menggunakannya. Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi tersebut adalah tampilan layarnya yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh pengguna baru. Anda bisa menggunakan mereka untuk menonton tayangan Netflix dengan lebih besar.

Ukuran file dari Acer eDisplay adalah sekitar 35 Mb dengan jumlah pengunduh sudah mencapai 50 ribu orang. Data tersebut membuktikan bahwa berat aplikasi tidak jauh berbeda dengan aplikasi proyektor lain. Disamping itu, jumlah pengunduh yang mencapai 50 ribu orang menegaskan bahwa paliaksi adalah software yang dapat memberi kemudahan dan membuat penggunanya merasa puas.

Boxi Air

Tidak ada salahnya jika anda bereksplorasi dengan mencari berbagai aplikasi proyektor  yang kompatibel dengan ponsel. Salah satu Aplikasi Proyektor Hp yang direkomendasikan adalah Boxi Air. Aplikasi tersebut terbilang cukup ideal karena ukurannya yang kecil sehingga tidak memakan banyak tempat di dalam ponsel. Mereka juga kompatibel dengan berbagai jenis dan merek smartphone.

Karakter yang telah disebutkan tadi menjadi alasan bagi Boxi Air untuk memiliki banyak pengunduh atau pengguna. Ulasan apk ini pun tidak buruk karena pada dasarnya dapat bekerja dengan baik dan membuat penggunanya merasa puas. Setiap aplikasi tentu punya fitur yang berbeda beda. Salah satu fitur unggulan dari Boxi Air adalah gratis. Anda bisa memakai aplikasi tersebut tanpa mengeluarkan budget apapun.

Baca Juga:   Old Roll Mod Apk Pro Unlocked V4.2.8 Terbaru 2023 Untuk Android

Interface yang dikembangkan oleh pihak developer Boixi Air sangat sederhana, hal ini memudahkan siapapun yang masih awam ketika menggunakan aplikasi tersebut. Namun sayangnya, informasi lengkap ternoda dengan Boxi Air masih kurang terdengar. Mungkin kondisi itu yang membuat aplikasi ini sedikit kalah saing dibandingkan dengan aplikasi lain.

Christie Virtual Remote

Perjalanan anda berburu aplikasi proyektor di Smartphone belum lengkap jika melewatkan penjelasan tentang Christine Virtual Remote. Aplikasi tersebut cocok untuk semua proyektor dan bisa diakses oleh siapapun yang menggunakan layanan google play store di ponselnya. Anda dapat mengkoneksikan ponsel dengan proyektor secara nirkabel atau wireless. Proses yang ada di dalamnya hanya perlu wifi yang serupa.

Selain itu, apa yang muncul di pikiran anda ketika mendengar nama Christine Virtual Remote? Ya, banyak orang yang tertarik dengan kata Remote yang ada di akhir nama aplikasi. Nama remote ini sengaja dibiarkan karena memang aplikasi dapat menyulap ponsel anda menjadi remote dari proyektor. Penggunaan Avhritine Virtual Remote sifatnay gratis alias tanpa tarikan dana apapun.

Epson iProjection

Epson iProjection

Epson iProjection dikenal sebagai aplikasi andalan mengingat namanya yang mengandung nama Epson, salah satu perusahaan ternama yang bergerak dibidang teknologi. Orang orang memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap aplikasi tersebut. Dari pihak Aplikasi Proyektor Hp  ini pasti berkeinginan untuk tidak mengecewakan pelanggan dengan merilis produk yang buruk.

Epson iProjection dapat beroperasi jika ada koneksi wifi yang sama diantara dua perangkat. Hal ini sifatnya wajib, karena tidak ada kabel yang menghubungkan antara ponsel dengan proyektor. Inovasi ini membuat smartphone dan proyektor terlihat estetik dan tidak berantakan karena adanya kabel dimana mana. Sayangnya Epson sempat menghilangkan satu fitur dari aplikasi tersebut yaitu fitur audio.

Baca Juga:   Whatsapp Business: Pengertian, Fitur dan Cara Menggunakannya

Panasonic Wireless Projector

Perjalanan anda berburu aplikasi proyektor untuk smartphone yang berikutnya adalah mengenal aplikasi Panasonic Wireless Projector. Anda dapat merasakan sensasi menonton film atau presentasi hanya dengan perangkat smartphone. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan laptop untuk membuka file. Oleh karena itu, cukup siapkan ruangan yang baik untuk ,meletakkan aplikasi di dalam ponsel.

Panasonic wireless dapat juga termasuk aplikasi yang jarang rewel. Artinya yorody tidak akan mudja bermasalah sehingga penggunaannya awet. Anda tidak akan diminta untuk mengunduh aplikasi pembahasan ug ada di smartphone. Jika memang ada penjabaran maka prosesnya akan berjalan secara otomatis. Hal ini akan memudahkan anda agar dapat menikmati layanan yang terbaik.

aplikasi proyektor terbaik

Multi presenter

Aplikasi Proyektor Hp  ini membuat pentunya orotekir dalam kaca adalah untuk menjalankan sebuah power point yang tersimpan di dalam smartphone. Prose spengudnan d-aat dilakukan melalu playrire sebagian aplikasi yang lain. Salah satu fitur unggulan yang mereka miliki adalah dapat menjalankan fitur share screen. Tdka semu apornsl dapat menjanakn aporse tersebut.

Ketika anda sedang membuat konten tik tok, maka layar laptop tidak akan lagi dihiraukan. Fitur lain yang ada di dalam Aplikasi Proyektor Hp  ini adalah dapat mengirim gambar pada beberapa. dilengkapi dengan switching inou global dan berbagai aplikasi termasuk mengedit atau menambahkan gatis pada teks yag ada di dokumen atau computer. Dengannya, maka keseruan penonton menjadi lebih memuncak.

Lintas betapa ukuran porta tersebut di dalam air: deranya adalah sejutar 6,3 juta. Jumlah pengunduh nya adalah sebanyak lebih dari 199 ribu orang. Ukuran file nya tidak terlalu berat, yaitu sekitar 6 Mb saja. Smartphone anda tidak akan dibuat penuh meskipun jumlah aplikasinya cukup banyak. Tidak heran jika Multiplayer cukup dicari jika dibandingkan dengan aplikasi yang lain.