Rekomendasi Film Romantis Indonesia di Telegram

Luarbiasa.id-Meski ada banyak aplikasi nonton film romantis Indonesia yang bisa dimanfaatkan, namun rekomendasi film romantis Indonesia di Telegram masih banyak dicari. Alasannya karena di Telegram, banyak film romantis yang bisa ditonton tanpa bayar, tanpa iklan, dan tanpa mendownload satu per satu aplikasinya.

Padahal sebenarnya, nonton film di Telegram bukan hal yang dianjurkan karena termasuk tindakan ilegal. Kementerian Komunikasi dan Informatika, baru – baru ini juga menerbitkan larangan menonton film di Telegram karena termasuk tindakan pembajakan.

Namun kalau masih ingin tahu film – film romantis Indonesia apa saja yang tersebar di Telegram dan masih bisa ditonton sampai sekarang, berikut daftarnya!

Rekomendasi Film Romantis Indonesia di Telegram

film romantis telegram

Film Layangan Putus

Film berjudul Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine dan beberapa aktor dan aktris kenamaan lainnya sempat viral di tahun 2021 dan 2022.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang berselingkuh dengan wanita lain di belakang sang istri yang tengah mengandung anak kedua, yaitu Kinan (diperankan oleh Putri Marino). Suatu hari, kisah perselingkuhan sang suami itu pun diketahui oleh Kinan.

Kinan yang curiga, memutuskan untuk memata – matai suaminya dibantu dengan sang teman, Lola (diperankan oleh Raquel Katie Larkin). Dari sana ia mendapatkan informasi tentang selingkuhan suaminya, Lydia (diperankan oleh Anya Geraldine).

Kinan pun mulai menyusun rencana. Lantas, apakah rencananya berhasil untuk membuat Mas Aris, sang suami sadar dengan tingkahnya atau justru kisah perselingkuhannya semakin merajalela? Anda bisa saksikan kisahnya di WeTV.

Atau di Telegram juga ada linknya. Coba cek ke https://t.me/layangan_putus_terbaru

Namun jika link di atas sudah tidak lagi aktif, Anda masih bisa nonton film yang termasuk sebagai salah satu rekomendasi film romantis Indonesia di Telegram paling viral dan bahkan viral juga di TikTok ini pada aplikasi resminya yaitu WeTV yang masih menayangkan film tersebut sampai sekarang.

Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Rekomendasi film romantis Indonesia di Telegram selanjutnya masih diperankan oleh sang pemeran utama Putri Marino yang berperan sebagai Asia. Asia, sosok wanita tangguh yang memiliki orang tua tunggal yaitu ibu berusaha untuk mandiri dan membahagiakan ibunya yang dirasa sudah mengorbankan banyak hal untuk dirinya.

Sementara tokoh lain dalam film ini adalah Raja yang diperankan oleh Angga Yunanda. Raja merupakan anak ketiga yang ingin hidup mandiri seperti kedua kakaknya. Antara Raja dan Asia sama – sama memiliki kesamaan tanggung jawab yang membuat mereka dekat. Lantas, bagaimana kisah Raja dan Asia dalam film berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini?

Baca Juga:   Link WA GB iPhone Update Versi Terbaru 2023 Asli dan Aman

Cek di link https://t.me/film_cinta_pertama_kedua_ketiga

Namun kalau link di atas sudah tak lagi aktif, Anda bisa tonton film Putri Marino dan Angga Yunanda yang tayang di tahun 2022 ini di Netflix.

Film Before I Meet You

Siapa sih yang tidak kenal dengan aktor tampan Bryan Domani dan aktris cantik lulusan JKT48 generasi kelima Zara Adhisty?

Keduanya dipertemukan dalam sebuah film garapan sutradara Angling Saragan berjudul Before I Meet You. Gadis (diperankan Zara Adhisty) bertemu sosok Bara (diperankan Bryan Domani) yang merupakan playboy kampus dan sering membuat Gadis kesal.

Di sisi lain, Gadis sudah suka dengan Rama (diperankan Kevin Ardilova) yang selalu bersikap romantis. Hingga perlahan Bara mulai menunjukkan sisi lain dalam dirinya kepada Gadis. Lantas, akankah Gadis luluh dengan Bara? Ataukah ia tetap memilih mempertahankan rasa jatuh cintanya kepada Rama?

Saksikan saja kisahnya Before I Meet You. Untuk rekomendasi film Romantis Indonesia di Telegram ini bisa Anda cek link https://t.me/be4meetyou

Mengenai tempat resmi penayangan Before I Meet You adalah di Prime Video. Anda masih bisa tonton filmnya di Prime Video sampai sekarang.

Film Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Jefri Nichol? Membintangi banyak film layar lebar, di tahun 2020 ia juga membintangi film yang tayang di Netflix berjudul Seperti Hujan yang Jatuh Ke Bumi.

Film ini merupakan film yang diangkat dari novel dengan penjualan terbanyak karya penulis Indonesia, Boy Candra. Film ini diproduksi sebagai bentuk kerja sama antara IFI Sinema dengan Screenplay Films dan dan disutradarai oleh sutradara kenamaan Lasja F.

Film diperankan beberapa aktris dan aktor kenamaan. Selain Jefri Nichol yang berperan sebagai Kevin, ada Nara yang diperankan Aurora Ribero, dan tokoh Juned yang diperankan oleh Axel Matthew Thomas.

Dalam film ini, dikisahkan bahwa Kevin diam – diam jatuh hati kepada Nara yang merupakan sahabatnya sejak kecil. Namun karena berjanji untuk menjadi sahabat selamanya dan takut persahabatannya itu bubar, Kevin memendam perasaannya rapat – rapat.

Hingga keduanya beranjak remaja dan duduk di bangku kuliah, Kevin masih tak juga kuasa untuk menyatakan perasaannya. Suatu hari, Nara bertemu dengan pria bernama Juned yang tampak cocok dengannya.

Sejak saat itu Kevin terbuai emosi dan terbakar cemburu. Patah hati pun tak terelakkan. Lantas, akankah Nara berakhir dengan Juned dan bagaimana dengan Kevin?

Baca Juga:   CapCut Mod Apk Pro Tanpa Watermark Versi 7.6.0 Terbaru 2023

Anda bisa tonton rekomendasi film romantis Indonesia di Telegram ini melalui link https://t.me/hujanjatuhkebumi untuk nonton gratisan atau jika sudah tidak aktif linknya bisa Anda tonton di aplikasi resminya Netflix.

Film Teman Tapi Menikah 2

Film Teman Tapi Menikah 2 merupakan sebuah film romantis komedi yang bercerita tentang seorang teman yang menikah dengan temannya sendiri. Film ini diperankan oleh Adipati Dolken sebagai Dito dan Mawar Eva de Jongh sebagai Ayu.

Dalam film ini kita akan diperlihatkan bagaimana hubungan Ayu dan Dito yang merupakan pasangan baru kemudian harus menghadapi Ayu yang tiba – tiba hamil setelah menikah. Banyak perubahan besar yang terjadi dalam hubungan mereka yang tiba – tiba naik turun dan sudah tidak semenarik ketika berteman dulu.

Lantas, bagaimana keduanya menjalani rumah tangga sampai si bayi akhirnya lahir? Di sini kita akan diajak berpetualang dalam kisah antara Dito dan Ayu. Film yang tayang di Netflix dan Vidio.com.

A Perfect Fit

A Perfect Fit merupakan drama komedi romantis yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan ditulis Garin Nugroho. Film ini dirilis sebagai karya kerjasama antara Starvision bersama Netflix di tahun 2021.

Film dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor kenamaan seperti Nadya Arina, Refal Hady, Giorgino Abraham dan Christine Hakim. Film ini menceritakan tentang kisah antara Saski diperankan Nadya Arina dan Rio seorang pembuat sepatu yang diperankan Refal Hady.

Saski merupakan tunangan dari anak seorang bangsawan Bali namun hati kecilnya tidak menginginkan hal itu. Ketika pergi ke suatu tempat, ia diramal seseorang yang kemudian membawanya ke sebuah toko dan bertemu Rio, sang pembuat sepatu.

Dari sanalah kisah cinta keduanya dimulai. Namun pertentangan tradisi dan modernitas dialami mewarnai lika – liku kisah cinta keduanya. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah antara Saski dan Rio?

Film A Perfect Fit ini banyak tersebar melalui link Telegram salah satunya di https://t.me/a_perfect_fit_2021

Meski begitu, untuk mendapatkan pengalaman nonton berkualitas tinggi Anda bisa nonton di aplikasi resminya Netflix. Selain membintangi A Perfect Fit yang menjadi salah satu rekomendasi film romantis Indonesia di Telegram yang banyak dibahas, Refal Hady juga membintangi beberapa film lain salah satunya Wedding Agreement.

Wedding Agreement

Refal Hady dalam film ini berperan sebagai Bian yang menjadi suami Tari. Namun pernikahan antara Bian dan Tari bukan keinginan Bian karena di lubuk hati terdalamnya, Bian masih mencintai mantan kekasihnya Sarah.

Tidak ingin melukai hati Sarah dan ingin agar pernikahan ini berakhir dalam waktu yang ditentukan, Bian pun membuat wedding agreement atau perjanjian pernikahan dengan Tari. Sontak, hal ini membuat Tari shock karena ia tak menyangka pernikahan yang diimpikannya selama ini ternyata hanya sebatas perjanjian yang akan berakhir di mata Bian, suaminya.

Baca Juga:   Cara Download Video Facebook Full HD 2023 Langsung ke Galeri

Lalu, mampukah Tari mengambil hati Bian sebelum pernikahan mereka berakhir?

Anda bisa saksikan kisah cinta antara Tari, Bian dan Sarah ini di Disney+ Hotstar. Atau kalau ingin tahu link telegramnya, cek di https://t.me/WeddingAgreement

Sebelum tayang sebagai series di Disney+ Hotstar, Wedding Agreement tayang lebih dulu di bioskop pada 2019. Kini, Disney+ Hotstar kembali sedang menggarap season keduanya yang merupakan kelanjutan dari series Wedding Agreement pertamanya.

Alasan Masih Banyak Orang Suka Nonton Film di Telegram

Meski surat edaran terbuka dari Kementerian Komunikasi dan Informatika sudah sempat diterbitkan, bahkan aktivitas nonton film di Telegram sudah diklaim sebagai tindakan ilegal, namun masih banyak orang yang suka nonton film lewat Telegram.

Lantas, apa sih hal – hal yang melatarbelakangi hal tersebut?

Ada beberapa alasan mengapa masih banyak orang suka nonton film di Telegram, di antaranya :

Gratis

Yaps, beberapa aplikasi nonton film memang bisa didownload gratis. Namun film yang ada di dalamnya masih banyak yang bisa ditonton secara berbayar.

Karena itulah, biasanya mereka yang suka nonton film, ingin sekali nonton film dengan judul film berbayar tersebut namun tidak punya cukup uang untuk membayarnya maka akan mencari cara untuk bisa nonton film secara gratis salah satunya memanfaatkan Telegram.

Kemudahan search film yang ingin ditonton di Telegram dan dibagikan melalui link yang dipersiapkan berdasarkan grup – grup yang tersebar, menjadikan aktivitas nonton film di Telegram masih banyak peminatnya sampai sekarang.

Cukup satu aplikasi untuk nonton banyak film yang diinginkan

Kita tahu bahwa tidak semua orang punya perangkat ponsel dengan spesifikasi tinggi yang bisa menampung banyak aplikasi dalam satu smartphone. Karena itu, mereka dengan latar belakang seperti itu kebanyakan ingin cara simple untuk nonton tanpa banyak mendownload aplikasi.

Sehingga Telegram yang menyediakan banyak grup dengan link – link film gratis yang bisa ditonton dan didownload dengan mudah, menjadi solusinya.

Misalkan saja ada judul film baru yang diterbitkan di aplikasi A, namun ada juga film baru yang diterbitkan di aplikasi B. Untuk nonton semua film itu, maka seseorang harus mendownload dua aplikasi sekaligus yaitu aplikasi A dan aplikasi B.

Karena perangkatnya tidak memenuhi untuk mendownload dua aplikasi sekaligus, maka Telegram yang merupakan sebuah aplikasi multifungsi bahkan tersedia grup – grup yang membagikan link film untuk ditonton menjadi solusi untuk bisa nonton film A dan B sekaligus tanpa download terlalu banyak aplikasi.

Baca juga: Loklok Apk Terbaru 2023 Untuk Nonton Film Sub Indo di Android

Sanksi yang belum tegas

Pepatah mengatakan bahwa peraturan ada untuk dilanggar. Meski sudah banyak dikatakan bahwa nonton film di Telegram itu ilegal, namun kalau sanksi yang diberikan belum tegas bukan hal yang mustahil jika akhirnya aktivitas ini masih banyak dilakukan sampai sekarang.

Itulah beberapa informasi yang kami dapat berikan terkait beberapa hal yang berkaitan dengan film di Telegram. Oh ya, semoga rekomendasi film romantis Indonesia di Telegram menjadi referensi.