9+ Game Anime Android Online Untuk Para Wibu Yang Seru

Luarbiasa.id-Apakah kamu adalah seseorang yang gemar menonton anime? Jika iya, maka kamu juga perlu mencoba game-gamenya. permainana anime biasanya  memiliki jalan cerita yang unik dan seru serta grafis yang tinggi.

Sekarang ini sendiri terdapat berbagai macma pilihan game anime yang bisa anda coba untuk mainkan. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya namun tidak tahu game mana yang seru, berikut 12 rekomendasi game anime di android yang bisa kamu coba.

Rekomendasi Game Anime untuk Android

Bermain game lewat smartphone memang memberikan keseruan tersendiri dibandingkan kita harus terus berada di depan layar monitor PC atau televisi. Langsung saja simak beberapa diantaranya.

Naruto x Boruto Ninja Voltage

Kamu salah satu pencinta serial animasi Naruto? Kalau iya, kamu perlu mencoba game anime android yang satu ini. Naruto x Boruto Ninja Voltage merupakan salah satu game anime yang populer dan banyak dimainkan. Pada game yang satu ini, ada banyak karakter Naruto yang ikonik serta familiar terutama bagi pecinta serial Naruto.

Permainan di game Naruto x Boruto Ninja Voltage ini sangat seru. Alur permainan dari game ini sangat menarik, karena pemain diharuskan untuk mengumpulkan Shinobi. Selain pemain diminta untuk mengumpulkan sejumlah shinobi yang diminta, pemain juga harus menyelesaikan berbagai misi yang diberikan pada game Naruto x Boruto Ninja Voltage ini.

Attack on Titan

Rekomendasi game anime yang dapat dimainkan di smartphone android yang berikutnya adalah game dari serial animasi Attack on Titan. Game Attack on Titan ini sesuai dengan namanya menggunakan karakter-karakter yang ada pada serial Attack on Titan. Game anime ini memiliki beberapa versi, salah satunya adalah Attack on Titan: Howl Toward Freedom.

Baca Juga:   Nama FF Keren 2023 Pro Legend, Rumit Dan Viral Anti Mainstream

Game anime android yang satu ini memiliki alur permainan yang menarik dan seru sehingga patut dicoba. Saat sedang memainkan game Attack on Titan: Howl Toward Freedom ini pemain akan dibuat menjadi merasa tertantang karena harus menyelesaikan setiap misi-misi yang diberikan.

Pemain akan memainkan sebuah karakter. Karakter ini akan diminta untuk membangun benteng pertahanan dengan memanfaatkan para Titan yang ada di game tersebut. Karakter yang dimainkan pemain ini merupakan karakter yang telah terasingkan dari Wall Rose sehingga dibutuhkan strategi yang apik untuk memainkan game anime yang satu ini.

game anime

Epic Conquest

Game anime di android berikutnya adalah Epic Conquest. Game yang bisa dimainkan di ponsel android ini merupakan game yang memiliki genre RPG atau Role-playing Game. Dalam game ini, pemain akan berpetualang ke dunia game dengan karakter-karakter anime yang ada di Epic Conquest. Alur permainannya sangat seru dan tidak membosankan sehingga membuat ketagihan.

Dragon Ball Z Dokkan Battle

Rekomendasi game anime yang selanjutnya adalah Dragon Ball Z Dokkan Battle. Sesuai dengan namanya, game ini menggunakan karakter-karakter yang ada pada serial anime Dragon Ball. Contohnya saja Son Goku. Game pertarungan yang seru dan menegangkan ini dapat dimainkan di ponsel android minimal 4.0.4 dan memiliki ukuran kurang lebih 82 MB.

Crossing Void

Game anime android yang patut dicoba berikutnya adalah Crossing Void. Game Crossing Void ini dirilis pada tahun 2020. Crossing Void merupakan salah satu game anime yang memiliki alur cerita yang menarik sehingga bisa kamu coba. Game ini memiliki karakter yang bernama Tatsuya, Mikoto, Kirito, dan lain-lain. Game ini sendiri bergenre RPG atau Role-playing Game.

Baca Juga:   Download Happy Pet Story Mod Apk Versi Terbaru 2023

One Piece Treasure Cruise

Selanjutnya, ada game anime yang bernama One Piece Treasure Cruise. Game ini memiliki konsep yang sama dengan serial animasinya yaitu petualangan bajak laut. Game One Piece Treasure Cruise ini memiliki alur permainan yang sangat seru sehingga pecinta anime wajib mencobanya.

Genre dari game One Piece Treasure Cruise ini adalah genre RPG, yaitu Role-Playing Game. Saat memainkan game ini, pemain akan diberikan beberapa misi-misi yang menantang dan bertujuan untuk mengalahkan musuh. Selain itu, game One Piece Treasure Cruise juga dapat diinstal di ponsel android dengan spesifikasi rendah sekalipun sehingga semua dapat mencobanya.

Yugioh Master Duel

Rekomendasi game anime yang selanjutnya adalah Yugioh Master Duel. Game yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang hobi bermain game yang memiliki latar belakang cerita. Game yang dapat dimainkan di ponsel android maupun iOS ini memiliki berbagai cerita unik tergantung kartu yang dipilih oleh sang pemain.

Yugioh Master Duel memiliki beberapa mode permainan yang dapat dimainkan, diantaranya adalah Solo Mode, Duel Practice, dan Storytelling. Pemain akan diminta untuk memilih salah satu mode permainan ini dan memilih salah satu karakter yang ada untuk dimainkan. Permainannya pun sederhana namun tidak membosankan.

Konsep dari permainan ini mudah. Pemain akan diminta untuk mengambil salah satu kartu yang ditawarkan. Kemudian, kartu yang telah diambil tersebut akan diletakkan pada area yang telah diletakkan. Setelahnya, lawan juga akan melakukan hal yang sama,yang bertujuan untuk saling mengecoh satu sama lain.

Sword Art Online

Sword Art Online: Memory Defrag

Game anime android yang bisa kamu coba berikutnya adalah Sword Art Online: Memory Defrag. Game anime yang satu ini sangat pas untuk dimainkan oleh kamu si pecinta game adventure. Game ini memiliki suasana yang sangat mirip dengan anime aslinya sehingga seru dan membuat ketagihan.

Baca Juga:   Godzilla Defense Force Mod Apk Terbaru 2023 Unlimited Money

Game Sword Art Online: Memory Defrag ini memiliki visual yang warna-warni dan sangat mirip dengan karakter aslinya yang ada pada animenya. Game yang satu ini dapat dimainkan sendirian atau bahkan bersama dengan teman-temanmu. Disini, kamu juga bisa membentuk party yang terdiri dari 3 karakter.

RPG Asdivine Cross

Sesuai dengan namanya, game yang satu ini memiliki genre RPG atau Role-Playing Asdivine Cross. Game ini mencampurkan unsur adventure dan fantasy sehingga sangat seru untuk dimainkan. Di sini, pemainnya dapat membuat custom karakter sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Game ini memiliki versi gratis dan berbayar.

game anime android

Pokemon GO

Game anime android berikutnya adalah Pokemon GO. Pokemon GO ini merupakan salah satu game anime yang sangat populer. Game ini menggunakan sistem virtual reality sehingga pemainnya dapat berolahraga karena harus bergerak saat memainkan permainan yang satu ini. Permainannya sendiri yaitu pemain harus menangkan Pokemon favorit di spot tertentu.

My Hero Academia: The Strongest

Game anime yang bisa kamu coba selanjutnya adalah My Hero Academia: The Strongest. Diadaptasi dari anime berjudul sama, game ini memiliki konsep semi open world. Pemain dapat berjalan-jalan di map yang mirip dengan animenya, namun pemain harus masuk dungeon saat ingin bertarung.

Pokemon Unite

Rekomendasi game anime android terakhir adalah Pokemon Unite. Pokemon Unite ini adalah game dengan sistem MOBA atau Battle Royale dengan permainan 5v5. Game ini mirip dengan Mobile Legends, namun memiliki Goal-Zone. Pemain harus menghancurkan Goal-Zone milik musuh dengan memasukkan poin.

Nah, itulah 12 rekomendasi game anime yang dapat dimainkan di ponsel android. Game anime android yang telah disebutkan di atas memiliki alur permainan yang seru dan tidak membosankan, sehingga kamu khususnya pecinta anime wajib mencoba salah satu game di atas.