Poly Bridge Free Untuk Android, PC dan iOS Terbaru 2023

Luarbiasa.id-Ada cukup banyak game puzzle yang sebenarnya dapat kita temukan di Google Play Store dan juga App Store. Salah satu game puzzle terbaik yang wajib banget Anda temukan dan download adalah Poly Bridge Apk.

Tentunya anda ingin tahu seperti apa game ini sebenarnya. Kepopuleran game ini tidak hanya pada perangkat smartphone saja, melainkan kita juga bisa memainkannya di PC juga.

Game puzzle apa sih sebenarnya Poly Bridge ini?

Poly Bridge Apk sendiri merupakan sebuah game puzzle yang memiliki misi membangun sebuah jembatan dan pastinya sangat mengasah otak. Lebih lanjut tentang game ini bisa Anda simak dalam ulasan berikut!

Poly Bridge Apk Game Review

Aplikasi Poly Bridge merupakan sebuah game puzzle dengan tema membangun sebuah jembatan yang dikembangkan oleh Dry Cactus Limited.

Sesuai dengan namanya, misi yang harus diselesaikan atau dituntaskan dalam game ini adalah membangun sebuah jembatan. Jembatan yang harus dibangun di game ini haruslah sebuah jembatan yang kuat dan bisa dilewati oleh berbagai macam kendaraan baik kendaraan yang berkapasitas kecil atau pun kendaraan yang berkapasitas besar sekalipun.

Agar jembatan yang berkualitas bisa tercipta, maka banyak hal yang harus dilakukan dalam memainkan game ini. Mulai dari penentuan desain kendaraan sampai dengan penentuan materil untuk membangun jembatan semuanya harus terkonstruksi dan diperhatikan agar jembatan yang terbangun menjadi sebuah jembatan yang sempurna.

Oh ya, game yang satu ini merupakan game yang bisa dimainkan untuk berbagai kalangan. Remaja, dewasa dan anak usia mulai dari 6 tahun sudah bisa memainkannya dan bisa dipastikan aman dimainkan.

Game yang satu ini dapat dimainkan di berbagai macam platform namun tanggal perilisannya berbeda. Awalnya Poly Bridge hanya tersedia untuk Windows. Perilisan game puzzle ini untuk Windows terjadi pada 12 Juli 2016. Namun kemudian game yang satu ini dirilis juga untuk platform lainnya seperti iOS, Nintendo Switch dan terakhir untuk android.

Game puzzle ini hadir dirilis pada 13 Juni 2017 untuk iOS, kemudian untuk Nintendo Switch hadir sejak 14 Desember 2017 dan terakhir untuk android rilis baru – baru ini yaitu pada 15 Maret 2018. Aplikasi game ini memang tidak mendapatkan rating yang terlalu wow.

Baca Juga:   Kit DLS Liverpool 2023 Update Terbaru Yang Keren Banget

Sebut saja di android, ratingnya masih 3+ namun sudah mendapatkan review ulasan yang menarik yakni 17 ribu ulasan dengan rating 4,6. Game yang satu ini juga bukan game free to play. Game yang satu ini termasuk game berbayar dimana bagi Anda yang ingin memainkannya maka Anda harus membayar pembelian game sebesar 15 ribu rupiah.

Kini Poly Bridge sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu downloader. Tertarik untuk mendownloadnya?

poly bridge apk

Cara Download Poly Bridge Apk

Berikut tata cara download game Poly Bridge Apk melalui berbagai macam platform atau perangkat yang bisa dilakukan :

Cara download game untuk android

Ya, pengguna android di negara kita Indonesia masih begitu dominan karena itu kita akan bahas bagaimana cara download game membangun jembatan ini untuk versi android.

Cara download di android sangat mudah dilakukan kok. Anda hanya perlu pergi ke toko aplikasi android yakni Google Play Store kemudian cari dan cek nama game ‘Poly Bridge’ by Dry Cactus Limited di sana.

Google Play Store akan langsung menampilkan aplikasinya untuk Anda. Agar lebih jelas, berikut langkah – langkah download game Poly Bridge by Dry Cactus Limited di android :

  • Masuk ke toko aplikasi android Google Play Store
  • Klik pada bagian kolom search
  • Ketik Poly Bridge
  • Setelah muncul rekomendasinya, cek pengembangnya di bagian bawah judul aplikasi yaitu Dry Cactus Limited
  • Klik icon aplikasinya
  • Pilih unduh atau download dan informasi harganya juga sudah tertera jadi siapkan juga nominal yang diperlukan sesuai yang tertera
  • Setelah diklik unduh atau download, biarkan proses downloadnya berjalan
  • Kalau sudah terdownload dan terinstall di perangkat, Anda bisa mainkan aplikasi game ini
  • Selamat mencoba!

Cara download game untuk iOS

Sementara kalau Anda merupakan pengguna iPhone atau perangkat dengan sistem operasi iOS, Anda juga masih bisa menggunakan dan menikmati Poly Bridge ini. Tata cara download game yang satu ini di iOS tak kalah mudah dengan cara downloadnya untuk android.

Berikut cara downloadnya untuk iOS :

  • Buka App Store pada perangkat iOS Anda
  • Buka dan tunggu sampai halaman pertamanya muncul
  • Tap di kolom pencarian dan ketikkan Poly Bridge Apk
  • Klik cari dan tunggu sampai proses loadingnya berhasil
  • Jika tanda arcade muncul, silahkan Anda berlangganan
  • Ketuk pada tombol harga atau pada opsi dapatkan
  • Opsi buka akan tampil
  • Klik pada pilihan tersebut dan mainkan game sepuasnya
  • Selamat mencoba!

Cara download game untuk Windows

Tak semua orang suka main game di android atau iOS. Sebagian orang juga ada yang lebih merasa nyaman dan puas untuk bermain game ini di perangkat PC atau di layar monitor yang besar.

Baca Juga:   Stardew Valley Apk Original Versi Terbaru 2023 Untuk Android

Nah, untuk Anda yang memang golongan ini yaitu kurang suka atau kurang puas main game di layar yang kecil seperti android atau iOS dan lebih suka main game di perangkat PC yang luas, maka Anda bisa download game ini juga untuk PC.

Cara download game untuk pengguna PC berbasis windows sebagai berikut :

  • Buka aplikasi Windows Store yang sudah bisa Anda temukan di PC atau pun laptop
  • Tunggu sampai menu utama aplikasinya muncul
  • Masuk pada bagian kategori game
  • Ketikkan Poly Bridge di sana
  • Klik pada menu unduh, jangan sampai Anda membatalkan proses pengunduhannya dulu.
  • Prosesnya akan segera berlangsung dalam beberapa saat, jadi tunggu dengan sabar.
  • Instal aplikasi di PC Windows Anda setelah unduhannya selesai sesuai dengan ketentuan arahan yang tampil di perangkat tersebut.

Oh ya, untuk Windows Store sebagai toko aplikasi Windows sendiri tidak tersedia di semua jenis Windows ya. Jadi kalau ingin mengakses toko aplikasi Windows yaitu Windows Store maka Anda harus menggunakan Windows 10, Windows 8 atau pun Windows 8.1. Kalau Windows dengan seri di bawah itu masih belum tersedia Windows Store-nya.

Melalui Nintendo e-shop

Nah, untuk Anda yang merupakan pengguna Nintendo Switch nih, Anda bisa download game membangun jembatan ini di Nintendo e-shop.

Anda tinggal siapkan saja perangkatnya dan kemudian lakukan download. Untuk harga di Nintendo e-shop, aplikasi game membangun jembatan Poly Bridge Apk ini bisa Anda dapatkan dengan harga mulai $22,5.

Anda bisa download melalui link berikut : https://ec.nintendo.com/AU/en/titles/70010000001541

Kalau sudah punya aplikasinya, cara mainnya bagaimana?

poly bridge

Cara Main Poly Bridge Apk

Cara main game membangun jembatan besutan Dry Cactus Limited ini sangat mudah kok. Tugas Anda adalah membangun sebuah jembatan sehingga material dengan tingkat ketahanan yang berbeda – beda akan Anda temukan untuk mendukung proses pembangunan jembatan yang Anda perlukan.

Karena tingkat ketahanan bahan yang berbeda, maka Anda harus memahami dulu kualitas bahan karena ini adalah tantangannya. Dengan memahami kualitas bahan, maka Anda bisa membangun jembatan yang kuat dan kokoh sebagai tempat berbagai kendaraan melintas.

Kalau Anda sama sekali tidak memahami bahan bangunan, pembeda kualitas bahan juga bisa dilihat dari  harganya. Jadi pada masing – masing bahan Anda akan diberitahu informasi harganya di sana sehingga Anda juga bisa menentukan sendiri bahan mana yang sesuai kebutuhan dan budget pembangunan yang diinginkan.

Untuk mengecek apakah jembatan yang Anda bangun sudah sesuai dengan kebutuhan dan konstruksi yang dibutuhkan maka  yang Anda harus lakukan adalah menyeberangkan kendaraan. Tentu saja jembatan yang dibangun harus mampu menjadi tempat menyeberangnya suatu kendaraan baik kecil sampai dengan kendaraan berkapasitas besar dengan selamat dari satu sisi ke sisi yang lainnya.

Baca Juga:   Kode Cheat GTA SA Android Terlengkap Terbaru 2023

Dalam menyelesaikan game ini juga sudah ada petunjuk penyelesaian pembangunan jembatannya. Jadi Anda tak perlu bingung karena dengan memahami petunjuk tersebut, tugas Anda akan bisa selesai lebih cepat dan bahkan pemula pun tetap bisa enjoy dengan game ini.

Mengapa Anda Harus Download Poly Bridge Apk?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus download game membangun jembatan yang sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu downloader ini. Beberapa alasan mengapa Anda harus download game ini di antaranya :

Tidak menguras baterai

Sebenarnya setiap aktivitas yang dilakukan dengan baterai pasti membuat daya baterai berkurang dan hal itu adalah hal yang sangat wajar. Namun untuk Poly Bridge perlu digarisbawahi bahwa aplikasi game yang satu ini ‘tidak menguras baterai terlalu banyak’.

Jadi penggunaan baterai pada ponsel atau perangkat apapun yang digunakan untuk main game ini dalam batas wajar. Hal tersebut terjadi karena aplikasi memang didesain sangat ringan. Sehingga ketika menjalankan fungsinya, ponsel tidak akan ngelag atau mengalami masalah apapun.

Main game juga bisa jadi lebih nyaman karena dengan baterai yang berkurang sewajarnya itu artinya main game dapat berlangsung lebih lama tanpa perlu khawatir Anda terlalu sering ngecharge.

Jika perangkat Anda sudah dilengkapi dengan mode penghemat baterai maka Anda bisa mengaktifkan mode penghemat baterai tersebut. Dengan demikian, daya baterai yang berkurang di ponsel pintar atau iOS atau Windows akan lebih hemat lagi.

Baca juga: Tutorial Download Aplikasi Apex Legend di PC dan Mobile

Antarmuka yang intuitif

Game yang satu ini memiliki desain yang sederhana dan sangat ramah sehingga pengguna lama atau pun pengguna baru yang sebelumnya belum pernah menggunakan game ini dapat mengakses game dengan mudah.

Fitur yang ada di dalam game juga lengkap. Anda tidak akan cepat bosan selama memainkan gamenya. Terlebih setiap levelnya punya tantangan tersendiri yang membuat main game jadi lebih seru.

Didukung grafik yang bagus

Game yang satu ini memiliki desain grafis yang memukau. Utamanya di bagian jembatan dan pemandangan di sekitarnya. Semua desain grafis keren yang game ini punya bisa dinikmati di semua versi baik itu versi android, iOS atau pun Windows. Warna yang diusung juga nyaman di mata karena tidak terlalu cerah namun juga tidak terlalu gelap.

Hanya saja dari semua keunggulan di atas, Anda tetap harus tahu bahwa game yang satu ini masih punya kekurangan. Salah satu kekurangan yang sangat dirasakan oleh gamer adalah bug yang masih terasa mendominasi aplikasi ini. Jadi harus bersabar ya dengan bug yang ada di dalam game ketika Anda memainkannya.

Semoga apa yang kami sampaikan di atas dapat menjadi informasi yang membawa manfaat dan menginspirasi Anda pecinta game puzzle. Untuk Anda yang masih belum mendownload game Poly Bridge Apk, download sekarang juga!