Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me Yang Tayang di TV

Luarbiasa.id – Sinopsis film The Spy Who Dumped Me perlu dibaca ketika kalian memang merasa malas untuk menonton nya. Film ini memiliki genre action, dan comedy, dimana kalian akan banyak dibuat ketawa, lalu, kadang akan merasa tegang, karena adegan penembakan yang akan lumayan sering terjadi. Untuk kalian yang memang suka dengan tema, kemudian genre seperti ini, silahkan dibaca, untuk mengetahui alur keseluruhannya seperti apa.

Sebelumnya, untuk genre seperti ini bisa kalian temukan hampir diberbagai film yang ada. Perbedaan yang akan terlihat tidak akan jauh dari alur ceritanya. Karena, setiap movie pasti memiliki alur yang membuatnya akan menarik bukan? Di lihat dari genre saja, jelas tidak akan membuat film tersebut menjadi bagus, atau sebaliknya. Lebih ke arah preference, atau minat masing-masing.

Seperti judulnya yang memiliki arti detektif yang memutuskan ku, arah alurnya akan banyak berputar ke arah konsep, atau tema tersebut. Dimana, Mila Kunis, yaitu pemeran utama dari film ini akan bertemu lagi dengan mantannya tersebut, namun pada keadaan yang lumayan menyulitkan. Kisah perjalanan mereka tidak akan mulus, karena mantannya, yaitu Drew akan banyak dikejar oleh para penjahat.

Film dengan durasi 2 jam kurang dua menit ini sebenarnya lumayan seru jika di tonton. Tetapi, beberapa orang tidak memiliki waktu yang cukup untuk menontonnya. Oleh karena itu, kami sudah menyiapkan sebuah sinopsis yang bisa kalian baca dibawah ini.

Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me – Bagian 1

Sinopsis film The Spy Who Dumped Me - Bagian 1

Di Lituania, Drew Thayer sedang menjalani sebuah misi mata-mata. Meskipun ia ketahuan oleh targetnya, tetapi hal tersebut sama sekali tidak menjadi masalah. Setelah itu, Drew berhasil membunuh target, dengan cara meledakannya. Di sisi lain, tepatnya di Los Angeles, Audrey Stockman mendapatkan sebuah kejutan pesta ulang tahun, yang direncanakan oleh sahabatnya yaitu Morgan Freeman.

Saat dipesta tersebut, salah satu rekan kerja Audrey bertanya mengenai pacarnya, yaitu Drew, namun karena dia malu untuk mengakui bahwa hubungannya sudah usai, dia pun kemudian membuat sebuah alasan. Pada saat itu Drew meneleponnya, setelah ia tidak bisa menjangkau Audrey.

Baca Juga:   Sinopsis Drakor Nokdu 2019 Tentang Raja Menyamar

Mereka pertama kali bertemu disebuah bar, dan setelah beberapa saat mereka sepertinya bisa cocok, namun itu hanya di masa lalu. Audrey sekarang bekerja disebuah mini market, lalu Sebastian Henshaw mendatanginya, dan mengungkapkan bahwa mantannya, yaitu Drew adalah seorang mata-mata. Kemudian agen tersebut memintanya untuk memberi kabar, jika Drew melakukan panggilan lagi.

Setelah itu Audrey pun pulang, dan memberitahukan apa yang yang terjadi barusan kepada Morgan, yang membawa Viktor, pria yang ia temui di bar. Namun, belum sempat ia selesaikan, Drew pun tiba-tiba muncul, dan diikuti oleh beberapa assasin yang mencoba untuk membunuhnya. Hal ini lantas membuat mereka menjadi target, dan mau tidak mau harus berlindung dari hal tersebut. Sinopsis film The Spy Who Dumped Me masih berlanjut.

Disini, Drew mengatakan bahwa salah satu hadiah yang ia berikan memilki sebuah data penting yang perlu dikirimkan kepada client nya. Viktor, kemudian mengaku bahwa ia adalah seorang assasin juga, yang kemudian berhasil membunuh Drew. Namun, Morgan berhasil membunuhnya dengan cara mendorong pembunuh tersebut keluar jendela dari lantai atas.

Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me – Bagian 2

Mereka pun kemudian terbang ke Wina, setelah menghancurkan ponsel, untuk masalah keamanan. Setibanya disana, mereka dijemput oleh supir yang bernama Lukas. Tidak lama setelah itu, mereka pun dikejar lagi oleh komplotan penjahat yang menggunakan sepeda motor. Namun, meskipun kejadian tersebut hampir menewaskan mereka, Audrey, dan Morgan berhasil selamat.

Setelah itu mereka pergi ke restoran untuk bertemu dengan orang yang bernama Verne, seorang pria yang akan menerima paket dari Drew. Tetapi, mereka bertemu dengan Sebastian terlebih dahulu, yang kemudian memberitahu Audrey bahwa semua pengunjung akan membunuhnya jika ia memberikan barangnya disana.

Morgan pun kemudian menyadari bahwa salah satu pelayan tersebut bernama Verne. Ia mencoba memberitahukannya kepada Audrey, namun ia melakukannya dengan suara lantang, yang membuat semua orang didalamnya mengeluarkan senjatanya masing-masing.

Kemudian Sinopsis film The Spy Who Dumped Me berlanjut ke baku tembak yang tidak dapat dihindari, yang membuat Sebastian hampir terbunuh, kalau Audrey tidak membantunya. Setelah semuanya terbunuh, mereka semua akhirnya pergi dari tempat tersebut. Saat diperjalanan, mereka kemudian mencuri passport dari kedua turis yang berasal dari Australia untuk menyembunyikan identitas mereka.

Sementara itu, Sebastian bertemu dengan bos nya yang bernama Wendy, yang hanya memarahi dia karena melakukan sebuah kesalahan. Kesalahan ini disebabkan oleh sebuah paket yang ia bawa bukanlah yang mereka cari. Lalu alur pun terus berlanjut.

Baca Juga:   15 Rekomendasi Film Disney Hotstar Terbaru yang Wajib Ditonton

Sementara itu Audrey, dan Morgan melanjutkan perjalanan mereka. Ditengah-tengah itu, mereka pun membicarakan mengenai Drew, yang sebenarnya tidak cocok dengan Audrey, namun Morgan pun memilih untuk tetap diam, karena terlihat sahabatnya itu sangat menyukai nya. Kemudian, mereka tidak sengaja menjatuhkan trofi yang diberikan oleh mantannya itu, dan menemukan sebuah flashisk di dalamnya.

Kemudian Morgan pun berusaha untuk menghubungi orangtua nya, dan ayahnya berhasil menemukan teman, yang bernama Roger. Mereka akhirnya pergi ke tempat pria tersebut, dan ia pun membuat sebuah makan malam untuk kedua wanita tersebut.

Baca juga: Sinopsis Film The Courier: Misi Dalam Menggagalkan Perang Nuklir

Sinopsis film The Spy Who Dumped Me – Bagian 3

Tetapi, saat sedang asyik-asyik nya makan, tiba-tiba Audrey pun mulai mual, dan meninggal tempat makan tersebut. Saat sedang muntah, ia pun tidak sengaja menemukan sebuah jasad di kamar mandi, yang ternyata adalah Roger yang asli. Kemudian scene berlanjut dimana mereka dikenalkan dengan pembunuh lainnya yang bernama Nadedja.

Ia kemudian menyuruh mereka untuk memberikan flashdisk nya, namun mereka tidak mau, dan pergi ke kamar mandi untuk menyembunyikan diri. Tetapi, Nadedja muncul, dan kemudian membuat kedua wanita tersebut pingsan, setelah morgan berusaha untuk menelan flashisk tersebut, namun tidak bisa.

Tangan mereka sudah terikat ketika bangun, dan untuk saat ini tidak bisa melakukan apa-apa. Lalu kedua orang tua Drew pun datang, yang ternyata adalah mata-mata yang berasal dari Rusia, atau dengan kata lain palsu. Mereka mengintergogasi Morgan, dan Audrey, dan mengancamnya jika tidak memberikan flashdisk tersebut.

Hal tersebut bisa dihindari setelah Nadedja datang untuk menanyai mereka. Audrey pun beralasan bahwa mereka telah membuangnya ke dalam toilet yang berada di rumah Roger, karena sebelumnya mereka memang mencoba untuk bersembunyi disitu.

Sementara itu Sebastian sedang berada di luar gedung tersebut untuk meledakkan bangunannya, berdasarkan perintah Duffer, rekan kerja Sebastian. Nadedja pun kemudian pergi ke tempat amunisinya untuk mengambil beberapa senjata yang ada di dalam sana. Sinopsis film The Spy Who Dumped Me sudah hampir sampai ke bagian ending.

Audrey, dan Morgan kemudian mencoba untuk mengulur waktu dengan membeberkan rahasia mereka masing-masing. Disaat bersamaan, Sebastian pun berhasil mengalahkan Duffer yang mencoba untuk menghancurkan gedung tersebut, dan berhasil membantu kedua wanita tersebut kabur.

Baca Juga:   Rekomendasi Drakor 2023 Paling Populer yang Wajib Ditonton

Nadedja pun mengejar mereka meskipun Duffer bilang untuk menghentikannya. Yang kemudia mengakibatkan mukanya terbakar akibat granat yang dilempar oleh Morgan ke arahnya. Namun, nahas, kejadian tersebut tidak berhasil untuk membunuhnya.

Ending Film The Spy Who Dumped Me

Ending film The Spy Who Dumped Me

Setelah itu Sebastian mencoba untuk membuat mereka pergi, namun Audrey mengatakan bahwa ia masih menyimpan flashdisk nya. Karena ia tahu bahwa barang tersebut terlalu berharga untuk dibuang, melihat ada banyak orang yang rela mati untuk mendapatkannya. Kemudian mereka pun dibawa ke markas untuk bertemu dengan Wendy.

Singkat cerita, mereka bertiga kemudian berhasil membunuh Duffer yang menginginkan flashdisk tersebut, dengan bantuan orang lain. Setelah berhasil membuka handphone miliknya, mereka kemudian melakukan pertemuan dengan client milik Duffer, disebuah acara pada malam hari. Sinopsis film The Spy Who Dumped Me mencaapi tengah-tengah ending.

Mereka bertiga kemudian datang ke acara tersebut untuk menangkap penjahat yang menginginkan flashdisknya. Sementara Audrey, dan Morgan menyamar, Sebastian pun bersembunyi untuk bersiap-siap. Morgan pun berusaha untuk menghibur dirinya dengan melakukan sebuah aksi berjalan diatas tali, namun malah bertemu dengan Nadedja.

Disisi lain, Audrey bertemu dengan Drew yang ternyata masih hidup, dan mencoba menjelaskan sesuatu kepadanya, namun Audrey merasa ragu. Karena morgan memiliki keterampilan dibidang tersebut, akhirnya ia bisa mengecoh Nadedja yang kemudia membuatnya terjatuh, dan meninggal. Ini adalah titik menegangkan dari sinopsis film The Spy Who Dumped Me.

Kemudian Sebastian datang, dan melihat Audrey, dan Drew sedang berbincang, namun disaat yang tepat, orang tua palsu dari Drew datang, dan mencoba untuk mengambil flashdisk tersebut darinya. Karena Audrey tidak percaya, kemudian Drew menembak orang tuanya, dan juga Sebastian.

Tetapi Audrey berhasil mengambil pistol tersebut dari Drew, dan mengancam untuk menembaknya, lalu berhasil mengulur waktu sampai polisi datang dan menembaknya. Sebastian pun bangun, dan baik-baik saja, karena dia menggunakan rompi anti peluru.

Film pun berakhir dengan happy ending, dimana Sebastian, dan Audrey memiliki hubungan. Dan kemudian kedua wanita tersebut memutuskan untuk menjadi mata-mata, bersama dengan Sebastian.

Baca juga: Sinopsis Drakor Nokdu 2019 Tentang Raja Menyamar

Kesimpulan

Itulah sinopsis film The Spy Who Dumped Me, jadi jika dirasa penjelasan yang kami masukkan masih belum memuaskan, kami menyarankan untuk menonton film nya saja, agar semua detail nya bisa kalian ketahui dengan lebih sempurna lagi. Karena jika ditonton, juga lumayan menghibur, karena hanya membaca saja, imajinasi kalian akan terbatasi.