Login Social Spy WhatsApp 2023 Berhasil Sadap WA Orang

Luarbiasa.id-Sejak aplikasi WhatsApp semakin terkenal dan menjadi aplikasi chatting paling banyak digunakan, berbagai pengembang pihak ketiga mulai menciptakan aplikasi yang serupa. Salah satunya adalah aplikasi Social Spy WhatsApp dengan fitur yang tampaknya berbeda dari WhatsApp versi aslinya.

Aplikasi WA yang satu ini bukan merupakan aplikasi yang dirancang untuk saling berkirim pesan seperti versi originalnya. Banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini lebih cocok untuk digunakan oleh pasangan dan orangtua yang ingin mengetahui isi WhatsApp pasangan atau anak-anak.

Apa Sebenarnya Social Spy WA Itu?

Apa Sebenarnya Social Spy Itu?

Sebelum ikut mengunduh aplikasi WA yang satu ini, sebaiknya pahami dulu seluk-beluk aplikasi ini. Jangan mengunduh aplikasi apapun tanpa mengenali fitur dan fungsi utama aplikasi. Intinya, Social Spy merupakan aplikasi yang layanan utamanya berupa fitur untuk mengintip WA milik orang lain.

Aplikasi ini harus digunakan secara online agar bisa berfungsi untuk mengetahui isi aplikasi WA milik anak atau pasangan. Tapi sebelum menggunakan aplikasi yang satu ini, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi semacam ini melanggar privasi orang lain.

Jika orang yang WA-nya disadap mengetahui tindakan yang dilakukan, konsekuensi hukum yang harus diterima cukup serius. Selain itu, belum tentu aplikasi penyadapan semacam ini bisa digunakan dengan lancar sesuai dengan yang dijanjikan.

Cara Kerja Aplikasi Social Spy WhatsApp

Cara Kerja Aplikasi Social Spy WhatsApp

Banyak yang penasaran bagaimana caranya menggunakan satu aplikasi HP sederhana untuk melakukan penyadapan pada aplikasi WA milik orang lain. Social Spy melakukan dua hal untuk melaksanakan penyadapan aplikasi WA orang lain.

Pahami dulu dua hal ini sehingga akan lebih mengerti proses yang dibutuhkan untuk bisa mengintip isi WA anak maupun pasangan. Dua hal tersebut bisa dipelajari di bawah ini.

1. Mengawasi obrolan di aplikasi WA orang lain

Hal pertama yang bisa dilakukan oleh aplikasi sadap WA yang satu ini adalah memata-matai atau spionase. Aplikasi ini berhasil mengawasi segala macam obrolan di aplikasi WA milik target yang diinginkan. Alat sadap akan memonitor segala aktivitas yang terjadi di perangkat target.

Social Spy sendiri bisa melaksanakan identifikasi serta menyediakan akses penuh pada pengguna agar bisa melihat isi chat pada aplikasi WA target. Seluruh informasi yang dibutuhkan tersedia secara gambling di aplikasi tersebut. Yang menarik adalah seluruh aktivitas sadap akan terjadi secara senyap.

Baca Juga:   Cara Merekam Layar di iPhone 11 Dengan Suara Paling Mudah

2. Mencegah akses yang tidak dikenali

Selain mempunyai fitur khusus untuk mengawasi chat atau obrolan di aplikasi WA target, aplikasi sadap ini juga bisa digunakan untuk mencegah akses ilegal dari orang asing. Dengan memasang aplikasi Social Spy WhatsApp, pengguna bisa melindungi HP dari akses masuk yang dilakukan orang lain.

Jadi saat ada orang lain yang mencoba untuk masuk dan membuka kunci, Social Spy akan mengirim pemberitahuan tentang akses ilegal yang sedang dilakukan. Pemberitahuan ini akan dikirimkan melalui email ke alamat yang telah didaftarkan.

Dua hal inilah yang akan dilakukan oleh aplikasi Social Spy dengan tujuan untuk mengetahui apa yang terjadi dalam aplikasi WA target dan melindungi WA milik sendiri agar tidak diakses secara ilegal oleh orang lain.

Fungsi Aplikasi Social Spy WhatsApp

Fitur dan Fungsi Aplikasi Social Spy yang Terkenal

Aplikasi yang satu ini sangat disukai dan digunakan oleh banyak orang bukan tanpa alasan yang jelas. Semua fitur serta fungsi menarik yang ada dalam aplikasi ini mampu membuat para pengguna WA jatuh cinta. Pengguna boleh memakai aplikasi ini tanpa harus punya kemampuan IT apapun.

Dari antara sekian banyak fungsi serta fitur dalam aplikasi Social Spy, dibawah ini merupakan beberapa fitur yang paling unggul dan menjadi alasan utama banyak pengguna WA yang mengunduhnya.

1. Menyadap WA orang lain

Fitur paling utama aplikasi yang satu ini adalah untuk mengetahui isi chat WA pasangan maupun anak tanpa harus melihat langsung HP target. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa isi WA orang lain tanpa bisa dideteksi oleh target yang bersangkutan.

Setelah berhasil masuk, pengguna bisa langsung menyaksikan segala aktivitas yang berlangsung di HP target. Monitoring atau pengawasan pun bisa dilakukan dengan lancar. Aplikasi Social Spy WhatsApp ini bisa menyediakan banyak sekali informasi dengan proses yang sangat mudah.

2. Melacak status WA

Setelah memasuki WA target yang ingin dipantau, pengguna aplikasi Social Spy juga bisa melaksanakan pelacakan status WA. Pengguna bisa melihat apa yang dibuat oleh target kemudian ditampilkan di bagian status WhatsApp.

Hal ini sangat berguna apabila pengguna ternyata disembunyikan dari pemirsa status WA. Jadi meskipun pengguna tidak bisa melihat status WA target dari aplikasi WA-nya sendiri, berkat aplikasi yang aman digunakan ini, pengguna tetap bisa melihat status WA target, bahkan secara langsung.

3. Melacak panggilan WA

Selain memantau isi chat dan status WA milik anak, pasangan, atau target lainnya, pengguna juga bisa memakai aplikasi Social Spy ini untuk memeriksa bagian panggilan pada aplikasi WA target. Melalui Social Spy, pengguna bisa melihat siapa saja yang menelepon dan ditelepon oleh target.

Baca Juga:   Appvn Minecraft Platfrorm Download Game Apk Mod Android

Waktu dan durasi berlangsungnya panggilan juga akan tercatat dan bisa diperiksa. Sayangnya, aplikasi ini belum punya fitur yang bisa merekam panggilan ketika target sedang melakukan panggilan bersama dengan orang lain. Jadi, isi panggilan belum bisa diketahui dengan bantuan aplikasi ini.

4. Mengakses kontak dan SMS

Ada rumor yang mengatakan bahwa Social Spy WhatsApp mampu mengakses kontak dan SMS di ponsel target. Memang, SMS sendiri sudah jarang digunakan tapi masih ada juga yang memanfaatkan aplikasi bawaan ini meskipun banyak aplikasi chatting bertebaran.

Jika fitur yang satu ini memang bisa berfungsi 100%, maka aplikasi Social Spy merupakan aplikasi yang sangat berbahaya. Karena pengguna bisa mengakses kode OTP yang masuk melalui SMS dan bisa jadi menyalahgunakan informasi tersebut. Belum diketahui apakah fitur ini benar-benar berfungsi.

5. Mengakses situs web

Rumor lain juga menyatakan bahwa aplikasi Social Spy ini mampu memberikan akses pada pengguna sehingga bisa memeriksa daftar website yang telah dikunjungi target. Padahal tiga fitur utama aplikasi ini saja sudah sangat menghebohkan, ditambah lagi dengan fitur akses situs web yang satu ini.

Pengguna dijanjikan bisa memperoleh informasi tentang situs web yang dikunjungi oleh target. Sehingga orang tua bisa memantau apakah anak mereka telah mengakses situs web yang tidak boleh dikunjungi. Dari informasi yang didapatkan, orangtua bisa mengedukasi anak dengan lebih baik.

6. Melacak keberadaan ponsel

Fitur terakhir yang juga cukup menarik untuk ditelusuri kebenarannya adalah aplikasi Social Spy WhatsApp mampu melacak lokasi HP milik target. Fitur ini sebenarnya cukup bagus dan positif karena bisa digunakan saat ponsel target hilang atau diambil orang.

Anak-anak biasanya teledor dalam menyimpan HP sehingga rawan menghilang jika tidak diawasi dengan benar. Orangtua bisa memanfaatkan aplikasi Social Spy ini yang akan membantu melacak lokasi ponsel anak yang menghilang. Tapi fitur ini juga bisa disalahgunakan oleh orang lain.

Dari semua fitur yang ada di atas, tampaknya aplikasi Social Spy merupakan salah satu aplikasi multifungsi yang sangat berguna. Tertarik untuk mengunduhnya?

Link Download Aplikasi Social Spy WhatsApp

Link Download Terbaru Aplikasi Social Spy

Yang unik dari aplikasi Social Spy adalah bisa digunakan di berbagai platform. Pengguna bisa mengakses Social Spy ini dari situs web resminya atau dengan menggunakan aplikasi khusus yang bisa dipasang di perangkat Android tapi belum tersedia untuk perangkat iPhone.

Baca Juga:   Nicoo FF Apk Unlock Terbaru 2023 Semua Skin Free Fire Gratis

Aplikasi ini sama sekali tidak berbayar dan bisa diakses dengan mudah di perangkat apapun. Bagi yang lebih suka mengakses melalui ponsel, aplikasi Social Spy tidak tersedia di Play Store. Aplikasi ini hanya bisa diunduh melalui link dari pengembang pihak ketiga yang ada di bawah ini.

Nama aplikasi Social Spy WA
Versi aplikasi Versi terbaru 2023
Ukuran aplikasi 7,4 MB
Terakhir diperbarui 18 Oktober
Harga aplikasi Gratis tanpa biaya pendaftaran atau biaya langganan
Situs web resmi https://socialspy.info/whatsapp/
Link download aplikasi Download Gratis

Bagi yang lebih tertarik untuk mengetahui isi WA target dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop, aplikasi yang berbasis web juga tersedia. Langsung saja kunjungi alamat situs web dalam tabel di atas lalu ikuti tiga langkah mudah untuk menggunakan Social Spy WhatsApp.

Langkah pertama adalah memasukkan nomor HP target yang ingin dipantau WA-nya. Kemudian lanjutkan dengan melakukan verifikasi. Verifikasi bisa dilakukan dengan cara memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Setelah verifikasi, pengguna bisa langsung melihat isi chat WA target.

Kendala dalam Menggunakan Socialspy WhatsApp

Kendala dalam Menggunakan Social Spy

Mengingat fiturnya yang sangat menggemparkan, banyak pengguna WA yang bertanya-tanya apakah aplikasi ini benar-benar bisa digunakan untuk melakukan penyadapan. Beberapa orang sudah mencoba mengakses situs web Social Spy dengan tujuan bisa menggunakan seluruh fitur yang ada.

Tampaknya ada beberapa kendala yang ditemui sehingga menghambat para pengguna WA dalam mengakses berbagai fitur yang sangat menarik tersebut. Beberapa kendala yang bisa jadi muncul ketika mengakses situs web Social Spy antara lain:

1. Situs web gagal diakses

Salah satu kendala paling umum yang dialami oleh para pengguna WA adalah situs web resmi Social Spy gagal diakses meskipun sudah diulangi berkali-kali. Jika ini terjadi, pengguna bisa mencoba mengatasinya dengan menggunakan VPN saat mengakses situs web tersebut.

Atau bisa jadi situs web gagal diakses karena situs web resmi sudah berubah domainnya. Cari tahu domain terbaru agar bisa mengakses situs web resmi Social Spy setiap saat.

2. Survey yang tidak selesai

Proses verifikasi di situs web resmi aplikasi Social Spy ini juga bisa dilakukan dengan cara melakukan survey sehingga tidak perlu melakukan verifikasi terhadap nomor WA target yang dimasukkan. Sayangnya, beberapa pengguna mengeluhkan proses survey yang tidak selesai-selesai.

Survey terus berlanjut sehingga pengguna tidak bisa segera mengakses seluruh fitur yang dijanjikan oleh aplikasi Social Spy. Hal ini membuat para pengguna bosan dan malas menggunakan aplikasi Social Spy. Kalau memang ingin memakai aplikasi ini, pilih verifikasi melalui SMS dan bukan survey.

Social Spy WhatsApp menjanjikan banyak sekali fitur menarik yang akan membuat para pengguna mampu melihat seluruh aktivitas di HP pasangan, anak, atau target lainnya. Tapi perlu diingat bahwa aplikasi semacam ini bisa membahayakan keamanan data dan melanggar privasi pengguna WA lain.

Kesimpulan

Setelah kami mencoba menggunakan soscialspy whatsapp ini, ternyata bisa dikatakan situs ini tidak memberikan informasi yang kita inginkan. Sehingga kami dapat menarik kesimpulan kalau situs ini adalah scam, sehingga anda tidak perlu melakukan langkah-langkah untuk dapat menyadap WA orang lain.