Top Up ML 1 Diamond Termurah dan Terbaik 2023

Luarbiasa.id – Top up ml 1 diamond akan sangat berguna ketika kalian sedang ingin menyelesaikan event yang syaratnya harus membeli currency tersebut. Lalu apakah ada jasa yang menyediakan top up diamond dengan jumlah satu saja? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami sudah menyediakan artikel khusus yang sepenuhnya berisi mengenai informasi tersebut, jadi silahkan disimak.

Berbicara mengenai diamond, ini merupakan sebuah currency premium in game, dimana kalian perlu membelinya dengan menggunakan uang sungguhan, dan tidak bisa didapatkan melalui quest seperti currency coin. Jenisnya beragam, jadi kalian akan menemukan bentuknya berbeda-beda disetiap permainannya, dan ini merupakan hal yang wajar. Namun, tidak semua game memerlukan top up seperti mobile legends ini.

Tetapi dari dulu memang Moonton tidak pernah menyediakan currency premium yang gratis, kecuali diamond kuning, namun itu juga tidak ada setiap saat. Jadi untuk memperolehnya, kalian perlu mengikuti event-event tertentu pada permainan mobile legends, dan mereka jarang-jarang mengadakannya. Kalau dihitung-hitung, setahun bisa dua kali saja.

Kapan Top Up ML 1 Diamond Dibutuhkan?

Seperti yang sudah kami bilang, event pada mobile legends kadang mengharuskan usernya untuk melakukan top up untuk menyelesaikan misi premiumnya. Misi ini kadang memberikan skin, atau voucher untuk melakukan gacha skin nya. Namun dengan melakukan top up dengan jumlah sedikit. Biasanya tidak akan menyelesaikan banyak tugas, jadi akan kurang untuk sebagian event.

Beda lagi ceritanya kalau kalian top up ml 1 diamond pas ada event seperti 515. Dimana kalian bisa mengumpulkan currency khusus event tersebut yang bisa dibeli kan untuk skin, recall, dan item-item premium lainnya. Currency yang kami maksudkan adalah diamond kuning. Ini bisa didapatkan saat event 515, atau pada Mei tanggal 15, namun proses pengumpulan tersebut biasanya dimulai dari bulan April. Untuk itu mohon di ingat tanggalnya.

Lalu kapan kalian perlu top up diamond dengan jumlah sedikit itu? Event-event nya sudah kami kumpulkan pada poin-poin yang bisa kalian lihat dibawha ini. Baca baik-baik mengenai event nya, dan item apa saja yang akan didapatkan dari proses top up tersebut.

Baca Juga:   FreeFireInd 2023 Com Klaim Spin Diamond dan Bundle FF Gratis

Event 515

Event ini biasa diadakan dari pertengahan bulan April, sampai dengan akhir bulan Mei. Dimana puncaknya adalah pada tanggal 15 di bulan 5. Selama event ini berjalan, para user mobile legends bisa mengumpulkan diamond kuning sebanyak mungkin yang nantinya bisa dibeli kan untuk item premium seperti skin, dan juga recall. Untuk mendapatkannya, kalian perlu melakukan misi berupa voting yang akan dibantu oleh teman-teman in game nantinya.

Semakin banyak vote tersebut, maka akan semakin tinggi juga peringkat kalian. Jika kalian berada pada peringkat satu, maka jumlah diamond kuning yang akan didapatkan bisa mencapai ratusan. Untuk itu, usahakan jadi peringkat paling tinggi. Lalu apa hubungannya dengan top up ml 1 diamond ini?

Jadi nanti saat event itu diadakan, toko yang khusus untuk penggunaan diamond kuning tersebut akan terbuka. Didalamnya akan ada skin dari berbagai tier yang paling tinggi adalah Lightborn, lalu yang paling rendah adalah basic. Jika dimaond yang terkumpul cukup, maka skin tersebut bisa kalian beli, namun tetap saja membutuhkan diamond biru dengan jumlah minimal 1 saja.

Dengan ini, mau tidak mau kalian harus melakukan top up untuk mendapatkan skin yang diinginkan. Jadi bisa dibilang inilah saat yang tepat untuk kalian membeli diamond dengan jumlah sedikit itu.

Event Kof, Christmas, Hero, Abyss, dan Collector

Sebenarnya masih ada banyak event lainnya yang memerlukan top up agar tugas premium nya bisa diselesaikan. Namun kami akan memasukan yang paling umum saja. Alasan kenapa kami menyatukan semuanya karena mereka menyediakan hadiah yang sama, yaitu sebuah voucher gacha skin ekslusif pada saat itu.

Tugas premium ini salah satu nya adalah top dengan jumlah diamond berapa saja. Dimana kalian akan mendapatkan total 5 voucher gacha dengan melakukannya. Namun karena sistem RNG mobile legends sangatlah rusak, kami tidak menyarankannya untuk melakukan event pada event-event tersebut, kalau jumlah diamond yang kalian beli sedikit.

Namun untuk angka 250 diamond, kalian bisa mendapatkan skin epic, namun secara acak. Untuk beberapa event esklusif seperti Kof, dan kungfu panda, pada putaran gacha dengan jumalh 10 kali, pasti akan mendapatkan skin dengan tema event tersebut. Pada Kof yang masih berjalan sampai sekarang, kalian akan mendapatkan Leona (Karina) untuk yang kungfu panda, kalian akan mendapatkan Kai (Thamuz).

Baca Juga:   FGO JP Apk 2.67.0 Link Download Versi Terbaru Untuk Android

Sekali lagi, 10 kali gacha hanya bisa kalian dapatkan dengan top up diamond dengan total 250, dan setelah itu perlu menghabiskan semuanya. Untuk proses penghabisannya, tergantung kalian, selagi diamond itu habis maka akan terhitung menyelesaikan event nya. Namun dengan top 1 diamond ml saja, kalian tidak akan mendapatkan total 10 kali gacha.

Tempat Top Up ML 1 Diamond

Tempat Top Up ML 1 Diamond

Untuk bagian tempat membeli diamond nya sudah kami siapkan untuk kalian, jadi siapkan saja uangnya dan ikuti langkah-langkah yang akan kami siapkan disini. Sekedar untuk informasi saja, top up diamond dengan total 1 saja, tidak akan ditemukan dimanapun, jadi kami akan memberikan alternatif paling murahnya. Tidak akan mencapai puluhan ribu, jadi kalian perlu tenang.

Melalui Shop di Mobile Legends

Pertama adalah melalui gamenya sendiri, jadi kalian tidak perlu menggunakan toko lain. Disini kalian bisa melakukan top up diamond dengan total 11 dengan harga yang cukup murah, yaitu 3000 saja, ditambah dengan menggunakan pajak, akan kena sekitar 300 perak. Jika ditotal harganya adalah Rp. 3300, ukuran tersebut bisa terbilang cukup murah, namun hanya bisa dibeli seminggu sekali. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat disini.

  • 11 Diamond = Rp. 3.300

Untuk melakukan top up nya terserah kalian, bisa melalui Shopee, ataupun dengan menggunakan pulsa. Cara untuk membelinya mudah, akses shop di dalam mobile legends. Lalu cari diamond, scroll kebawah sampai menemukan diamond dengan total 11. Karena top up 1 diamond ml tidak bisa dilakukan dimanapun, salah satu alternatifnya adalah membeli yang ini.

Lewat Codashop

Codashop adalah toko online yang menyediakan berbagai macam currency in game, dan salah satunya adalah diamond mobile legends. Banyak sekali orang yang melakuan top up dengan menggunakan layanan mereka karena harganya lebih bersahabat dibandingkan dengan membelinya langsung pada game mobile legends. Untuk list harga termurahnya bisa kalian lihat disini:

  • 3 Diamond = Rp. 1.680
  • 5 Diamond = Rp. 1.579
  • 11 + 1 Diamond = Rp. 3.688
  • 17 + 2 Diamond = Rp. 5.797
  • 25 + 3 Diamond = Rp. 8.436

Itulah list diamond yang bisa kalian beli pada rentang dibawah Rp. 10.000 dan yang paling termurah disana. Mari kita bicarakan satu per satu. Bagi yang 3 Diamond hanya dapat dibeli dengan menggunakan pulsa Axis dan XL saja. Untuk angka 5 sampai yang 25 bisa kalian beli menggunakan berbagai macam layanan seperti Shopee, dana, ovo, dan Gopay jadi akan lebih beragam. Layanan menggunakan Mobile Banking, diperlukan total belanja sekitar Rp. 10.000 ke atas.

Baca Juga:   12 Game Online PC Gratis, Terbaik dan Ringan 2023

Cara Top Up Diamond Melalui Codashop

Cara membeli melalui coda shop lumayan mudah, namun jika kalian baru pertama kali menggunakannya silahkan untuk melihat langkah-langkah berikut ini.

  1. Kunjungi Codashop atau bisa klik link https://www.codashop.com/id-id/mobile-legends
  2. Dihalaman utama silahkan isi user id dan zone id, ini bisa ditemukan pada profil player kalian
  3. Scroll kebawah untuk melihat diamond yang ditawarkan
  4. Jika sudah silahkan pilih layanan untuk transaksinya
  5. Ikuti petunjuk yang disediakan
  6. Selamat kalian berhasil membeli diamond nya.

Top Up 1 Diamond ML Melalui Unipin

Top Up ML 1 Diamond lewat Unipin

Unipin adalah oko online lainnya yang menyediakan diamond mobile legends sebagai produknya. Untuk bagian harga bisa dibilang cukup bersaing dengan Codashop, jadi tidak perlu kahwatir akan mahal. Untuk list diamond termurah yang bisa dibeli melalui Unipin bisa dilihat pada poin-poin berikut:

  • 5 Diamond = Rp. 1425 – Rp. 2.000
  • 11 + 1 Diamond = Rp. 3.325 – Rp. 4.000
  • 17 + 2 Diamond = Rp. 5.225 – Rp. 6.000
  • 25 + 3 Diamond = Rp. 7.600 – Rp. 8.000

Itulah list harga termurah yang bisa kalian temukan pada website Unipin. Semuanya berada pada angka dibawah Rp. 10.000 jadi masi tergolong sangat murah meskipun untuk kantong pelajar. Jadi silahkan ikuti eventnya, pastikan yang memang memberikan kalian skin, untuk voucher baiknya  jangan top up, karena hanya bersifat RNG, alias random. lalu rate gacha mendapatkan skin epic atau ekslusifnya hanya sekitar 0.5% saja, benar-benar sangat sedikit.

Cara Top Up Diamond Pada Unipin

Untuk cara top up nya sangat mudah untuk dilakukan, caranya hampir sama dengan Codashop. Untuk yang sudah tidak sabar ingin mengetahuinya, silahkan simak penjelasan berikut.

  1. Akses Unipin atau kalian bisa mengunjunginya https://www.unipin.com/id/mobile-legends
  2. Isi player id dan juga zone id nya, bisa ditemukan pada profil kalian di Mobile Legends
  3. Scroll kebawah untuk melihat produk apa saja yang ditawarkan oleh mereka
  4. Pilih diamond yang diinginkan, lalu scroll kebawah untuk membayarnya
  5. Jika kalian menginginkan bukti pembayaran, masuk kan email ke dalam kolom yang sudah disediakan
  6. Receipt nya nanti akan masuk ke email
  7. Pilih metode pembayaran, dan ikuti langkah-langkahnya
  8. Selamat kalian sudah berhasil membeli diamond.

Baca juga : 79+ Nama ML Keren Aesthetic Cewek Dan Cowok

Jadi untuk pembelian diamond dengan total satu angka saja tidak akan bisa kalian temukan dimanapun. Untuk mengatasi masalah tersebut kami sudah menyediakan alternatif nya, dan jika dilihat-lihat, harganya tergolong sangat murah. Dengan ini kalian bisa menyelesaikan event premium yang disediakan oleh Mobile Legends.