WhatsApp Transparan Mod Apk GB Delta 2023 (Aman)

WhatsApp telah lama menjadi salah satu aplikasi obrolan yang paling banyak digunakan, dan seiring berjalannya waktu, banyak mod WA muncul dan salah satu yang terbaru dan paling banyak diminta adalah WhatsApp Transparan. Jika Anda bosan menggunakan WA biasa dan ingin mencoba mengunduh WA transparan, Anda dapat mengikuti ulasan ini sampai akhir.

Menggunakan perangkat smartphone sudah merupakan hal yang lumrah, apalagi di zaman kemajuan teknologi yang pesat seperti sekarang ini. Selain digunakan untuk melakukan panggilan suara dan mengirim SMS atau pesan teks, smartphone juga memiliki cara baru untuk berkomunikasi dari jarak jauh.

Sekarang ini sepertinya sangat jarang kita jumpai orang yang menggunakan ponsel untuk melakukan panggilan langsung dan mengirim SMS. Selain dianggap kurang efektif, penggunaan kedua cara tersebut juga merupakan pemborosan yang sangat besar karena cenderung memakan biaya lebih karena menggunakan pulsa operator.

Tentang WhatsApp transparan

WhatsApp Transparan atau yang bisa disebut WA Transparan merupakan aplikasi WA yang telah dimodifikasi oleh developer pihak ketiga. Wajar saja dengan proses perubahan ini, WA Transparan memiliki banyak fitur baru yang tidak akan Anda temukan menggunakan WA versi biasa.

Dengan berbagai fitur baru yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Transparan. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan akhirnya memilih untuk mencoba aplikasi WA mod ini.

Dibandingkan dengan beberapa aplikasi mod WA yang ada, mod WhatsApp transparan ini sebenarnya cukup baru dan mungkin aneh bagi sebagian orang. Namun, aplikasi WA transparan ini dapat menutupi beberapa kekurangan yang ditinggalkan oleh aplikasi versi WA biasa.

Baca Juga:   53 Link Preset Alight Motion Jedag Jedug Aesthetic Kekinian

Alasan utama mengapa seseorang ingin menggunakan WhatsApp transparan cukup beragam. Beberapa alasan yang sering disebutkan adalah WA Transparan bisa mengirim lebih banyak file, memperbesar ukuran maksimal file, membaca pesan yang dihapus, dan lain sebagainya.

Fungsionalitas WhatsApp yang transparan

Ketika Anda ingin menggunakan sebuah aplikasi, tentunya kebanyakan orang akan melihat fitur-fitur yang ditawarkan oleh sebuah aplikasi. Semakin banyak fungsi yang disediakan aplikasi, semakin banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya.

Ini mungkin berlaku untuk Anda juga, karena semakin banyak fitur yang ditawarkan dan disediakan oleh aplikasi. Jadi jelas, sebagai pengguna, Anda akan lebih diuntungkan karena bisa melakukan berbagai hal dengan lebih leluasa.

Jika berbicara tentang fitur yang ditawarkan oleh aplikasi versi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, jelas mereka akan selalu lebih unggul dari aplikasi versi biasa. Tentunya hal ini juga berlaku pada aplikasi WhatsApp transparan yang menawarkan banyak fitur baru dibandingkan versi WA biasa.

Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi WhatsApp transparan dan penasaran dengan fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh aplikasi kekinian ini. Silakan simak daftar lengkap fitur berikut penjelasannya seperti yang dirangkum di covidcare.id.

1. Kirim file secara massal

Selain digunakan untuk chatting berupa pengiriman pesan teks, juga digunakan untuk melakukan berbagai jenis panggilan seperti voice call dan video call. Dengan WhatsApp Anda juga dapat mengirim berbagai jenis file dalam berbagai format seperti foto, pesan suara atau catatan suara, video, musik, dan banyak lagi.

Jadi secara tidak langsung, WhatsApp bisa digunakan sebagai cara untuk berbagi dan mengirim segala macam file dengan cara yang lebih nyaman. Anda dapat menggunakan fitur canggih ini untuk berbagai keperluan seperti pekerjaan, bisnis, sekolah, atau pribadi.

Baca Juga:   Kapan Ulang Tahun Lazada 2023? Simak Tanggal, Profil Usaha, dan Segala Layanannya

2. Unduh status WA waktu nyata

WhatsApp memang sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan. Selain fungsi utamanya sebagai aplikasi komunikasi yang juga bisa digunakan untuk chatting dan menelepon, ada satu fitur unik yang belum tentu ada di aplikasi chatting sejenis yaitu fitur status WA.

Dengan fitur status WA, Anda dapat membuat status menggunakan berbagai format seperti tulisan, musik, teks, video, dan kombinasi dari berbagai jenis format tersebut. Selain membuat status, Anda juga bisa melihat berbagai jenis status yang dibuat oleh teman yang sudah tersimpan di kontak Anda, dan status itu sendiri akan hilang dalam waktu 24 jam atau satu hari.

3. Topik lain-lain

Memiliki begitu banyak fitur canggih adalah hal yang diinginkan banyak orang saat menggunakan suatu aplikasi. Terutama aplikasi chatting karena akan lebih membantu dalam memfasilitasi berbagai jenis aktivitas sehari-hari.

Selain itu, tampilan atau temanya jelas juga patut diperhitungkan. Dengan tampilan yang sangat menarik, secara tidak langsung akan berdampak pada kenyamanan saat menggunakan aplikasi chatting tersebut.

Di aplikasi WA sendiri, Anda sebagai pengguna tidak bisa melakukan kustomisasi dengan mengubah tema secara bebas. Pasalnya, hanya ada dua jenis tema yang tersedia di aplikasi ini, yakni tema hijau biasa dan juga tema gelap atau dark mode yang memiliki warna gelap atau hitam.

4. Baca pesan yang dihapus

Jika Anda adalah pengguna WA, Anda jelas tidak dapat memulihkan atau bahkan membaca pesan yang telah dihapus. Ini jelas akan membuat Anda dan sebagian besar pengguna marah karena tidak mengetahui isi pesan tersebut.

Ini mungkin bukan masalah besar jika Anda melihat dan membaca apa yang dihapus. Namun, ini akan menjadi cerita yang berbeda jika Anda belum melihat dan membaca pesan tersebut, tetapi pengirim pesan telah menghapusnya.

Baca Juga:   Apk Pro Me Download Game Mod Terupdate Untuk Android

Ini sebenarnya fitur yang bagus karena melindungi privasi pengirim, karena pengirim mungkin telah menghapus pesan karena berubah pikiran, salah ketik, atau salah kirim.

Cara memasang whatsapp transparan

Setelah berhasil mengunduh, Anda harus melalui proses instalasi secara manual sebelum dapat menggunakan aplikasi WhatsApp transparan ini. Jadi, jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, lihat langkah-langkah yang diberikan di globalindonews.id.

  • Pertama, Anda harus membuka menu Setting atau Pengaturan pada smartphone masing-masing
  • Setelah itu, pilih Keamanan dan privasi >>> Sumber tidak dikenal dan opsi Izinkan
  • Kemudian buka menu manajemen file >>> Unduh dan temukan file WhatsApp Transparan Apk
  • Lanjutkan untuk membuka file dan pilih opsi instal
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi terpasang dengan sempurna
    saya selesai

Apakah WhatsApp transparan aman digunakan?

Ketika Anda mendengar tentang aplikasi yang diretas seperti WhatsApp transparan, tentu hal pertama yang Anda tanyakan adalah tentang keamanan saat menggunakan aplikasi ini. Hal ini sangat wajar mengingat WA Transparan bukanlah aplikasi resmi.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini tidak akan membahayakan perangkat Anda karena tidak akan mengundang virus dan malware yang dapat membahayakan perangkat Anda. Apalagi jika Anda mengunduhnya di tautan yang sudah kami siapkan di atas.

Sebaliknya, nomor ponsel yang Anda gunakan untuk menggunakan aplikasi ini dapat dikenakan pemblokiran atau pemblokiran oleh WA resmi. Untuk menghindari hal tersebut, silahkan gunakan nomor cadangan atau cukup gunakan salinan WA asli.