Pengurus BPD KKSS Karimun Dikukuhkan

       
        Loading...    
   

Pengurus BPD KKSS Karimun Dikukuhkan

KARIMUN – Pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Karimun. Resmi dilantik dan dikukuhkan Di Gedung Nasional, Senin.
“Selamat dan sukses atas pengukuhan pelantikan pengurus BPD KKSS Karimun periode 2020 – 2025. Semoga kedepan semakin baik lagi” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menghadiri kegiatan tersebut.

Karimun ini disebut bumi berazam, didalamnya beragam suku dan budaya. Yang selama ini menjadi mitra Pemerintah menentukan pembangunan di daerah kedepan.

Ketua panitia pelaksana pengukuhan dan pelantikan, Ahmad Syukur mengatakan acara ini terlaksana atas kerjasama tokoh pemuda dan dorongan serta motifasi para sesepuh bugis.

Atas nama panitia mengucapkan ribuan terima kasih pada seluruh rekan dan tokoh serta sesepuh bugis yg telah memberi support pada panitia kami sehingga sampai pelantikan.

Dan permohonan maaf yang tiada terhingga apabila didalam pembentukan sampai pada acara pelantikan terdapat kesilapan ataupun kekurangan mohonlah kiranya memberikan maaf pada kami.

Kami menyadari tentu ada kekurangan dan kesalahan dimana mana. Kami mengajak kita semua buang yang keruh dan kita ambil yang jernih demi KKSS yang sama kita cintai ini, akhir dia.(yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN