Mortal Kombat Android Apk Mobile Versi 4.1.0 Terbaru 2023

Luarbiasa.id-Mortal Kombat Android Apk merupakan salah satu game pertarungan yang wajib banget kalian coba untuk para gamer. Kalian akan mersakan pertarungan yang berbeda dari game-game lainnya, kamu akan melawan para petarung hebat dari berbagai dunia. Pernah kalian memainkan game yang satu ini sebelumnya dalam perangkat mobile milikmu.

Game dengan genre pertarungan ini termasuk game yang telah rama rilis namun masih tetap eksis didunia gaming. Pasalnya kepopuleran game tersebut tidak pernah surut sampai sekarang, terbukti dengan banyaknya jumlah pengunduh. Kalian akan menemukan pertarunga yang lebih seru dan menantang dari game yang satu ini.

Setiap karakter yang terdapat dalam gamenya akan terlihat menarik untuk dimainkan terlebih gameplay dalam permainan gamenya. Kalian akan merasakan berbagai sensai pertarungan dengan para legenda yang ada. Kalahkan semua legenda dunia untuk menjadi master dalam permainan ini, gunakan banyak item penunjang.

Hadir dalam bentuk modifikasi dengan menawarkan berbagai fitur unggulan yang dapat kalian akses secara cuma-cuma. Ketertarikan dari game yang satu ini tidak terlepas dari gameplay dan karakter serta sensai bermain didalamnya. Sehingga kalian akan semakin betah bermain dalam setiap seri dari game mortal kombat ini.

Jika kalian penasaran dengan gameplay dan berbagai karakter menarik dari setiap serinya, kamu harus banget simak ulasannya. Dimana akan ada informasi lebih lanjut seputar mortal kombat dan link download dari game tersebut. Bukan hanya itu saja kamu juga dapat mengetahui fitur apa saja yang bisa didapat setelah mengunduh versi mod.

Apa Itu Mortal Kombat Android Apk ?

Mortal Kombat adalah salah satu game pertarugan yang dirilis pada tahun 90 an dengan memiliki berbagai seri permainan. Hingga sekarang game ini masih tetap eksis dijagat pergame-an, menariknya pertarungan yang terjadi akan semakin seru. Game ini tersedia dalam versi modifikasi dari pihak ketiga yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Gameplay yang ditawarkan dalam versi mod sama seperti versi aslinya hanya saja kalian akan mendapatkan kemudahan dari segi fitur. Serta kalian juga dapat kemudahan dari akses lainnya seperti mendapatkan karakter yang bisa digunakan. Ada beberapa karakter yang bisa kalian pilih dalam game yang satu ini tersedia dalam 130 lebih karakter berbeda.

Setiap karakter yang ada memiliki latar belakang dan kemampuan yang berbeda, kamu bisa memilih salah satunya yang menurutmu paling kuat. Kamu akan berhadapan dengan para pemain tangguh lainnya dari berbagai belahan dunia. Siapkan kemampuan kalian dalam bertarung untuk melawan para petarung dari seluruh dunia.

Baca Juga:   12 Game Online PC Gratis, Terbaik dan Ringan 2023

Sulit untuk menang dalam setiap pertandingan yang ada, karena berbagai karakter dan pemain memiliki kekuatan yang hebat. Namun kalian bisa dengan mudah mengalahkan lawan main dengan menggunakan versi mod. Didalam versi ini kamu juga bisa menikmati mode permainan seperti multiplayer dan mode lainnya.

Gunakan semua fitur yang ada dalam gamenya yang membuat kalian mudah untuk menang dari lawan seperti unlimited souls. Dimana karakter yang kamu gunakan akan mengalami peningkatan skill dan daya bertahan hidup. Kamu juga bisa mendapatkan banyak fitur lainnya dalam game yang satu ini, mau tahu fitur apa saja ? simak penjelasan selanjutnya.

Baca juga: Gacha Nox Apk Link Download Versi 1.0 Untuk Android

fitur mortal kombat android

Fitur Mortal Kombat Android Apk

Fitur adalah satu satu faktor penting yang bisa kalian gunakan dalam sebuah permainan game untuk mempermudah pemain. Dimana fitur-fitur tersebut akan sangat bermanfaat bagi setiap karakter dalam game untuk meningkatkan skill pertarungan. Bukan hanya itu saja, dengan adanya fitur-fitur ini kamu juga bisa membeli berbagai item game.

Kemudahan dalam mengalahkan lawan bisa kalian lakukan dengan memaksimalkan penggunaan fitur yang ada. Tidak heran bagi para pemain game rela melakukan pembelian dalam gamennya untuk membuka berbagai item. Setelah kalian berhasil membuka semua item yang ada tentunya kamu bisa menggunakannya dengan bebas.

Jika kalian menggunakan versi mod dari Mortal Kombat Android kalian bisa menggunakannya setelah berhasil mengunduhnya. Berikut ini penjelasan beberapa fitur yang bisa kalian dapatkan dalam game tersebut :

Unlock Karakter

Dalam game versi resminya jika kalian ingin mendapatkan karakter yang kalian inginkan tentunya perlu melakukan pembelian terlebih dahulu. Setiap karakter yang ada memiliki harga yang berbeda berdasarkan skill bertarung mereka. Harga yang ditawarkan cukup lumayan, kalian harus menukar beberapa koin untuk mendapatkan karakter yang diinginkan.

Namun kalian bisa dengan bebas memnggunakan karakter dalam Mortal Kombat Apk. Kalian bisa menggunakan berbagai karakter yang ada, semuanya tersedia lebih dari 130 karakter. Dan akan ada banyak karakter baru dalam gamenya yang bisa kalian dapatkan secara gratis dan mudah.

Unlimited Coins

Fitur yang menguntungakan lainnya adalah memiliki koin dalam jumlah yang tidak terbatas didalam gamenya. Dimana koin-koin tersebut bisa langsung kalian dapatkan setelah berhasil mengunduh game dalam versi mod ini. Kamu bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli perlengkapan karakter dan upgrade permainan.

Untuk mendapatkan koin tersebut tidaklah mudah jika kalian memainkan game dalam versi aslinya. Namun dalam versi mod ini kalian tidak perlu khawatir untuk mendapatkan banyak koin dengan mudah.

Baca Juga:   COC Mod Apk 2023 Unilimited All (Gems, Coin dan Elixirs)

Unlimited Souls

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya salah satu fitur yang menguntungkan lainnya adalah nyawa yang tidak terbatas. Kamu akan mengalami peningkatan dari skill karakter yang digunakan jika menggunakan fitur yang satu ini. Serta kalian akan mendapatkan full bar health yang berguna dalam pertarungan agar karakter kalian tidak cepat mati.

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kalian yang baru memulai permainan dalam gamenya. Saat bertarung mendalami skill karakter yang digunakan tidak perlu mengkhawatirkan nyawa dari karakter tersebut. Sehingga kalian akan lebih maksimal dalam pertarungan yang sedang kalian lakukan.

Bebas Iklan

Kenyamanan adalah hal utama kalian betah dalam bermain game, seperti tidak adanya iklan yang mengganggu. Dalam versi mod ini kalian bisa bermain dengan nyaman karena tidak adanya iklan yang muncul dalam gamenya. Pihak modder telah memblokir iklan yang ada dengan menggunakan sistem tertentu. Kalian bisa menggunakan fitur bebas iklan dalam gamenya sehingga iklan akan terblokir secara otomatis.

Grafik

Pertarungan yang begitu epik dalam game Mortal Kombat membuat game ini memiliki tempat dikalangan peminatnya. Didukung dengan grafik 3D yang luar biasa dihadirkan dalam permainan menjadi kombinasi yang sempurna. Setiap pertarungan yang terjadi akan terlihat begitu nyata sehingga kalian akan merasakan pertarungan yang sesungguhnya.

Fitur Lainnya

Ada banyak fitur yang bisa kalian gunakan dalam game mortal kombat ini seperti multiplayer, pertarungan 3vs3, kontrol yang sederhana. Dan masih banyak fitur-fitur game lainnya yang akan membuat kalian lebih mudah dalam bermain.

Game konsol yang satu dihadirkan dalam bentuk game android sehingga ketertarikan para gamer akan semakin meningkat. Banyaknya para gamer mobile yang mulai mencari link download game yang satu ini.

download mortal kombat android

Link Download Mortal Kombat Android Apk

Sebuah game konsol Mortal Kombat kini sudah bisa kalian mainkan dan download dengan mudah dengan format apk. Untuk para gamer 90-an pastinya kalian tahu dengan game konsol yang satu ini dan pernah bermain gamenya. Kini kalian bisa memainkan game konsol tersebut dalam perangkat android yang dimiliki, silahkan untuk mendownloadnya telrebih dahulu.

Karena game ini merupakan game dengan format apk, maka kalian perlu menggunaka link tautan untuk mendapatkannya.

Nama Mortal Kombat
Ukuran File 928MB
Versi 4.1.0
Support Android 4.3+
Developer Warner Bros
Download Disini (Orisinil)

Pastikan perangkat android yang kalian gunakan kompatible dengan spesifikasi yang diperlukan untuk mendownload gamenya. Silahkan gunakan link download yang tersedia agar kalian mudah mengunduh game tersebut.

Cara Instal Mortal Kombat Android Apk + File OBB

Jika kalian sudah berhasil mendapatkan link download game tersebut maka langkah selanjutnya silahkan untuk memasang secara manual. Dalam proses ini kalian juga perlu menambahkan file OBB agar gamenya dapat dimainkan dalam perangkat android. Silahkan simak cara penginstalan gamenya beserta penambahan file OBB, sebagai berikut :

  • Pertama kalian perlu mengunduh game Mortal Kombat Android Apk.
  • Setelah berhasil mendaptakan link download pastikan kalian menemukan file apk nya.
  • Cari pada folder penyimpanan internal perangkat>> temukan file apk gamenya.
  • Lalu kalian pergi ke pengaturan perangkat.
  • Aktifkan sumber tidak dikenal untuk memberikan izin pemasangan gamenya.
  • Kemudian kalian unduh file OBB>> salin file com.wb.goog.mkv. >> folder android >> obb.
  • Tambahakan kedalam game.
  • Tunggu proses loading sampai selesai.
Baca Juga:   Download Del Juego Apk Versi Terbaru 2023 Untuk Android

Pastikan kalian melakukan semua urutan pemasangan game dengan benar agar dapat terpasang dengan baik. Jika terjadi masalah kalian bisa melakukan pengunduhan ulang gamenya kemudian instal ulang beserta file OBB.

Baca juga: 3 Game Perang Offline Android Terbaik Yang Wajib Dimainkan

Perbedaan Antara Mortal Komabat Ori & Mod

Dari segi fitur yang kalian dapatkan dari kedua versi tersebut tidak ada perbedaan yang seginifikan karena semua fiturnya sama. Namun dibandingkan dengan versi ori pada versi mod kalian akan mendapatkan fitur yang lebih canggih. Oleh karena itu fitur-fitur ini banyak dicari oleh kalangan para gamer, berikut perbedaan keduanya.

Mortal Kombat Ori :

Jika kalian memainkan game Mortal Kombat versi aslinya kalian akan mendapatkan beberapa fitur seperti :

  1. Koin terbatas, dalam game versi aslinya kalian perlu bersusah payah untuk mendapatkan jumlah koin yang banyak.
  2. Soul terbatas, sama seperti halnya koin untuk nyawa dari karakter yang kalian gunakan memiliki jumlah standar.
  3. Adanya iklan dalam permainan versi resmi membuat kalian sedikit terganggu dan terhenti sesaat karena kemunculan iklan.

Mortal Kombat Android Apk :

  1. Dalam game versi apk kalian akan mendapatkan banyak keuntungan seperti mendapatkan jumlah koin yang tidak terbatas.
  2. Untuk setiap karakter yang kalian gunakan saat bertarung memiliki souls tidak terbatas sehingga tidak cepat mati saat bertarung.
  3. Jika kalian bermain dalam versi mod ini kalian tidak akan menemukan iklan yang mengganggu. Karena kalian bisa menggunakan fitur tanpa iklan / bebas iklan dalam gamenya.

Itulah sedikit perbedaan yang akan kalian temukan dari kedua versi game tersebut, dimana ada keuntungan dan kerugian dari kedua versinya. Jika kalian menggunakan game versi ori tentu saja akan lebih aman digunakan dibandingkan dengan versi mod. Karena versi ori telah melalui tahapan dan ketentuan kebijakan yang cukup ketatdari Google.

Penting! jika kalian menggunakan sebuah aplikasi atau game mod ada sejumlah resiko yang akan kalian temukan. Resiko yang muncul biasanya seperti virus yang menganggu perangkat kalian seperti ngeleg atau error. Atau mungkin terkena ban bahkan terburknya akun kalian dapat dibanned permanen oleh pihak Google dan developer resmi.

Jadi tetaplah bijak dan berhati-hati dalam mengambil sebuah keputusan. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan terima kasih.