Apa Arti Youtube Biru di TikTok? Ini Info dan Link Downloadnya!

Luarbiasa.id-Beberapa waktu lalu banyak orang yang mencari tahu mengenai apa arti Youtube Biru di TikTok. Nah, sebenarnya Youtube dan TikTok sama-sama tergolong media sosial yang menampilkan berbagai jenis konten video bagi semua penggunanya. Lalu apa yang dimaksud dengan Youtube Biru?

Perlu Anda ketahui, Youtube Biru yang ditemukan dalam aplikasi TikTok termasuk jenis aplikasi ilegal yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Bentuk icon aplikasinya sama dengan Youtube biasa, hanya saja aplikasi modifikasi satu ini dikeluarkan dengan mengangkat warna biru sebagai tampilannya.

Youtube Biru TikTok memungkinkan semua penggunanya bisa menyaksikan konten video tanpa ada gangguan iklan sedikitpun. Aplikasi modifikasi Youtube Biru menyediakan pilihan fitur premium bagi para penggunanya tanpa harus membayar biaya berlangganan tiap bulannya seperti biasa.

Apa Arti Youtube Biru di TikTok?

Apa Arti Youtube Biru di TikTok?

Youtube Biru di TikTok merupakan semacam aplikasi Youtube yang dikembangkan oleh pihak ketiga, sehingga dianggap tidak resmi. Aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga ini menawarkan banyak keuntungan, oleh sebab itu banyak dicari dan digunakan oleh masyarakat tentunya.

Youtube biru memiliki nama lain Youtube Vanced, dimana tidak akan tersedia melalui platform resmi seperti Google Play Store ataupun App Store. Jika Anda ingin menginstal Youtube Biru di TikTok pada HP, maka bisa mengunduhnya langsung dari browser Google Chrome atau website resmi aplikasi itu.

Melihat fitur yang ditawarkan semakin lengkap dan gratis, maka wajar kalau banyak sekali orang yang ingin menggunakan Youtube Vanced atau Youtube Biru. Salah satu fitur yang dimiliki oleh Youtube Biru yakni No Ads, sehingga semua pengguna bisa menyaksikan konten video tanpa diganggu iklan.

Website resmi Youtube Vanced atau Youtube Biru memang sudah memberikan klarifikasi bahwa aplikasi yang dikembangkan terintegrasi dengan fitur blokir iklan. Semua pengguna yang telah menginstal APK Youtube Biru bisa menggunakan semua fitur premium secara gratis tanpa dipungut biaya.

Menariknya lagi ada ribuan konten menarik yang belum tersebar luas, namun bisa disaksikan lebih dulu melalui aplikasi Youtube Biru yang viral di TikTok. Melihat banyaknya kemudahan yang ditawarkan oleh Youtube Biru, maka para pengguna juga perlu berhati-hati saat mengaksesnya setiap hari.

Baca Juga:   Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk HP Android

Berbagai Fitur Youtube Biru yang Viral di TikTok

Berbagai Fitur Youtube Biru yang Viral di TikTok

Youtube tidak hanya dijadikan sebagai sarana hiburan, melainkan situs web paling populer untuk bisa menghasilkan banyak uang. Sejak kehadirannya, Youtube Biru memang mendapatkan respon positif dari masyarakat karena menawarkan banyak fitur keren yang ada di bawah ini.

1. Memberikan Pengalaman Menarik Bagi Pengguna

Apa arti Youtube Biru di TikTok? Sudah dijelaskan sebelumnya, Youtube Biru merupakan APK modifikasi yang bisa memberikan pengalaman baru bagi para penggunanya. Saat Anda membuka APK Youtube Biru, maka bisa mengaksesnya secara teratur karena berisi banyak video.

Platform Youtube Biru akan memungkinkan semua penggunanya bisa menonton dan mengunggah video tanpa batasan untuk berbagai kategori. Sudah banyak sekali Youtuber yang berhasil dapat banyak uang melalui platform, walaupun tidak menggunakan iklan dalam kontennya.

Aplikasi Youtube Biru yang viral di TikTok sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Youtube aslinya, namun APK modifikasi menawarkan banyak fitur tambahan. Salah satu fitur menarik yang akan dirasakan langsung oleh pengguna bisa tonton video tanpa muncul iklan yang menganggu.

Anda bisa menggunakan Youtube Biru untuk menonton konten video, mendengarkan musik, dan berbagi konten. Selain itu, Youtube Biru juga memungkinkan setiap penggunanya untuk bisa mengunduh video, mengulang video, mengubah tema, dan masih banyak aktivitas lainnya.

2. Bisa Memutar Video Latar Belakang

Youtube Biru akan memudahkan pengguna untuk memutar video lewat latar belakang tanpa harus menghentikan videonya. Biasanya hal ini tidak bisa dilakukan saat pengguna menggunakan APK Youtube asli karena konten akan berhenti saat pengguna keluar aplikasi.

Anda bisa menggunakan Youtube Biru untuk mendengarkan podcast, musik, video motivasi, dan konten lainnya tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Memutar video latar belakang hanya bisa dirasakan oleh pemilik akun Youtube premium, sehingga Youtube Biru memberi kemudahan.

Para pengguna bisa memutar video berulang kali tanpa harus takut terjeda iklan, kemudian akan tetap mendengarnya walaupun sudah keluar aplikasi. Anda bisa sambil membuka WhatsApp untuk membalas pesan saat memutar video yang ada pada aplikasi Youtube Biru atau Youtube Vanced.

3. Dibekali Pemblokir Iklan

Apa arti Youtube Biru di TikTok? Youtube Biru akan memudahkan setiap penggunanya bisa merasakan fitur premium tanpa harus membayar biaya berlangganan. Menariknya lagi, Youtube Biru hadir dengan fitur pemblokir iklan, sehingga pengguna bisa leluasa menontonnya.

Mayoritas pembuat konten menghasilkan uang dari iklan yang muncul dari Youtube, namun hal ini tidak akan berlaku bagi para pengguna Youtube Biru. Mengapa demikian? APK Youtube modifikasi sangat memperhatikan kenyamanan pengguna sehingga tidak perlu memunculkan iklan.

Baca Juga:   WhatsApp Aero (WA Aero) V9.62 Apk Versi Official Anti Banned

Fitur pemblokir iklan memang sudah dimiliki oleh Youtube Biru, sehingga Anda tidak perlu bayar biaya berlangganan sedikitpun. Dengan mengakses Youtube Biru, maka nantinya pengguna bisa puas dalam menonton video secara lancar tanpa ada gangguan.

4. Tersedia Mode HDR

Suka nonton video Youtube dengan kualitas mumpuni? Gunakan langsung mode HDR yang ada pada aplikasi Youtube Biru atau Youtube Vanced. Mode HDR akan memunculkan video dengan resolusi tinggi, jelas, cerah, dan semua objek dalam video terlihat.

Kualitas video dalam Youtube Biru pastinya jauh lebih bagus dibandingkan dengan Youtube asli. Terkadang ada juga beberapa kreator video yang menggunakan kamera Android, namun sayang hasil videonya menjadi agak buram. Namun bagaimana saat menontonnya dengan Youtube Biru?

Youtube Biru memiliki semacam fitur perbaiki resolusi video, sehingga bisa membuat video buram menjadi terlihat lebih jelas dan cerah. Tidak ada yang namanya video buram saat Anda memilih Youtube Biru sebagai sarana hiburan menikmati waktu luang pastinya.

5. Menghadirkan Fitur Zoom

Apakah bisa memperbesar video Youtube? Dengan menggunakan Youtube Biru, maka Anda bisa gunakan fitur zoom yang berkualitas. Cara memperbesar konten video Youtube, maka tinggal coba cubit layar kemudian perbesar sesuai dengan keinginan pengguna sendiri.

Dengan menggunakan fitur zoom, maka Anda bisa melihat konten video secara lebih jelas. Saat menonton dengan layar kecil, memang terkadang akan membuat video Youtube kurang jelas. Oleh sebab itu aktifkan fitur zoom Youtube Biru untuk membantu memperbesarnya.

Pada aplikasi Youtube biasa memang bisa memperbesar layar dengan mengetuk icon kotak yang ada di pojok kanan bawah. Namun terkadang layar bisa berubah menjadi kecil, sehingga membuat pengguna perlu merubahnya berkali-kali saat sedang asik menonton konten video Youtube.

6. Menampilkan Gaya Windows

Apa arti Youtube Biru di TikTok? Youtube Biru menawarkan fitur lengkap, salah satunya gaya windows sehingga bisa menggulir umpan berita dengan mudah. Konsepnya pengguna tidak perlu menutup video saat akan mencari video lainnya yang ingin ditonton selanjutnya.

Dengan menggunakan Youtube Biru, maka pengguna akan merasakan multitasking terbaik sesuai harapan. Anda bisa schrool sepuasnya untuk menemukan video dari Youtuber yang berbeda, namun konten video sebelumnya masih tetap bisa didengarkan sesuai kebutuhan.

Gaya Windows akan sangat bermanfaat saat Anda ingin mendengarkan sebuah podcast, musik, ataupun materi pembelajaran tertentu sambil mencari hal lainnya. Kemungkinan rasa bosan saat menonton video itu ada, sehingga pengguna bisa melakukan hal lain yang dikehendaki.

Baca Juga:   Fouad WhatsApp Official v9.60 Apk Terbaru BY Fouad Mokdad

Link Download Youtube Biru Aman Anti Banned

Link Download Youtube Biru Aman Anti Banned

Tertarik untuk menginstal aplikasi Youtube Biru? Bagi Anda yang ingin menginstallnya pada smartphone, maka bisa langsung mencarinya lewat browser internet. Gunakan browser apapun yang biasa digunakan seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, atau browser bawaan dari smartphone sendiri.

Youtube Biru yang viral di TikTok tidak tersedia dalam platform resmi seperti Google Play Store atau App Store. Mengapa demikian? Karena Youtube Biru tergolong aplikasi modifikasi, sehingga dianggap ilegal dan bertentangan dengan aplikasi pengembang sendiri. Bagaimana cara mendownloadnya?

  • Silahkan download aplikasi Youtube Biru terlebih dahulu pada link yang tersedia DISINI. Tunggu proses download sampai selesai 100%, baru kemudian lakukan penginstalan.
  • Untuk memudahkan proses penginstalan, maka Anda perlu masuk ke pengaturan aplikasi. Masuk pengaturan aplikasi, kemudian aktifkan “Izinkan Sumber Tidak Dikenal”.
  • Jika sudah mengaktifkan fitur, masuk ke bagian unduhan sebelumnya dan klik “Pasang Sekarang”.
  • Aplikasi Youtube Biru nantinya akan langsung terpasang otomatis pada smartphone dan tinggal menggunakannya.

Apa arti Youtube Biru di TikTok? Youtube Biru biasa dikenal dengan Youtube Vanced, dimana bisa memberi kebebasan para penggunanya untuk menggunakan fitur premium. Setelah menginstal APK pada smartphone, maka secara otomatis pengguna bisa mengakses fitur yang ada di Youtube Biru.

Risiko Bahaya Menggunakan Youtube Biru yang Viral di TikTok

Risiko Bahaya Menggunakan Youtube Biru yang Viral di TikTok

Saat menggunakan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga, tentu saja ada risiko membahayakan yang bisa dirasakan oleh para pengguna Youtube Biru. Dalam hal ini, Anda diharapkan bisa mendownload Youtube Biru dari link yang aman dan tidak sering mengaksesnya setiap saat untuk menghindari banned sistem.

1. Proses Codingnya Tidak Terverifikasi

Sudah bukan hal baru lagi, proses coding pada aplikasi modifikasi seperti Youtube Biru masih dipertanyakan kejelasannya. Kebanyakan orang pasti akan lebih percaya kepada perusahaan besar seperti Google untuk membuat Youtube, dibandingkan pengembangan pihak ketiga.

Jika proses codingnya saja masih menjadi tanda tanya, maka takutnya Youtube Biru dikeluarkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Oknum tersebut bisa menyebabkan pencurian data, hacker, dan tindakan kriminal lainnya pada media sosial.

2. Kemungkinan Menerima Banned Google

Apa arti Youtube Biru di TikTok? Aplikasi Youtube Biru yang viral di TikTok menawarkan risiko terkena banned dari pihak Google. Sistem terbesar Google mampu mendeteksi jenis perangkat ataupun aplikasi modifikasi, sehingga risiko Youtube Biru terkena banned sangat besar.

3. Pengguna Perlu Update Manual

Aplikasi pihak ketiga rentan sekali terkena malware ataupun exploit, sehingga Anda perlu rutin untuk melakukan update aplikasi. Jika tidak melakukan update sama sekali, maka virus yang ada dalam aplikasi bisa membuat data perangkat pengguna hilang semua.

Sudah tahu kan apa arti Youtube Biru di TikTok? Youtube Biru memang menawarkan banyak sekali kemudahan, layaknya Youtube Premium. Namun disini semua pengguna bisa mengaksesnya secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan sedikitpun. Tertarik untuk menggunakannya?