Cara Mabar Di Sakura School Simulator Terbaru 2023

Luarbiasa.id – Cara mabar di sakura school simulator menjadi salah satu topik yang memang sering dicari oleh banyak orang, khususnya mereka yang memang sedang memainkan game ini. Jika kalian sekarang sedang mencaritahu bagaimana cara melakukan hal tersebut, kami akan berusaha mengumpulkan mengenai informasinya disini. Silahkan simak sampai selesai untuk mengetahui jawabannya.

Mabar adalah istilah yang bisa orang-orang pakai saat memainkan sebuah permainan, baik itu pada handphone, ataupun pc. Itu adalah singkatan dari kalimat main bareng, atau dalam bahasa gamenya disebut dengan multiplayer. Beberapa game yang tersebar di internet memang memiliki fitur tersebut. Hal ini memiliki tujuan agar para usernya dapat bermain bersama dengan teman mereka.

Sakura School Simulator sendiri awalnya memang dikembangkan untuk user mobile saja, dan pembicaraan mengenai multiplayer memang sudah ada sejak dulu. Sebelum masuk ke dalam inti pembahasannya, ini adalah sebuah game simulator, dimana kalian akan memerankan remaja perempuan. Tugasnya adalah untuk bersekolah, dan mendapatkan ilmu pengetahuan kalau dilihat dari title game ini.

Namun, sebenarnya kalian tidak hanya difokuskan ke pembelajaran saja, nyatanya, seluruh kota di dalam game tersebut bisa kalian kunjungi. Artinya, permainan ini sama sekali tidak menerapkan batasan pada bagian gameplay nya. Yang membuat kalian sebagai player, bisa melakukan apa saja, selagi sistemnya masih membaca kegiatan yang ingin dilakukan.

Tutorial, dan Cara Mabar Di Sakura School Simulator

Tutorial, dan Cara Mabar Di Sakura School Simulator

Lalu apakah bermain bersama teman pada saat memainkan Sakura School Simulatior adalah hal yang mungkin? Jawabannya adalah masih belum bisa, ini disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah fitur yang belum dimasukkan ke dalamnya. Ini bisa menjadi kemungkinan, jika memang developernya menambahkan hal tersebut dimasa mendatang.

Baca Juga:   Descenders Mod Apk Unlock All Items Versi Terbaru 2023

Hal yang bisa kita lakukan sebagai user dari permainan tersebut adalah menunggu sampai developernya menambahkan fitur multiplayer di dalam permainannya. Kami rasa sistem tersebut akan sulit untuk dimasukkan mengingat game ini sudah berada di dalam tahap yang sudah sempurna. Untuk itu mari kita tunggu saja sampai pembuat Sakura School Simulator mengabulkan keinginan para usernya.

Lalu apakah tidak ada cara lain yang bisa kita lakukan untuk bermain bersama teman di dalam simulator yang sudah terkenal ini? Jawabannya adalah bisa, namun tidak bermain secara IRL, tetapi dengan berteman dengan NPC. IRL adalah singkatan dari in real life atau istilah kerennya adalah mabar.

Bermain bersama NPC adalah sesuatu yang mungkin terjadi, karena terdapat fitur yang membolehkan kalian berteman dengan bot yang ada di dalam gamenya. Tetapi tentu saja tidak akan seseru saat kalian bermain langsung bersama dengan teman. Ini adalah kegiatan yang paling mendekati saat kalian mencoba bermain bersama dengan orang lain.

Cara Mabar di Sakura School Simulator Bersama Dengan NPC

Cara Mabar di Sakura School Simulator Bersama Dengan NPC

Sebelumnya sudah kami bicarakan bahwa bermain bersama teman secara langsung tidak bisa dilakukan dalam permainan ini. Jadi untuk mengatasi masalah tersebut, kami memberikan sebuah alternatif yaitu untuk berteman dengan bot pada game tersebut. Tidak sepenuhnya menjawab keinginan kalian, namun agak sedikit mendekati.

Jika kalian berhasil berteman dengan salah satu karakter yang ada di dalam game tersebut, maka dia (NPC) akan terus mengikuti kalian kemanapun. Jadi mirip seperti pada GTA, dimana kalian bisa merekrut gang yang ada ada dijalanan agar bisa ikut. Perbedaanya adalah jumah orangnya, ketika didalam san andreas total rekrut bsisa banyak, namun disini sepertinya tidak.

Baca Juga:   Lego Junior Versi Lama Dan Terbaru 2023 Untuk Android

Kami sudah menyediakan cara yang bsia kalian ikuti untuk bisa mendapatkan tema di dalam Sakura School Simulator. Silahkan simak satu per satu agar tidak ada cara yang terlewati, dengan begini informasinya bisa kalian pahami dengan mudah. Bagi yang sudah tidak sabar, tutorialnya ada di bawah ini:

  • Mengajaknya mengobrol, ini adalah salah satu cara yang bisa kalian lakukan untuk bisa mendapatkan teman. Lakukan ini setiap hari, sampai mereka menjadi teman.
  • Memberikan love potion, ini adalah salah satu gift yang bisa kalian berikan kepada orang lain untuk mempercepat proses pertemanan. Cara menemukannya lumayan sulit, namun bisa dibeli dengan menggunakan currency in game.

Apa Itu Love Potion Potion pada Sakura School Simulator?

Love potion adalah salah satu item yang bisa kalian gunakan di dalam game tersebut. Efeknya adalah untuk mempercepat proses pertemanan, hanya untuk sekedar informasi, permainan ini memiliki sebuah sistem ukuran untuk masalah ini. Cara kerjanya hampir mirip dengan tingkatan, atau level, dan ini bisa menjadi tolak ukur untuk kalian yang sedang mencari cara mabar di sakura school simulator.

Mengenai tingkatan pertemanan, akan kami sediakan bagian khusus yang bisa kalian cek nanti. Love potion, atau ketika diterjemahkan adalah ramuan cinta, bisa kalian temukan, atau beli pada toko yang ada di dalam gamenya. Untuk informasi yang lebih jelasnya, silahkan untuk melihatnya pada bagian berikut.

Tempat Love Potion pada Sakura School Simulator

Kami sudah mengumpulkan informasi mengenai lokasi dari love potion tersbeut. Bagi yang belum mengetahuinya, bentuk dari item tersebut adalah sebuah toples berwarna putih. Lokasi, atau tempatnya bisa dilihat disini:

  • Di rak yang ada dikamar perempuan
  • Di atap rumah sakit, di dekat helikopter
  • Di gorong-gorong yang berada disamping lapangan tenis
Baca Juga:   Bondee Apk Link Download Versi Terbaru 2023 Untuk Android

Dimana Tempat Untuk Membeli Love Potion Pada Sakura School Simulator

Selain mencarinya dilokasi yang tersembunyi, kalian juga bisa membeli item tersebut dengan harga yang lumayan. Tempat untuk membelinya adalah pada Sakuma Corporation, dan Harbor.

Tingkatan Pertemanan di Sakura School Simulator untuk Mengukur Cara Mabar dengan NPC

Tingkatan tersebut bisa kalian gunakan untuk mengukur seberapa dekat hubungan yang dijalin dengan NPC, ataupun Lover. Ada lima tingkatan yang menggambarkan kedekatan tersebut, bagi kalian yang ingin mengetahuinya, silahkan untuk melihat deskripsinya disini.

  • Others (Orang Asing), adalah tingkatan paling awal dimana kalian sama sekali tidak memilki hubungan dengan salah satu karakter yang ada di dalam gamenya.
  • Acquaintance (Kenalan), adalah kondisi berikutnya ketika kalian berhasil memberikan item, atau melakukan obrolan dengan NPC.
  • Friend (Teman), adalah tingkatan berikutnya ketika kalian sudah mulai akrab dengan karakter yang ada pada game simulasi ini.
  • Close Friend (Sahabat), setelah kalian memahami cara mabar bersama dengan npc di sakura school simulator, ini adalah tingkatan terakhir, kemungkinan besar karakter tersebut bisa kalian ajak pergi bersama-sama.
  • Lovers (Pasangan), adalah kondisi yang bisa dicapai ketika kalian mendekati salah karakter yang memungkinkan hal tersebut bisa terjadi.

Kesimpulan

Jadi, untuk saat ini cara mabar di sakura school simulator belum bisa kalian lakukan karena sistem, dan fitur tentang multiplayer tidak ada di dalam permainannya. Oleh karena itu, salah satu hal yang bisa kalian lakukan adalah dengan bermain bersama dengan NPC, dengan memberikannya love potion untuk hasil yang lebih cepat.