Dewan dari Golkar Diminta Bersinergi Bangkitkan Ekonomi

       
        Loading...    
   

TOAPAYA – Bupati Bintan H Apri Sujadi berharap agar anggota dewan Bintan terus bersinergi dengan Pemkab Bintan, untuk membangun Bintan ke depan. Terutama, dalam membangkitkan ekonomi sulit akibat pandemi Covid-19 sekarang.

Harapan ini disampaikan Bupati Bintan di sela Musda ke-VIII DPD Partai Golkar Bintan, di Bhadra Resort & Convention Km 25 Toapaya Asri, Sabtu (8/8) kemarin.

“Secara nasional, ekonomi kita anjlok mencapai minus 5,2 persen. Di Kepri, minus 6,6 persen. Ini kondusi yang sangat luar biasa terpuruknya. Kami dari pemerintah, sangat apresiasi atas peran DPRD dalam penganggaraan. Khususnya kepada 6 anggota DPRD asal Bintan,” kata Apri Sujadi.

Baca Juga :  Pelayaran Roro Dikurangi Dua Trip

“Ke depan kita minta dewan untuk bersinergi dalam membangkitkan ekonomi, dari seluruh sektor pembangunan,” tambahnya.

Untuk keberadaan anggota DPRD Bintan asal Golkar, lanjut Apri Sujadi, selama ini, sangat berperan dan berpartisipasi dalam pembangunan. Banyak ide dan gagasan yang disampaikan anggota dewan.

“Saya berterima kasih diberi kesempatan hadir di sini. Dan kami mengajak agar kader Golkar mampu ikut serta dalam memberikan aspirasi yang membangun bagi Kabupaten Bintan yang kita cintai ini,” ujarnya. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN