Pemkab Gelar Malam Pisah Sambut Kapolres, AKBP Putu Yudha Prawira Kapolres Asahan Yang Baru

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar acara malam pisah sambut Kapolres Asahan dari pejabat lama AKBP Nugroho Dwi Karyanto ke pejabat yang baru AKBP Putu Yudha Prawira di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.


Bupati Asahan, Surya pada acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Nugroho atas kerjasama telah yang dibangun selama dengan Pemkab Asahan dan pemangku kepentingan lainnya dalam menjaga di Kabupaten Asahan dan berharap dapat sukses ditempat tugas yang baru.


“Selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru, kami berharap Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik,” ujar Surya, Rabu (14/07/2021) malam.


Hal senada juga disampaikan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Asahan dan pemangku kepentingan lainnya atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Asahan, diapun berharap kerjasama itu dapat dilanjutkan dimasa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru.

       
        Loading...    
   


“Saya mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan Bapak/Ibu maupun masyarakat Kabupaten Asahan”, ucapnya.


Sementara itu, Kapolres Asahan yang baru AKBP Putu Yudha Prawira dalam sambutannya menyampaikan berharapa agar dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Asahan dan meminta dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres Asahan sebelumnya.


“Saya mohon bantuan dan kerjasamanya agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap terjaga dengan baik”, kata mantan Kapolres Kota Tanjungbalai tersebut.


Acara malam pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan AKBP Nugroho Dwi Karyanto oleh tamu dan undangan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Jajaran Perwira dan Personil Polres Asahan, Ketua FKUB, Ketua MUI, Pengurus Organisasi Keagamaan, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan, BUMN, dan Insan Pers.(lek)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN