Nusaresearch Apk Versi Terbaru 2023, Mengisi Survey Dibayar

Luarbiasa.id – Nusaresearch Apk adalah salah satu sarana yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang tambahan. Mereka menyediakan jasa tukar poin dengan melakukan sebuah survey, poin ini kemudian bisa kalian tukar dengan uang sungguhan.

Terdengar menggiurkan bukan? Belakangan ini memang banyak aplikasi atau bahkan website yang menawarkan hal tersebut. Karena sepertinya orang-orang ingin mencari sebuah pendapatan tambahan dengan melakukan hal yang mudah saja. Oleh karena itu Nusaresearch pun masuk kedalamnya.

Topik ini sebenarnya menjadi sebuah hal yang memang masih sering dicari di internet setiap tahunnya. Karena kita sering mendengar bukan, bahwa internet adalah tempat termudah untuk menghasilkan uang? hal tersebut memang tidak salah, kalau kita mendatangi platform yang tepat!

Untuk itu alangkah lebih baik jika kita melakukan riset terlebih dahulu mengenai aplikasi tersebut bukan? Takutnya mereka adalah fraud, atau orang-orang yang sering menipu, jadi usaha kalian selama ini akan sia-sia jika tidak membuahkan hasil sama sekali.

Pada esempatan kali ini, mari kita bahas secara mendalam mengenai apa itu Nusaresearch, dan bagaimana cara kerjanya. Dengan demikian kita bisa mengetahui, apakah aplikasi tersebut worth atau tidak untuk kita giati?

Apakah Nusaresearch Apk Bisa Menghasilkan Uang?

 

Apakah Nusaresearch Bisa Menghasilkan Uang

Nusaresearch adalah sebuah aplikasi survey online yang dikembangkan oleh Macromill South East Asia dan sudah berada di Google Playstore Indonesia sejak 22 Oktober 2013, cukup lama bukan? Dengan total download 500 Ribu+, 16 Ribu+ Review, dan mendapatkan 4 bintang.

Nuasaresearch Apk menjadi salah satu pilihan dari ratusan aplikasi survey yang tersedia di internet. Belakangan ini aplikasi tersebut mendapatkan namanya karena dikabarkan bahwa kita bisa mendapatkan uang saat melakukan survey dari aplikasi tersebut, apakah benar demikian?

Baca Juga:   Link Bot Confess WhatsApp Dan Nomor Terbaru 2023

Okay mari kita masukan penjelasan resmi dari mereka, dikatakan bahwa mereka memilki 210.000 ribu member di Indonesia. Cukup banyak ya? Benar seperti yang kalian dengar, mereka menawarkan poin untuk ditukar dengan berbagai macam hadiah.

Hadiah tersebut meliputi Pulsa, Gopay. Paypal, Stiker Line dan voucher belanja. Jadi melihat dari reward yang mereka berikan, sepertinya memang bagus jika digiati. Cara mendapatkan poin nya juga mudah, kalian hanya perlu melakukan sebuah survey saja.

Selain mendapatkan poin, dengan melakukan sebuah survey, kalian juga bisa mendapatkan pengetahuan juga ketika melakukannya. Poin yang didapat juga bervariasi, tergantung dari survey yang kalian lakukan. Intinya lebih banyak poin yang akan diperoleh, akan semakin panjang juga topiknya.

Mereka juga menyediakan banyak hadiah per bulannya, jadi kami rasa untuk sekarang lumayan menguntungkan juga jika menggunakan aplikasinya. Selain itu, aplikasi ini juga tersedia versi apk nya, dengan ini kalian bisa melakukan survey dari mana saja. Jadi boleh dicoba ya kalau kalian memang ingin.

Baca juga: 4 Aplikasi Kredit HP dengan Proses Mudah, Cepat, dan Aman

Fitur Nusaresearch Apk

Fitur Nusaresearch Apk

Fitur Nusaresearch sendiri sebenarnya sudah kami bicarakan sedikit, namun kami akan berusaha lebih memperdalamnya agar kalian bisa memahami aplikasi ini secara keseluruhan. Jika kalian tertarik mengenai fungsi dan fitur keseluruhan aplikasinya, silahkan simak.

Tampilan Sistem yang Mudah Dimengerti

Jika kalian tidak suka dengan sistem tampilan aplikasi yang rumit, kali ini tidak perlu risau. Karena Nusaresearch bukanlah aplikasi yang susah untuk digunakan. Kalian hanya perlu daftar, mengisi survey untuk mendapatkan poin, dan setelah dirasa cukup kalian bisa menukarkannya dengan hadiah.

Dapatkan Poin dengan Mudah

Kebanyakan aplikasi seperti ini biasanya menawarkan tugas atau sebuah quest yang susah untuk diselesaikan. Beberapa di antaranya bahkan mengharuskan kita untuk bermain game untuk waktu yang lumayan lama.

Baca Juga:   Cara Download Video di Bstation Terbaru 2023 Tanpa Aplikasi

Jadi melihat kondisi untuk mendapatkan poin dari aplikasi Nusaresearch ini, sepertinya mudah jika dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya. Namun perlu diingat, jika sebuah tugas sangat mudah untuk dilakukan, biasanya poin yang diperlukan juga relatif besar.

Okay saran kami, jika menurut kalian aplikasi ini tidak worth atau tidak sepadan dengan waktu dan usaha kalian, sebaiknya tinggalkan saja. Karena kenyamanan aplikasi biasanya, sesuai dengan orangnya masing-masing, jika dirasa cocok, silahkan download saja.

Banyak Hadiah

Pilihan hadiah dari aplikasi ini sebenarnya ada banyak, mulai dari pulsa, PayPal, voucher bukalapak, stiker line, dan gopay. Namun perlu diingat, hadiah tersebut tidak gratis ya! Kalian perlu bekerja mengisi survey terlebih dahulu agar nantinya bisa dapat poin untuk ditukarkan.

Hadiah Bulanan

Hah gak salah nih ka? iya benar kok, dalam laman aplikasi resminya di Google Playstore, mereka memberikan reward setiap kepada setiap membernya tiap bulan. Jadi lumayan cukup menggiurkan memang, jika tertarik coba cek sendiri saja ya!

Dapatkan Pengetahuan

Karena kalian melakukan survey, tentunya akan ada proses pembacaan terlebih dahulu yang harus dilakukan. Topik yang diberikan juga ada berbagai macam, jadi akan sangat bervariasi dan juga beragam lah intinnya. Jadi cocok juga untuk menambah sedikit pengetahuan!

Tukar Poin Mudah

Semudah apa nih ka? Simpel banget kok, kalian hanya perlu mengisi survey yang mereka sediakan, dan jika sudah kalian lakukan, maka poin adalah hadiahnya. Jika dirasa sudah mendapatkan banyak poin, langsung tukarkan saja dalam aplikasinya.

Apakah Nusaresearch Apk Aman?

Mengingat aplikasi ini terdaftar di Google Playstore tentunya pasti aman dari hal seperti virus atau spam, jadi tidak perlu risau ya! kalau untuk data pribadi bagaimana ya kak? Untuk bagian itu, dalam website resminya, mereka menjelaskan untuk apa data pribadi kalian digunakan.

Baca Juga:   Link WA GB iPhone Update Versi Terbaru 2023 Asli dan Aman

Tapi jika dirasa kurang nyaman lebih baik jangan diteruskan, karena kembali ke masing-masing usernya sendiri bukan? kalian bisa membacanya dengan lengkap di website mereka sendiri dengan menuliskan “Apakah Nusaresearch Aman?” pada kolom pencarian Google, pada bagian pertama silahkan klik.

Namun menurut beberapa sumber yang sudah kami dapatkan, sepertinya aplikasi ini aman. Mengapa kami katakan demikian? Karena aplikasi ini sudah lama ada dan selain itu sudah banyak yang membuktikannya.

Baca juga: 15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Bisa Dapat Jutaan

Cara Menukar Poin Dengan Uang Di Nusaresearch Apk

Untuk kalian yang penasaran mengenai cara menukarkan poin dengan hadiah dalam aplikasi Nusaresearch, jangan khawatir, karena kami akan menyediakan caranya untuk kalian. Silahkan baca informasinya dibawah ini:

  1. Download lalu daftar aplikasinya terlebih dahulu, linknya dibawah ya!
  2. Setelah daftar, isi beberapa survey yang disediakan untuk mendapatkan poin
  3. Lihat dulu berapa poin yang diperlukan untuk menukarnya
  4. Kumpulkan poin sebanyak itu, jika dirasa cukup silahkan tukar
  5. Untuk bagian uang, silahkan pilih PayPal, Gopay, atau Voucher Pulsa

Link Download Nusaresearch Apk

Jika kalian tertarik untuk mendownload aplikasi ini, kami sudah menyediakan link nya untuk kalian, jadi bisa langsung dilihat saja pada tabel ini:

Nama Aplikasi Nusaresearch Apk
Versi 2.16.10
Ukuran 9 Mb
Link Disini

Cara Install Nusaresearch Apk

Jika kalian mendapatkan Nusaresearch Apk nya dari luar Google Playstore, dan bingung dengan cara menginstall apk nya bagaimana? Silahkan untuk melihat tutorial yang kami sediakan:

  1. Masuk kedalam pengaturan atau setting smartphone kalian
  2. Cari bagian privasi lalu klik
  3. Temukan kata “sumber tidak dikenal” atau “unknown source”
  4. Lalu centang ok, atau izinkan, jika muncul timer tunggu sebentar
  5. Setelah itu masuk ke file manager, kemudian pergi ke folder download
  6. Cari Apk yang sudah didownload tadi, klik install
  7. Tunggu sampai proses install selesai

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai Nusaresearch Apk nya, jika dirasa informasi ini berguna, silahkan untuk menyebarkannya ke teman-teman atau media sosial kalian. Karena dengan demikian website ini akan ikut berkembang dengan pesat. Terimakasih banyak telah berkunjung, semoga hari kalian menyenangkan!