Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk HP Android

Luarbiasa.id – Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark banyak sekali dicari oleh orang-orang, agar video mereka terlihat bagus tanpa adanya nama dari aplikasi yang dipakai tersebut. Ada banyak aplikasi edit video yang bisa kalian temukan di Google Playstore.

Namun kebanyakan dari aplikasi tersebut memiliki watermark ketika kita telah menyelesaikan proses edit videonya. Lantas apakah ada cara untuk menghilangkan logo pada sebuah video? Jelas ada banyak cara yang bisa kalian lakukan, diantarnya adalah membeli konten premium mereka.

Konten premium pada salah satu aplikasi edit video memberikan fitur bagi kita agar hasilnya tidak ada watermark sama sekali. Dengan demikian, video kita akan terlihat lebih aesthetic lagi karena tidak ada lambang aplikasi yang terlihat disitu.

Kak berbicara mengenai konten premium, bukannya nggak gratis ya? Iya kalian harus membayar jika ingin menggunakan aplikasi edit video yang tidak memiliki watermark didalamnya. Lalu harga yang harus kalian bayar juga relatif mahal, jadi kalau kalian iseng-iseng saja, sebaiknya jangan.

Lalu apakah ada cara yang bisa dilakukan selain membayar fitur premium aplikasi edit video nya kak? Ada kok, beberapa diantaranya hanya memerlukan iklan saja untuk bisa menghapus watermark nya. Iklan gimana ya? Jadi ketika kalian selesai membuat video, akan ada pilihan untuk menghapus itu.

Dengan menonton iklan yang mereka tawarkan, kalian bisa menghapus watermark pada satu video itu saja. Jadi tidak terbuka untuk seterusnya ya, namun caranya bisa diulangi kok! Selain itu ada lagi nggak kak? Alternatif lainnya yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan aplikasi Mod.

Mengenai Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark

Okay, membicarakan aplikasi edit video sebenarnya ada banyak sekali, dan kalian dapat menemukannya dengan mudah di Google Playstore. Tetapi apakah mereka benar-benar menghapus watermark nya saat kita selesai mengedit videonya?

Baca Juga:   Ovo Point Untuk Apa? Simak Cara Mendapatkan dan Gunakannya

Jawabannya mungkin, kenapa begitu kak? Beberapa dari fitur aplikasi tersebut memang menyediakan edit video, namun untuk menghilangkan watermark nya seperti yang kami bilang ditas diperlukan akun premium dan sebagainya, artinya tidak gratis.

Lalu apakah ada yang gratis? Ada, aplikasi ini bisa kalian gunakan tanpa harus membayar apapun, dan kami akan mencoba menggolongkannya dibawah, agar kalian bisa dengan jelas memahami masing-masing dari aplikasi edit video tersebut, khususnya yang tanpa watermark.

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis

Untuk bagian pertama, kami akan merekomendasikan aplikasi edit video yang gratis terlebih dahulu, dengan demikian kalian hanya perlu langsung mendownloadnya saja. Silahkan untuk melihat aplikasinya pada poin-poin berikut.

Video Maker & Editor – Inshot

Inshot merupakan salah satu aplikasi edit video yang akan kami rekomendasikan paling pertama, karena mereka memiliki fitur untuk menghapus watermark tanpa harus membayar, alias gratis. Sebelum memberitahukan caranya kepada kalian, mari ketahui fitur-fiturnya terlebih dahulu.

Fitur-fitur Inshot

Inshot memiliki banyak sekali fitur yang dapat kalian nikmati secara gratis, namun ada beberapa nya juga yang terkunci, tapi kami rasa sudah cukup untuk sekelas aplikasi yang tidak berbayar. Kalian bisa melihat fiturnya disini:

  • Edit Video Sederhana, kalian bisa memotong, menggabungkan, meng-crop, mempercepat, membalik kan, dan membuat slide video.
  • Edit Video Tingkat Lanjut, menambahkan animasi stiker, teks, foto, video lain, membuat greenscreen, dan menyatukan sebuah video.
  • Musik, efek, dan menambahkan audio, semua hal tersebut bisa kalian dapatkan.
  • Filter dan Efek, beberapa nya bisa kalian akses secara gratis.
  • Teks dan Stiker, tersedia dan sudah siap ditambahkan kedalam video.
  • Video Tanpa Watermark, bisa kalian gunakan dengan gratis juga
  • Dan masih banyak yang lainnya
Baca Juga:   Camera FV 5 Pro Apk Mod Premium Versi Terbaru 2023

Tutorial Menghilangkan Watermark Dengan Menggunakan Inshot

Seperti yang telah kami banyak perbincangkan diatas, Inshot merupakan salah satu Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark yang bisa kalian download dengan gratis di Google Playstore. Ukurannya pun tidak terlalu besar, bagi kalian yang ingin mengetahui caranya silahkan lihat disini:

  1. Pertama, selesaikan dulu proses editing video kalian
  2. Gunakanlah fitur-fitur yang ada, beberapa list nya bisa kalian lihat diatas
  3. Setelah dirasa selesai, kalian jangan langsung menyimpannya terlebih dahulu
  4. Ini bagian penting, disamping kanan video yang telah selesai kalian edit akan ada logo Inshot, dan akan terlihat silang kecil (x) diatasnya
  5. Klik silang tersebut, dan pilih hilangkan watermark dengan menonton iklan
  6. Setelah iklan selesai, maka watermark akan hilang, dan kalian bisa langsung menyimpan videonya

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Mod

Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Mod Apk

Jika kalian tidak ingin semua fitur-fitur aplikasi pada aplikasi editing video kalian terkunci, silahkan untuk mencoba yang versi modifikasi nya saja. Hal seperti watermark dapat kalian hilangkan dengan mudah, jadi bagi yang sudah biasa dengan aplikasi mod silahkan lihat list nya pada bagian berikut.

CapCut – Editor Video Mod Apk

Rekomendasi yang kami berikan pertama adalah CapCut mod apk, dengan menggunakan versi yang telah diubah ini, kalian bisa menikmati konten premiumnya tanpa harus membayar sepeser pun. Jadi jika kalian tertarik, kami akan menyediakan link downloadnya dibawah nanti.

Fitur-fitur CapCut Mod Apk

Sebelum mendownload aplikasinya, lebih baik kita mengetahui ada fitur apa saja sih didalamnya? Okay, bagi kalian yang ingin mengetahuinya, boleh langsung lihat saja:

  • Mudah digunakan, tampilan sistem nya tidak ribet, jadi kalian tidak akan bingung.
  • Kualitas tinggi, hasil video yang kalian edit tidak akan pecah-pecah.
  • Musik, bisa menambahkan lagu didalam video kalian.
  • Efek dan stiker, ada banyak yang bisa kalian coba.
  • All unlocked, semua fitur terbuka
  • Tidak ada watermark, tidak akanada logo pada video kalian
Baca Juga:   GB WhatsApp (WA GB) Apk Asli Terbaru 2023 Anti Kadaluarsa

Saat menggunakan CapCut mod apk, kalian tidak usah bingung dengan bagaimana cara menghilangkan watermark nya. Karena pada aplikasi mod nya, hal tersebbut akan dilakukan secara otomatis.

KineMaster – Video Editor Mod Apk

KineMaster versi mod bisa menjadi pilihan lainnya, jika kalian sudah biasa menggunakan aplikasi mod. Beberapa fitur didalamnya agak sedikit berbeda dengan rekomendasi-rekomendasi video editor tanpa watermark diatas. Oleh karena itu, silahkan dicoba ya!

Fitur-fitur KineMaster Mod Apk

KineMaster memiliki fiturnya sendiri yang membuat aplikasi mod atau orginalnya berbeda dari yang lainnya. Jika kalian penasaran mengenai aplikasi ini, silahkan untuk melihat fiturnya terlebih dahulu.

  • Membuat Mix Video, adalah salah satu fitur unik aplikasi ini.
  • Peralatan Edit, banyak alat untuk mengedit seperti cut, crop, dan lain-lain.
  • Versi Pro, fitur spesial dari aplikasi mod ini.
  • Tanpa Watermark, termasuk kedalam fitur premium.
  • Dan masih banyak lagi.

Baca juga: 8 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Dan Gratis

Akhir Kata

Sekian dulu pembahasan mengenai Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark nya, jika dirasa informasi ini membantu, silahkan untuk menyebarkannya ke teman-teman atau media sosial kalian. Dengan demikian website kami bisa berkembang dengan lebih pesat lagi.

Terimakasih banyak telah berkunjung, jangan lupa untuk membaca konten lainnya, dan nantikan juga postingan-postingan yang akan datang. Sudah dulu ya, semoga hari kalian menyenangkan!