Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair Dan Tenor Panjang

Luarbiasa.id-Banyak sekali masyarakat diluar sana yang terjerat hutang pada rentenir padahal mereka tahu resiko apa yang akan ia dapatkan jika meminjam uang darinya. Selain bunga yang diberikan cukup besar ada juga uang admin pada saat uang cair.

Bagi mereka yang sedang membutuhkan dana darurat tentu semua itu tidak masalah padahal jika mereka berfikir lebih luas sekarang ini kan zaman online dimana kalian bisa mengakses berbagai macam kebutuhan secara online termasuk juga bisa berhutang secara online alias Pinjol.

Aplikasi Pinjol atau Pinjaman online ini ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dana tambahan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau modal usaha. Semakin kesini semakin banyak jenis aplikasi pinjol yang muncul, tapi kalian harus ingat jangan mudah percaya karena aplikasi Pinjol yang aman sejatinya sudah diawasi oleh Otoritas Jaksa Keuangan (OJK).

Disamping itu memiliki pinjaman online dengan bunga rendah menjadi salah satu keinginan setiap orang yang melakukan pinjaman. Tapi permasalahannya, adakah aplikasi atau perusahaan yang ingin mewujudkan keinginan penggunanya?

Seperti yang sudah kami katakan diatas bahwa sekarang ini banyak sekali aplikasi Pinjaman Online yang tersedia dan meng iklankan programnya di internet. Tentu saja setiap aplikasi Pinjol yang melakukan promosi pasti menawarkan Bunga yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu disini kami akan coba membantu kalian yang sedang mencari Aplikasi Pinjol dengan Bunga paling rendah. Jika kalian penasaran maka bisa langsung simak saja daftarnya dibawah ini.

Daftar Aplikasi Pinjol Dengan Bunga Paling Rendah

1. Kredivo

Diurutan pertama yaitu ada Kredivo ini adalah aplikasi Pinjol paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia apabila sedang mencari dana darurat yang cepat cair dengan bunga terendah. Kalian tidak memerlukan jaminan apapun untuk bisa melakukan pinjaman di Aplikasi Kredivo ini cukup mengisikan data yang ada di KTP secara lengkap dan kemudian berfoto selfie sembari memegang KTP.

Baca Juga:   Anoboy Apk 2023 Nonton Anime Streaming Sub Indonesia

Tanpa membutuhkan waktu lama pihak perusahaan akan mencairkan pinjaman yang kalian ajukan ke rekening bank yang sudah kalian cantumkan pada saat proses pengajuan. Adapun rincian bunga, tenor dan informasi terkait pinjaman di Kredivo yaitu sebagai berikut:

  • Limit Pinjaman: 500 – 1 Juta, bisa naik lagi jika selalu tepat membayar tagihan
  • Bunga: 0% – 2,6% Per bulan
  • Tenor Pinjaman: 1 bulan, 3 bulan, 6, bulan, sampai 1 tahu
  • Proses Pencairan: 1×24 jam
  • Denda telat bayar: 2-4% per bulan

adakami

2. Adakami

Daftar aplikasi Pinjol dengan bunga paling rendah selanjutnya yaitu ada Aplikasi Adakami yang bisa kalian unduh apabila sedang membutuhkan dana darurat. Perihal keresmian Adakami ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi dijamin akan aman dan terhindar dari penipuan.

Tidak harus memiliki jaminan khusus untuk bisa meminjam dana di Adakami yang terpenting kalian termasuk WNI asli dan sudah berusia diatas 21 tahun. Bagi kalian yang ingin mencoba mengajukan pinjaman dana di Adakami silahkan bisa unduh terlebih dahulu aplikasinya di Play Store. Adapun beberapa rincian informasi terkait Aplikasi Adakami yaitu sebagai berikut:

  • Limit Pinjaman: 3 juta – 20 Juta
  • Bunga: 3% per bulan
  • Tenor Pinjaman: 3  bulan – 12 bulan
  • Proses Pencairan: 24 jam setelah pengajuan
  • Biaya Admin: 1,42%

Baca juga: 10 Game Penghasil Uang Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar

3. Dhanapala

Dhanapala adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang memiliki dua program layanan, diantaranya yaitu untuk individu dan UMKM. Biasanya bagi peminjam untuk individu kalian harus memenuhi syarat selaku peminjam.

Dan untuk peminjam UMKM di khusus kan untuk mereka selaku pemilik usaha yang memenuhi syarat peminjaman. Untuk pengajuan pinjaman individu syarat yang harus kalian penuhi antara lain yaitu WNI asli, Memiliki EKTP, dan berusia diatas 21 tahun. Adapun beberapa rincian informasi lengkap terkait Dhanapala yaitu sebagai berikut:

  • Limit Pinjaman: 2 juta – 5 Juta
  • Bunga: 2% – 2,99% per bulan
  • Tenor Pinjaman: 90 hari atau 3 bulan
  • Proses Pencairan: 2 hari
  • Biaya Admin: 0,99%
Baca Juga:   Kode Undangan Snack Video 873 326 717 Banyak Uang Hari Ini

4. Maucash

Jika kalian sedang kepepet dana ntah itu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau bayar cicilan maka bisa langsung unduh saja aplikasi di playstore. Tenang saja, ini aplikasi sudah resmi diawasi oleh OJK sejak tahun 2019. Bagi kalian yang berminat silahkan bisa simak rincian informasi mengenai Aplikasi Pinjol Maucash sebelum pengajuan pinjaman dilakukan.

  • Limit Pinjaman: 500 Ribu – 15 Juta
  • Bunga: 2,2% – 3,75%
  • Tenor Pinjaman: 3 – 4 bulan
  • Proses Pencairan: 15 menit

5. Kredit Pintar

Kredit Pintar termasuk salah satu aplikasi Pinjol dengan bunga terendah yang berhasil didirikan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Pasalnya Kredit Pintar ini telah mengantongi izin dari OJK sejak tahun 2019 oleh karena itu dapat dipastikan bahwa aplikasi pinjol ini aman untuk digunakan.

Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Kredit Pintar ini tidak membutuhkan jaminan khusus yang terpenting kalian bisa memenuhi persyaratan yang antara lain WNI asli, berusia 21 tahun ke atas, memiliki rekening bank dimana ini berguna untuk mencairkan dana Pinjaman.

Selain itu di aplikasi Kredit Pintar juga kalian bisa membeli segala macam kebutuhan produk atau token listrik, pulsa dan lain sebagainya secara mencicil. Adapun rincian informasi lebih lengkapnya yaitu sebagai berikut:

  • Limit Pinjaman: 600 ribu – 20 juta
  • Bunga: 0,8% – 11% per tahun
  • Tenor Pinjaman: 2 bulan – 1 tahun
  • Proses Pencairan: 15 Menit

6. Indodana

Penyedia layanan pinjaman online yang memiliki bunga cukup menggiurkan berikutnya yaitu datang dari PT Artha Dana Tekhnologi atau Indodana yang sudah berdiri sejak tahun 2020 dan telah diresmikan oleh OJK. Disini tersedia layanan Dana Tunai dan Paylater, namun untuk bisa menggunakan layanan pinjol ini kalian harus memenuhi syarat diantaranya memiliki KTP, berusia 21 tahun – 60 tahun, memiliki nomor rekening dan juga berpenghasilan minimal 3,5 juta per bulan. Untuk keterangan lengkapnya kalian bisa simak dibawah ini:

  • Limit Pinjaman: 1 – 12 juta
  • Bunga: 8% per bulan
  • Tenor Pinjaman: 3 sampai 9 bulan
  • Proses Pencairan: 24 jam
Baca Juga:   Nusaresearch Apk Versi Terbaru 2023, Mengisi Survey Dibayar

dana rupiah

7. Dana Rupiah

Aplikasi Pinjol terkahir yang memberikan bunga paling rendah versi kami yaitu Dana Rupiah, tidak perlu ragu jika ingin mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjol yang satu ini sebab ini termasuk aplikasi legal yang sudah diawasi oleh OJK.

Tidak membutuhkan pinjaman dan waktu lama untuk kalian bisa mengajukan pinjaman di Dana Rupiah karena apabila kalian telah memenuhi persyaratan dan petunjuk yang diberikan oleh perusahaan maka dana nya akan cepat cair.

Ada 3 layanan yang ditawarkan oleh Dana Rupiah yaitu pinjaman pendidikan, produktif dan personal. Nanti kalian akan diberikan persyaratan dari masing-masing layanan peminjaman. Tinggal kalian lihat apakah kalian termasuk kedalam kriteria nya atau bukan. Untuk keterangan lengkapnya mengenai pinjaman di Dana Rupiah bisa langsung disimak dibawah ini:

  • Limit Pinjaman: 400 ribu – 25 juta
  • Bunga: 10,5% per tahun
  • Tenor Pinjaman: 3 – 6 bulan
  • Proses Pencairan: 1 jam

8. Akulaku

Aplikasi terakhir yang bisa anda pergunakan adalah akulaku, darii beberapa pengalaman pengguna aplikasi ini bisa dikatakan memiliki bunga yang paling rendah diantara yang lainnya. Selain bisa membeli barang lewat akulaku, kita juga bisa meminjam uang di aplikasi ini.

Baca juga: 15 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal Bisa Dapat Jutaan

Akhir Kata

Nah itulah tadi beberapa daftar Aplikasi Pinjol dengan suku bunga yang paling rendah yang pernah ada dan aplikasi yang kami bagikan diatas juga termasuk aplikasi Pinjol resmi yang diawasi langsung oleh OJK. Jadi, tidak perlu takut adanya penipuan yha. Mungkin cukup sekian pembahasan pada kesempatan kali ini, terimakasih semoga bisa bermanfaat dan sampai jumpa di postingan kami selanjutnya.