10 Aplikasi Sadap WA yang Viral di TikTok Dan Berhasil

Luarbiasa.id-Seiring berkembangnya teknologi, banyak sekali kemudahan yang ditawarkan kepada masyarakat salah satunya muncul aplikasi untuk sadap WA pasangan. Ada beberapa aplikasi sadap WA yang viral di TikTok dan ternyata memang terbukti bermanfaat bagi beberapa orang yang membutuhkannya.

Jika dilihat dari rating Google Play Store, ternyata memang banyak sekali peminat aplikasi sadap WA untuk melakukan kepentingan tertentu. Namun, pihak pengembang perangkat lunak sangat berharap bahwa penggunaan aplikasi sadap WA tidak diperkenankan untuk merugikan orang lain.

Kebanyakan aplikasi yang viral di TikTok pastinya akan langsung diserbu oleh masyarakat dan dalam waktu sekejap ratingnya naik. Memang aplikasi sadap WA melanggar kebijakan privasi orang lain, namun software bisa digunakan mencegah perselingkuhan, tindakan kriminal, atau memantau komunikasi anak.

Sekilas Tentang Aplikasi Sadap WA (WhatsApp)

Sekilas Tentang Aplikasi Sadap WA (WhatsApp)

Aplikasi sadap WA merupakan aplikasi yang memiliki tujuan untuk melakukan pemantauan atau akses pesan WhatsApp milik orang lain tanpa sepengetahuan pihak yang berkaitan. Makin kesini, trend sadap WA memang sangat diminati masyarakat untuk mencegah tindakan-tindakan tertentu.

Pastinya aplikasi sadap WA banyak diminati oleh kalangan anak muda karena bisa mengakses pesan WA pasangan tanpa diketahui. Dengan menggunakan fitur aplikasi sadap WA, maka Anda bisa membaca pesan, mengirim pesan, menyimpan riwayat pesan, screenshoot, dan akses riwayat panggilan.

Tidak hanya untuk kebutuhan menyadap WA pasangan, namun beberapa aplikasi sadap WA yang viral di TikTok bisa digunakan untuk memantau komunikasi anak. Seiring berkembangnya teknologi, anak-anak semakin sulit dipisahkan dengan gadget sehingga butuh pemantauan ketat dari orang tua.

Tujuannya agar anak-anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas atau menonton hal-hal yang bisa berdampak buruk bagi dirinya sendiri. Selain itu, aplikasi sadap WA juga bisa dimanfaatkan dalam upaya menemukan bukti tindakan kriminal yang dilakukan oleh seseorang melalui komunikasi.

Aplikasi sadap WA bisa digunakan untuk keperluan apapun sesuai keinginan pengguna, namun gunakan aplikasi secara hati-hati. Mengapa demikian? Karena penyadapan merupakan tindakan ilegal dan bisa melanggar privasi, sehingga berisiko menyeret seseorang dalam kasus hukum yang berlaku.

 Kumpulan Aplikasi Sadap WA yang Viral di TikTok

TikTok kini memang bukan hanya dijadikan media untuk berbagi konten video pendek, tetapi bisa juga dimanfaatkan sebagai wadah informasi penting. Konten TikTok banyak sekali menampilkan beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA yaitu sebagai berikut.

Baca Juga:   x2+(y-3√x2)2=1 Artinya Apa, Ini Arti Rumus Yang Viral di TikTok

1. Smartphonelogs

Smartphonelogs

Siapa yang butuh aplikasi sadap WA simpel, namun memiliki tingkat efektivitas yang sangat tinggi? Nah, Smartphonelogs bisa menjadi rekomendasi terbaiknya. Aplikasi sadap WA satu ini memiliki fitur yang cukup lengkap, sehingga banyak disukai oleh para pengguna Android.

Dengan menggunakan Smartphonelogs, maka Anda bisa memantau komunikasi WA target secara real time mulai pagi sampai malam hari. Saat menyadap menggunakan Smartphonelogs, maka target tidak akan mengetahui sedikitpun bahkan tidak ada bentuk notifikasi apapun.

Aplikasi Smartphonelogs bisa memungkinkan para penggunanya untuk mengirim pesan, membaca pesan, menyimpan riwayat pesan, dan panggilan. Silahkan saja langsung download lewat aplikasi Google Play Store untuk menggunakannya menyadap WA orang lain.

2. Aplikasi Air Droid

"</a

Aplikasi buat sadap WA yang viral di TikTok selanjutnya bernama Air Droid. APK satu ini memang sangat direkomendasikan untuk digunakan karena mudah dan praktis. Anda bisa coba memindahkan seluruh data WhatsApp pasangan langsung ke HP pribadi tanpa diketahui.

Data WA yang bisa dipindahkan meliputi histori chat WA, foto atau video, dan file lainnya yang memang dibutuhkan. Selain bisa menggunakan fitur aplikasi sadap WA pasangan, Anda juga bisa mendapatkan chat terbaru yang dikirim langsung dari WhatApp Cloning.

Untuk menggunakannya, Anda bisa langsung membuka aplikasi Air Droid yang tersimpan dalam smartphone. Pilih menu “My Device” dan “WhatApp Cloning” sehingga akan langsung muncul barcode, kemudian silahkan tautkan antar kedua perangkat tersebut.

3. Aplikasi ClonApp WhatApp

Aplikasi ClonApp WhatApp

ClonApp WhatsApp menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan jenis aplikasi sadap WA lain yang trend di TikTok. Dengan menggunakan ClonApp WhatsApp, maka Anda bisa melakukan sadap dengan menggunakan nomor telepon target. Mudah bukan?

Hal inilah yang membuat aplikasi ClonApp WhatsApp banyak digunakan dibandingkan dengan aplikasi sadap WA lainnya. ClonApp WhatsApp menyediakan beberapa fitur diantaranya Whats Cloning, Whats Utility, Direct Chat, Whats Saver, dan masih banyak fitur lainnya.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi ClonApp WhatsApp? Agak berbeda dengan aplikasi sadap sebelumnya, Anda cukup memanfaatkan nomor HP pasangan atau WhatsApp Web. Cara untuk menghubungkan aplikasi ClonApp WhatsApp adalah sebagai berikut.

  • Silahkan download aplikasi ClonApp WhatsApp pada smartphone, kemudian tekan opsi bernama Whats Cloning.
  • Pengguna bisa memilih beberapa metode pilihan sadap, kemudian akan muncul semacam barcode pada aplikasi.
  • Buka aplikasi WhatsApp pasangan, kemudian pilih menu icon titik tiga dan klik “WhatsApp Web” akan langsung muncul pemindaian.
  • Aplikasi secara otomatis akan melakukan pemindaian, sehingga berhasil cloning.
Baca Juga:   Celenganku Apk, Aplikasi Pencatat Tabungan di Android

4. WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus

WhatsApp Web Plus merupakan aplikasi sadap WA yang viral di TikTok yang cukup mudah digunakan. Aplikasi tersebut memiliki banyak sekali fitur dan bisa dimanfaatkan untuk menyadap WhatsApp pasangan secara real time tanpa takut ketahuan sedikitpun.

Fitur dalam WhatsApp Web Plus meliputi real time chat, hiden aplikasi, dan masih banyak lagi. Jika Anda tertarik untuk menggunakan WA Web Plus, maka bisa coba langsung mengunduhnya lewat Google Play Store. Bagaimana cara menggunakan WA Web Plus?

Tinggal buka menu “WhatsApp Cloning” kemudian scan barcode melalui WhatsApp pasangan sehingga satu sama lain bisa tertaut. Aplikasi sadap WA satu ini membutuhkan waktu sinkronisasi yang cukup lama, oleh sebab itu para pengguna perlu menunggunya sampai selesai.

5. Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp

Aplikasi sadap WA memiliki sistem kerja yang cukup sederhana hampir sama dengan aplikasi di atas. Para pengguna tinggal melakukan scan barcode dengan menggunakan akun WA target, kemudian secara otomatis akan mengetahui semua aktivitas komunikasi pasangan.

Jika sudah terhubung dengan aplikasi sadap WA yang viral di TikTok, maka semua akses mulai dari pesan sampai telepon yang keluar masuk bisa diketahui secara real time. Sistem aplikasi akan memudahkan Anda untuk langsung tertaut dengan perangkat target satu sama lain.

Informasi yang didapatkan dari Mobile Client for WhatsApp cukup akurat, sehingga Anda bisa mengetahui semua pesan yang dikirimkan oleh target. Baik pesan dalam bentuk teks, video, dan file lainnya bisa diketahui dengan jelas melalui aplikasi sadap WA Mobile Client.

6. Aplikasi Mobistealth

Aplikasi Mobistealth

Perlu Anda ketahui, Mobistealth merupakan aplikasi tiruan dari akun WA orang lain yang cukup andal dan sangat mudah digunakan. Para pengguna tinggal memindai kode batang perangkat target dalam waktu yang sangat cepat, sehingga tidak perlu menunggu waktu lama.

Dengan menggunakan aplikasi Mobistealth, maka pengguna bisa lebih mudah menemukan semua informasi dari perangkat target. Aplikasi bisa menyajikan informasi mengenai lokasi, pesan singkat, riwayat panggilan, dan informasi lainnya yang dibutuhkan oleh para pengguna.

Model unduhan Mobistealth sama dengan APK non resmi, sehingga Anda perlu mengaktifkan fitur unknown source pada pengaturan yang ada di smartphone. Jika sudah mengaktifkannya, maka aplikasi Mobistealth akan lebih mudah terinstall dalam HP.

7. Aplikasi iSpyoo

Aplikasi iSpyoo

Ingin mencoba melakukan sadap WA lebih leluasa lagi? Maka menggunakan aplikasi iSpyoo bisa menjadi pilihan terbaiknya. Aplikasi tidak hanya bisa digunakan untuk komunikasi, tetapi juga bisa memungkinkan pengguna mengetahui segala aktivitas dari target yang berkaitan.

Aplikasi iSpyoo memungkinkan semua penggunanya menggunakan telepon, browser, obrolan, histori sosial media, dan masih banyak kegunaan lainnya. Pengguna bisa memantau kegiatan pasangan lebih luas, sehingga akan merasakan kepuasan tersendiri nantinya.

Baca Juga:   Apa Arti Youtube Biru di TikTok? Ini Info dan Link Downloadnya!

Aplikasi sadap WA menyediakan beberapa metode sadap sesuai keinginan pengguna, sehingga Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan. Misal pengguna ingin sadap WA menggunakan nomor telepon, WhatsApp Web, dan lainnya maka bisa memungkinkan dilakukan secara mudah.

8. Aplikasi mSpy

Aplikasi mSpy

Aplikasi sadap WA yang viral di TikTok ini khusus diperuntukkan bagi orang tua yang ingin selalu memonitor anaknya. Sama halnya dengan aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, mSpy juga bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp sesuai kebutuhan pengguna.

Dengan menggunakan aplikasi mSpy, maka Anda bisa mencoba melihat histori browser, lokasi yang akan dikunjungi, sadap chat, mendengarkan telepon, dan lain-lain. Menurut review dari para pengguna sebelumnya, mSpy tergolong aplikasi sadap WA yang minim resiko.

Untuk menginstall aplikasi mSpy, maka Anda perlu mengaktifkan fitur unknown source agar bisa terinstall pada HP dengan mudah. Konsepnya sama dengan aplikasi pihak ketiga, sehingga Anda perlu mendapatkannya dari link download yang cukup aman.

9. iKeyMonitor

iKeyMonitor

iKeyMonitor merupakan salah satu aplikasi sadap WA yang dibekali dengan fitur sangat lengkap. Selain bisa melacak WhatsApp, aplikasi iKeyMonitor memiliki fitur yang bisa digunakan untuk merekam layar ponsel sesuai kebutuhan pengguna.

Layanan iKeyMonitor sangat berguna bagi para orang tua untuk mengetahui aktivitas anak-anak secara leluasa. Namun untuk menggunakan aplikasi sadap WA yang viral di TikTok ini, Anda perlu mengeluarkan budget membayar biaya berlangganan.

iKeyMonitor tergolong aplikasi sadap WhatsApp terbaik karena menghadirkan banyak sekali fitur yang bisa diandalkan. Untuk memudahkan saat menggunakan aplikasi, maka Anda bisa mencoba layanan trial secara gratis agar bisa memanfaatkan fitur yang ada didalamnya dengan mudah.

10. Aplikasi uMobix

Aplikasi uMobix

uMobix merupakan aplikasi sadap WhatsApp yang bisa digunakan dengan metode jarak jauh. Fitur uMobix memungkinkan para penggunanya untuk menyadap akun WA target dengan metode yang sangat mudah, sehingga pengguna pemula tidak bingung saat baru awal menggunakannya.

Pasalnya uMobix tidak hanya bisa digunakan untuk mengintip pesan dan panggilan WhatsApp, bahkan penggunanya bisa melihat isi galeri dan media sosial lain dari target. Tidak hanya bisa mengendalikan informasi dari WhatsApp, tetapi juga bisa mendapatkan info dari medsos lainnya.

Namun untuk menggunakan aplikasi uMobix sendiri, Anda perlu membayar biaya berlangganan tiap bulannya. Agar lebih mudah mengetahui seluk beluk dari aplikasi uMobix, maka coba terlebih dahulu versi trial aplikasi sadap WhatsApp andal yang satu ini.

Baca juga:

Manakah aplikasi sadap WA yang viral di TikTok yang pernah Anda gunakan? Aplikasi jenis apapun tetap pastikan bahwa penggunaannya tidak merugikan orang lain. Biasanya target juga bisa memakai sistem keamanan authentication pada aplikasi, sehingga aplikasi sadap mudah saja terdeteksi nantinya.