Bonus Dadakan Lazada untuk Apa? Ini Cara Dapatnya!

Luarbiasa.id-Bonus dadakan Lazada telah untuk apa? Tidak hanya memberikan kejutan bagi pengguna aplikasi, bonus dadakan juga menjadi peluang bagi pelanggan setia untuk mendapatkan produk impian dengan harga yang lebih murah. Namun, apa sebenarnya bonus dadakan dari  Lazada itu?

Bonus dadakan Lazada merupakan bonus yang diberikan secara spontan dan tiba-tiba oleh Lazada kepada pengguna aplikasi. Bonus ini dapat berupa diskon, voucher belanja, atau cashback yang dapat digunakan saat berbelanja di Lazada.

Berbeda dengan promo biasa yang memiliki jangka waktu yang telah ditentukan, bonus dadakan tidak memiliki jadwal yang pasti, sehingga menjadi kejutan yang sangat menyenangkan bagi pengguna Lazada.  Lalu, bagaimana tips memperoleh bonus dadakan Lazada? Simak di bawah ini!

Bonus Dadakan Lazada untuk Apa?

Bonus Dadakan Lazada untuk Apa?

Bonus dadakan Lazada untuk apa? Siapapun yang baru menggunakan aplikasi Lazada mungkin akan kebingungan. Namun, untuk mereka yang sudah terbiasa pasti sudah memahami beberapa manfaat di bawah ini.

1. Diskon Tambahan

Salah satu kegunaan dari bonus dadakan Lazada adalah bisa mendapatkan Diskon tambahan. Sebenarnya dengan menggunakan cara standar saja diskon yang diberikan sudah sangat banyak karena toko akan memiliki sendiri.

Setiap toko akan memiliki diskon yang jumlahnya cukup banyak bahkan bisa sampai ratusan ribu rupiah. Dengan adanya bonus dadakan ini maka jumlah yang nantinya didapatkan bisa sangat banyak.

Satu informasi yang harus diketahui oleh mereka yang baru pertama kali menggunakan Lazada adalah bonus bisa digabungkan. Jadi dua bonus bisa dijadikan satu sehingga tidak perlu memilih mana saja yang akan dipakai.

2. Promo Khusus Merchant

Selanjutnya adalah bonus dadakan yang secara khusus memang diberikan oleh para penjual. Jumlah yang diberikan biasanya bervariasi dan tergantung dengan aktivitas yang dilakukan pada aplikasi Lazada.

Apabila kamu sering melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Lazada, kemungkinan besar akan mendapatkan promo dalam jumlah yang banyak. Sebaliknya jika jarang melakukan transaksi maka bonus dadakan yang diberikan juga tidak terlalu banyak.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Aktivitas Teman di Shopee Hilang

Jadi disarankan untuk memberikan promo khusus yang disediakan oleh para penjual atau merchant. Dengan adanya promo khusus ini maka akan lebih mudah untuk melakukan berbagai jenis transaksi yang sangat menguntungkan.

3. Hadiah Pengguna Aktif

Hadiah para pengguna yang aktif menggunakan aplikasi Lazada juga bisa dalam bentuk bonus dadakan. Setiap hari mereka harus melakukan transaksi atau bisa juga hanya sekedar melakukan login dan bermain game.

Apabila aktif menggunakannya maka akan ada selalu aktivitas yang dilakukan. Selanjutnya pihak dari Lazada akan tahu jika orang tersebut sangat aktif dan akhirnya diberikan bonus dadakan dalam jumlah yang sangat banyak.

Intinya semakin sering melakukan aktivitas maka bisa mendapatkan bonus yang semakin banyak. Bahkan bisa mendapatkan bonus dan mendapatkan produk itu dengan harga yang sangat murah ataupun gratis.

4. Misi Khusus di Lazada

Lazada biasanya memiliki semacam misi khusus atau bisa juga permainan. Setiap periode tertentu biasanya seseorang bisa dengan mudah untuk bermain di sana dan hajah yang diberikan biasanya dalam bentuk bonus dadakan.

Selain itu juga akan ada banyak sekali voucher yang bisa didapatkan secara gratis. Intinya apabila ada promo apapun khususnya berhubungan dengan permainan ini lebih baik untuk diikuti saja. Karena hadiah yang diberikan akan sangat banyak.

5. Berburu Barang Branded

Selanjutnya adalah bisa digunakan untuk berburu berbagai barang branded atau bermerek. Banyak sekali merek besar yang melakukan kerjasama seperti merek sepatu hingga merk pakaian yang harganya bisa sampai jutaan.

Untungnya setelah masuk ke dalam Lazada ini akan sering sekali terdapat bonus yang menawarkan harga sangat. Nantinya bonus ini akan membuat produk itu jadi lebih mudah dibeli pada saat tertentu saja.

Misal saat promo tanggal cantik biasanya akan ada pemotongan yang lebih menarik. Selain itu apabila ada promo khusus dari toko juga bisa didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau dan jauh dari harga toko fisik.

6. Mendapatkan Harga Khusus

Biasanya akan ada harga khusus yang diberikan apabila memiliki bonus dadakan dalam jumlah yang banyak. Jadi harga ini akan berbeda dengan harga diskon biasa karena memang memberikan kerja sama yang bervariasi.

Harga khusus ini akan sangat menguntungkan sehingga barang-barang yang harganya sangat tinggi bisa didapatkan dengan murah. Kan bisa lebih dari separuhnya dan cocok untuk berhemat.

Sayangnya promo seperti ini memang tidak tersedia setiap hari sehingga harus melakukan proses pengecekan secara rutin. Apabila ketinggalan kemungkinan besar kamu tidak akan bisa menggunakannya untuk melakukan transaksi pembelian.

7. Mendapatkan Barang Gratis

Selanjutnya adalah bisa digunakan untuk mendapatkan barang dengan gratis. Bonus dadakan biasanya bisa sampai puluhan bahkan ratusan ribu rupiah dan dalam satu periode bisa digunakan untuk membeli apapun.

Baca Juga:   Download Lagu Mp3 Full Gratis Dari Youtube dan TikTok Paling Cepat

Apabila harga produknya hanya puluhan ribu bisa saja mendapatkan gratis. Kalaupun harus membayar biasanya harganya tidak akan terlalu mahal atau bahkan hanya perlu membayar ongkos kirimnya saja.

Karena mendapatkan barang yang sangat gratis ini maka bonus dadakan ini sering diburu oleh banyak orang. Khususnya emak-emak yang suka sekali barang gratisan pasti akan sangat menunggu dan selalu login setiap hari.

Cara Mencari Produk Bonus Dadakan Lazada

Cara Mencari Produk Bonus Dadakan Lazada

Setelah mengetahui bonus dadakan Lazada untuk apa. Sekarang saatnya untuk mengetahui apa saja cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan bonus dadakan itu.

1. Menjalankan Misi

Untuk bisa mendapatkan bonus dadakan Lazada cara yang paling sering dilakukan adalah menjalankan berbagai jenis ada banyak sekali misi yang tersedia pada Lazada seperti misi untuk melihat halaman tertentu atau membeli.

Apabila berhasil menjalankan berbagai misi, biasanya akan lebih mudah untuk mendapatkan bonus dadakan. Adanya bonus dadakan ini akan membuat seseorang bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau.

2. Masuk ke Halaman Voucher

Secara berkala biasanya voucher bonus dadakan akan muncul ke halaman voucher. Sayangnya voucher ini memang sangat terbatas sehingga tidak semua orang bisa menggunakannya secara langsung dan harus dulu-duluan.

Apabila seseorang terlebih dahulu mendapatkannya maka bisa langsung dimanfaatkan untuk melakukan transaksi. Namun, jika sudah terlambat maka tidak akan mendapatkan voucher apapun.

3. Menuju ke Halaman Seller

Selanjutnya bisa langsung masuk ke dalam halaman dari seller atau para penjual. Bonus Tarakan biasanya akan langsung muncul di halaman beberapa produk yang tersedia di sana dan disebar secara random.

Untuk bisa mendapatkannya harus dilakukan proses pengecekan satu persatu di dalamnya. Apabila sudah menemukan maka bisa langsung diklaim dan dikumpulkan untuk digunakan pada akhir periode.

4. Login Harian

Selanjutnya bisa melakukan login harian yang dilakukan setiap pagi. Ketika melakukan login harian, akan lebih mudah untuk mendapatkan hadiah serta bisa berkesempatan untuk mendapatkan voucher dalam jumlah yang lebih banyak.

Beberapa voucher ada yang bisa digabungkan dengan bonus dadakan dan ada juga yang tidak bisa dipakai. Pastikan untuk memilih voucher yang bisa digunakan dengan bonus dadakan agar potongan harga yang didapatkan semakin banyak.

5. Hadiah dari Event Khusus

Pada acara atau event khusus biasanya akan diberikan bonus dadakan dalam jumlah yang cukup banyak. Nantinya bonus dadakan akan diberikan secara berkala misal sehari bisa diberikan sebanyak 5 kali.

Dengan hadiah yang cukup banyak ini maka potongan harga yang nantinya diperoleh semakin banyak. Jadi disarankan untuk menyimak terlebih dahulu dan mengetahui seberapa besar bonus yang nantinya didapatkan.

Baca Juga:   12 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Bagi Pemula Tanpa Ribet

Jangan lupa untuk segera menggunakan bonus catatan itu. Jika tidak segera digunakan maka bisa langsung hangus dan apa yang sudah dikumpulkan jadi sia-sia.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan

Cara Menggunakan Bonus Dadakan

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menggunakan bonus dadakan secara maksimal di Lazada. Ikuti beberapa langkah di bawah ini agar bisa memanfaatkan seluruhnya.

1. Perhatikan Jangka Waktu

Ada baiknya atau selalu memperhatikan jangka waktu yang diberikan pada bonus dadakan Lazada. Biasanya setiap bonus dadakan akan memiliki periode satu minggu yang akan dimulai hari Senin lalu berakhir pada Minggu.

Apabila periode waktu itu sudah melebihi maka tidak akan bisa digunakan lagi. Jadi apa saja yang sudah dikumpulkan sebelumnya akan sia-sia.

2. Cek Syarat Penggunaan

Lakukan pengecekan persyaratan penggunaan karena biasanya setiap periode akan memiliki syarat yang bervariasi. Pastikan untuk menggunakan semuanya agar potongan harga yang nantinya didapatkan bisa lebih maksimal.

3. Pakai di Seller yang Tepat

Usahakan dipakai pada saat yang tepat Karena tidak semua bonus dadakan bisa digunakan di semua tempat. Ada bonus dadakan yang diberikan secara umum dan ada juga pada seller secara khusus.

Apabila diberikan pada seller secara khusus harus digunakan saat itu juga di sana. Jika digunakan di tempat lain biasanya tidak akan muncul sehingga potongan harga yang nantinya diterima tidak akan bisa maksimal.

4. Gabungkan dengan Diskon Lainnya

Pastikan untuk selalu menggabungkannya dengan diskon lain agar bisa mendapatkan potongan yang lebih banyak. Biasanya ada diskon toko secara langsung ataupun diskon gratis ongkir yang diberikan untuk semua orang.

Dengan kumpulan berbagai diskon ini maka bisa mendapatkan potongan yang melebihi toko fisik. Bahkan bisa mendapatkannya secara gratis apabila harga produknya memang kecil.

Hal yang Harus Diperhatikan dari Bonus Dadakan Lazada

Hal yang Harus Diperhatikan dari Bonus Dadakan Lazada

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan bonus dadakan Lazada. Dengan memperhatikan hal di bawah ini, bonus bisa digunakan secara maksimal.

1. Jangan Menunda Penggunaan

Usahakan jangan menunda penggunaan dari bonus dadakan Lazada yang sudah didapatkan. Apabila dilakukan proses penundaan bisa saja tidak terpakai padahal bisa saja mendapatkan potongan hingga ratusan ribu rupiah.

2. Pakai di Tempat yang Tepat

Usahakan dipakai pada tempat yang tepat untuk menghindari masalah. Misal di toko yang sesuai atau bisa juga di merchant yang lainnya. Apabila salah maka bonus itu tidak akan bisa diaplikasikan.

3. Kumpulkan Semaksimal Mungkin

Usahakan untuk mengumpulkannya semaksimal mungkin dengan membuka satu persatu halaman produk. Biasanya akan ada bonus dadakan yang tersembunyi di sana dan bisa langsung di klaim.

Bonus dadakan Lazada untuk apa? Ini adalah sebuah kejutan yang seringkali diberikan oleh e-commerce terkemuka di Indonesia ini kepada para penggunanya. Bonus tersebut berupa diskon harga atau promo menarik yang bisa didapatkan dengan melakukan pembelian pada saat-saat tertentu.

Baca juga:

Namun, banyak dari kita yang mungkin masih bingung mengenai apa sebenarnya manfaat dari bonus dadakan Lazada ini. Dengan adanya bonus dadakan Lazada, kita bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang lebih murah.