14 Rekomendasi DJ TikTok Terbaru Viral, Sering Lewat FYP!

Luarbiasa.id-Aplikasi TikTok memang kini tengah berada dalam puncak popularitas dan juga digandrungi oleh hampir seluruh masyarakat dunia khususnya Indonesia. Setiap DJ TikTok terbaru viral selalu diserbu para TikTokers untuk membuat konten menarik, mendapatkan banyak likes, dan juga tayangan.

Memang kalau ditinjau dari algoritma TikTok, video konten akan lebih mudah FYP saat menggunakan lagu-lagu yang sedang trend. Oleh sebab itu, Anda yang ingin mendapatkan banyak followers TikTok bisa coba membuat konten menarik kemudian update lagu terbaru yang tengah viral di media sosial.

Kira-kira apa saja musik DJ TikTok terbaru viral 2023? Beberapa diantaranya ada yang berasal dari musik dangdut, koplo, pop, barat, dan masih banyak lagi. Lagu yang awalnya biasa saja bisa terdengar lebih menarik saat dikreasikan dengan kreativitas musik unik dari para kreator TikTok pastinya.

Sekilas Tentang Aplikasi TikTok

Sekilas Tentang Aplikasi TikTok

TikTok merupakan aplikasi yang memungkinkan setiap penggunanya untuk berbagi video musik dengan durasi yang cukup pendek. Ketika berada di China, TikTok lebih dikenal dengan istilah “Douyin” karena berisi banyak video pendek dengan perpaduan vibrato yang unik dan mengesankan.

Kemunculan TikTok awalnya dianggap lebay oleh masyarakat Indonesia, hingga Kominfo memutuskan untuk melakukan blacklist aplikasi tersebut. Namun siapa sangka, kini TikTok hadir dengan wajah baru dengan melahirkan banyak kreator berkualitas, menghibur, dan mengedukasi masyarakat.

Setiap lagu dari genre apapun akan terdengar lebih menarik saat dikreasikan oleh kreator TikTok, entah dimodifikasi lagunya, suaranya, temponya, dan kreasi lainnya. Hal inilah yang membuat TikTok makin booming dan diminati oleh semua kalangan, bahkan banyak petinggi negara yang menggunakannya.

Dengan menggunakan DJ TikTok terbaru 2023 yang lagi viral, maka kesempatan konten video Anda masuk FYP akan lebih besar. Pastinya konten video yang dibuat akan mendapatkan penayangan lebih banyak, jumlah like meningkat, dan bisa menjadi sarana untuk menambah penghasilan.

Makin menarik konten video TikTok yang ditampilkan, maka kesempatan untuk menjadi kreator video Tiktok yang sukses akan lebih besar. Rajin-rajinlah untuk membuat konten TikTok dengan menggunakan lagu viral supaya bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari TikTok pastinya.

Baca Juga:   Bonus Dadakan Lazada untuk Apa? Ini Cara Dapatnya!

Baca juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark Kualitas HD Terbaru 2023

Rekomendasi DJ TikTok Terbaru Viral 2023

Bagi kalangan TikTokers, lagu merupakan bagian penting yang membuat konten video akan terlihat lebih menarik. Apalagi lagu DJ TikTok yang terdengar asik dan seru, maka akan membuat konten terasa lebih hidup lagi pastinya. Apa saja rekomendasi lagu DJ TikTok viral yang paling populer?

1. DJ Viral Blackpink (Dduuu—Dduu—Dduuu)

 

Siapa sih yang tidak kenal dengan K-Pop terpopuler dunia Blackpink? Ya, beberapa waktu lalu Blackpink mengeluarkan sebuah lagu yang berjudul dduu—dduu—ddu. Tidak tanggung-tanggung banyak kreator yang mengkreasikan lagu Blackpink satu ini dengan musik DJ yang unik.

Sebenarnya lagu ddu—ddu—ddu tidak termasuk dalam versi remix, kemudian Blackpink sendiri juga sudah meluncurkan versi DJ sendiri. Tujuan Blackpink membuat lagunya versi DJ untuk membuatnya terdengar lebih seru sebagai latar belakang sebuah konten video tertentu.

Walaupun sudah dimodifikasi versi DJ, namun lagu Blackpink yang berjudul dduuu—dduuu—dduu masih memiliki irama yang cukup bagus. Selain iramanya yang terdengar bagus, namun makna dari lagu satu ini masih sangat mendukung makna yang ingin disampaikan.

2. Yamet Kudasi Karya Dewi Ismah Hoeriah

Yamet Kudasi Karya Dewi Ismah Hoeriah

DJ TikTok terbaru viral yang sempat digunakan oleh banyak kreator TikTok yakni Yamet Kudasi yang dipopulerkan oleh penyanyi bernama Dewi Ismah Hoeriah. Lirik Yamet Kudasi terdiri atas perpaduan musik yang epic sehingga lagu ini terdengar unik sebagai backsound video.

Namun beberapa waktu yang lalu, ada seorang ibu yang menyanyikan lagu Yamet Kudasi dengan suara polos dan nadanya yang unik. Namanya juga bukan penyanyi profesional, audionya terdengar amatiran, namun nyatanya membuat banyak kreator tertarik menggunakannya.

3. DJ Viral TikTok “Aku Suka Body Mama Muda”

DJ Viral TikTok “Aku Suka Body Mama Muda”

Walaupun memang sudah cukup lama terkenal, namun DJ TikTok berjudul “Aku Suka Body Mama Muda” masih muncul pada beberapa FYP TikTok. Akan tetapi memang bisa diakui, lirik yang terdengar lancang dan lucu membuat lagu satu ini bisa menjadi favorit banyak ibu rumah tangga.

Musik remix “Aku Suka Body Muda” cocok sekali dipadukan dengan tarian TikTok. Campuran dari remix-nya serba cepat dan senada dengan gerakan tubuhnya. Lagu tampak lebih asik dibuat model nge-beat dibandingkan mode santai yang membuat banyak pendengarnya mengantuk.

4. I Love Yo Mama Mantu (Bulan Sutena)

I Love Yo Mama Mantu (Bulan Sutena)

Lagu berjudul I Love You Mama Mantu sebenarnya ciptaan dari Sutrio Djocks, kemudian mulai di cover beberapa penyanyi cantik salah satunya Bulan Sutena. Dengan mengandalkan suara halus dan alunan gitarnya, lagu I Love You Mama Mantu dari Bulan berhasil viral di kalangan TikTokers.

Dengan dibalut menggunakan remix, lagu Mama Mantu sering dijadikan sebagai backing track dari APK TikTok bersamaan konten tarian ceria. Banyak kreator TikTok khususnya wanita menciptakan konten gerakan yang senada dengan lagu Mama Mantu dan terbukti mendapatkan banyak likes.

Baca Juga:   Aplikasi Desain Rumah Android Gratis dan Berbayar Terbaik

5. Ojo Di Bandingke Cover Farel Prayoga

Ojo Di Bandingke Cover Farel Prayoga

Lagu Ojo Di Bandingke cover Farel Prayoga sempat booming mulai dari tahun lalu sampai awal memasuki 2023. Judul lagu “Ojo Di Bandingke” dalam bahasa Indonesia memiliki arti “Jangan Dibandingkan” sehingga banyak kreator yang menjadikannya backsound sebagai ungkapan rasa.

DJ TikTok terbaru viral Ojo Di Bandingke makin seru dengan dipadukan musik remix. Suara penyanyi yang khas dengan dipadukan musik, membuat lagu cocok digunakan untuk bergoyang. Beberapa kreator lainnya juga lebih mengandalkan wajah sebagai bentuk kekecewaan kekasihnya.

6. Sikok Bagi Duo (Meli Didi)

Sikok Bagi Duo (Meli Didi)

Siapa sih yang tidak tahu lagu Sikok Bagi Duo? Belakangan ini memang tengah viral pada laman FYP TikTok. Content Creator TikTok menggunakannya sebagai backsound sambil asik berdansa atau memasarkan produk jualannya sendiri agar lebih mudah viral.

Sayangnya lagu Sikok Bagi Duo yang viral cukup meresahkan bagi warga Lubuklinggau dan juga Palembang. Mengapa demikian? Lagu berjudul Sikok Bagi Duo memiliki arti mengajak para pendengar untuk menggunakan narkoba, sehingga cukup kontroversi saat diviralkan.

7. Mahalini “Sial”

Mahalini “Sial”

Penyanyi cantik Mahalini beberapa waktu lalu mengeluarkan sebuah lagu baru yang berjudul “Sial” sampai saat ini masih viral dan banyak digandrungi kreator TikTok. Lagu “Sial” banyak dikreasikan dengan berbagai genre mulai dari koplo, pop, dangdut, dan DJ remix yang asik.

Ada kreator yang menggunakan lagu “Sial” untuk mencurahkan perasaan dalam bentuk kata-kata, beracting lucu ala dangdutan, dan berjoget diiringi DJ remix. Anda sudah membuat konten dengan menggunakan backsound Mahalini “Sial” ini belum?

8. DJ Remix Rungkad

DJ Remix Rungkad

Lagu Rungkad yang dinyanyikan oleh Happy Asmara juga tak kalah ketinggalan masuk dalam list DJ TikTok terbaru viral. Lagu tersebut bermakna tentang seseorang yang memutuskan untuk menyerah mencintai dengan tulus karena seringkali disia-siakan oleh kekasihnya.

Memang kalau dilihat dari liriknya, lagu Rungkad harusnya mengekspresikan kesedihan seseorang terhadap kekasihnya. Namun karena perpaduan DJ remix yang seru pada lagu tersebut, membuat para kreator bisa bergoyang, berakting lucu, dan mengungkapkan perasaannya dengan lantang.

9. Ih Abang Jahat

Ih Abang Jahat

Media sosial TikTok sempat menyajikan lagu DJ viral “Ih Abang Jahat” yang memiliki lirik lucu dan sangat menggemaskan. Mungkin Anda pernah mendengarkannya langsung dari TikTok atau bahkan pernah membuat video dengan menggunakan lagu tersebut.

Lagu Ih Abang Jahat dipopulerkan oleh seorang TikTokers bernama “Intan Lembata” yang berduet langsung dengan Ecko Show. Sampai saat ini lagu tersebut sudah ditonton sebanyak 3,8 juta penonton dan sering mondar-mandir masuk FYP TikTok dengan ribuan likes dari pengguna lain.

Baca Juga:   Ovo Point Untuk Apa? Simak Cara Mendapatkan dan Gunakannya

10. DJ Care Bebek

DJ Care Bebek

Belakangan ini memang tengah viral penggalan lirik lagu “Care Bebek” di berbagai platform media sosial khususnya TikTok. Lagu tersebut sebenarnya menggunakan Bahasa Bali dan dinyanyikan oleh Jejeg Bulan, namun siapa sangka sangat asik saat dipadukan dengan DJ remix.

Banyak kreator TikTok yang menggunakan backsound DJ “Care Bebek” untuk menari dengan ceria, membagikan slide foto, tutorial make up, tutorial masak, dan kreativitas lainnya. Bagi mereka yang gemar berdansa tampaknya DJ remix satu ini cocok untuk menemani keseruannya.

11. DJ Aiya Susanti

DJ Aiya Susanti

DJ remix TikTok satu ini dinyanyikan oleh Mbon Mbon Remix dan sudah ditonton oleh ribuan penonton dalam laman Youtube resminya. Lagu menceritakan tentang parodi peran Mei Mei dan Susanti yang pastinya populer dalam serial Upin dan Ipin.

Lagu Aiya Susanti menggunakan bahasa Melayu, namun memang terdengar sangat asik saat dipadukan dengan musik DJ remix. Saat mendengarkan DJ TikTok terbaru viral satu ini mungkin Anda akan spontan berjoget ria mengikuti penggalan iringan lagu yang ada.

Baca juga: 8 Ide Konten Tiktok Untuk Bisnis yang Baru Merintis

12. Terpikat DJ Remix

Terpikat DJ Remix

Saat schrool FYP TikTok dan penggalan awal lirik lagu Terpikat, mungkin Anda akan spontan ingin berjoget sambil menunjukkan mimik wajah yang menggoda. Pasalnya lagu Terpikat memang tengah viral dan sering digunakan oleh para kreator TikTok sebagai backsound kontennya.

Lagu Terpikat memang sering digunakan sebagai latar belakang video, berisikan gambar seorang selebriti atau orang terkasih menyatakan kagum. Bagi para penggemar Kpopers tidak ketinggalan memajang wajah idolnya dan menggunakan DJ remix Terpikat untuk membuatnya menarik.

13. DJ Spongebob

DJ Spongebob

Pastinya Anda pernah dengar dengan DJ Spongebob lewat halaman FYP TikTok? Pada umumnya pengguna TikTok menggunakannya untuk berjoget bersama, baris ke belakang, berjalan ke depan, dan berjoget mengikuti iringan lagu yang terdengar. Wah seru bukan?

Ada kreator TikTok lainnya yang menggunakan backsound DJ Spongebob untuk berjoget sendiri sambil dilihat oleh teman-teman di belakangnya. Memang terlihat konyol, namun siapapun yang meragakan dance DJ Spongebob harus lebih percaya diri dan bertingkah kocak.

14. Sunday Best (Feeling Good)

Sunday Best (Feeling Good)

Awalnya lagu berjudul “Feeling Good” tidak berbentuk remix, sehingga banyak digunakan sebagai backsound orang liburan sambil melihat pemandangan indah. Namun seiring berjalannya waktu, Feeling Good kian populer dan membuat kreator membuatnya sebagai DJ remix agar lebih seru.

Walaupun dibuat dengan mode DJ remix, namun Anda tetap bisa menggunakannya untuk konten seru-seruan, traveling bersama, dan intinya bersenang-senang. Beberapa kreator lainnya juga mengkreasikan Sunday Best sebagai backsound dance yang sangat kreatif dan unik.

Apalagi DJ TikTok terbaru viral 2023 yang patut dijadikan backsound? Apapun bentuk lagunya, Anda perlu membuat konten semenarik mungkin sehingga berbeda dengan kreator lainnya. Kreasikan sound DJ untuk membuat konten seru-seruan, berjoget ria, dance, edukasi, dan lain-lain.

15. Ikan Dalam Kolam

Lagu terakhir yang sekarang ini sedang populer adalah ikan dalam kolam. Apabila kamu sering menonton video tiktok pastinya sudah sangat sering mendengar lagu yang satu ini.

Akhir Kata

Demikianlah tadi beberapa lagu DJ TikTok yang sedang viral sekarang ini. Apabila ada lagu yang viral kembali, maka kami akan usahakan update informasinya.