7 Situs Survey Berbayar Terbukti Membayar Dan Terpercaya

Luarbiasa.id-Menjadi salah satu referensi hal yang mudah dimainkan, bermain survey merupakan hal yang mudah. Walaupun terkadang membosankan, sebenarnya kita bisa menghasilkan uang dari jawaban survey online. Ada banyak situs survey online yang bisa dicoba oleh anda semua. Hanya saja orang orang masih tak tahu tempat terbaik untuk mengisi situs survey online.

Dalam artikel ini kami ingin membagikan secara lengkap tentang 7 situs survey online yang terbukti membayar yang bisa dicoba oleh anda semua. Hanya dengan memperhatikan situs survey online yang keren kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah.

Situs Survey Berbayar Yang Terbukti Membayar Banyak Orang

Ada beragam situs survey yang tentunya bisa anda jadikan pilihan. Namun tentunya anda harus cek dan ricek terlebih dahulu apakah situs tersebut penipu atau pun tidak. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa situs yang bisa anda pergunakan.

Situs survey

Surveys2Cash

Situs web Surveys2Cash membanggakan bahwa “pendapat Anda dapat mengubah produk masa depan, hari ini.” Surveys2Cash adalah situs riset pasar berbasis insentif yang memberikan penghargaan kepada anggotanya karena menyelesaikan survei. Namun, mereka tidak menyediakan survei yang sebenarnya. Sebaliknya, mereka menghubungkan pengguna dengan situs survei online yang mengelola survei dan pembayaran.

Cara Mendaftar Survey2cash

Proses pendaftaran online relatif sederhana. Masukkan informasi pribadi anda untuk memulai. Kemudian, jawab serangkaian pertanyaan tentang minat, demografi, dan lainnya. Selanjutnya, Anda akan diperlihatkan serangkaian penawaran yang mungkin menarik bagi Anda; beberapa di antaranya termasuk dibawa ke situs survei pihak ketiga untuk menyelesaikan survei.

Baca Juga:   Lebaran 2023 Tanggal Berapa? Cek Dulu Yuk!

Payment

Untuk payment sendiri bervariasi, anda bisa menikmati payment dan pembayaran secara online dan juga cukup banyak bisa dicoba untuk anda semua. Nikmati pertanyaan survey online untuk bisa mendapatkan penghasilan.

My Points

MyPoints adalah situs survei yang telah ada selama lebih dari 2 dekade. Mereka menawarkan lebih dari sekadar mengikuti survei, dan menikmati opsi yang sangat ramah pengguna, MyPoints mungkin cocok untuk Anda.

MyPoints adalah situs survei yang juga membayar orang untuk berbelanja online. Dapatkan kartu hadiah dengan imbalan memberikan informasi konsumen.

Pertama, daftar online. Kemudian, mulailah berbelanja online seperti biasanya, tetapi pertama-tama akses pengecer tempat anda berbelanja dari platform online MyPoints. Hasilkan hingga 25 poin per dolar yang Anda belanjakan secara online dan tukarkan poin Anda dengan kartu hadiah Amazon atau kartu gratis ke lebih dari 75 merek utama lainnya.

Cara Mendaftar:

Kunjungi situs web MyPoints untuk mendaftar. Anda hanya memerlukan alamat email yang valid untuk memulai proses pendaftaran.

Inbox Dollars

InboxDollars adalah situs web yang membayar konsumen dalam bentuk tunai daripada poin sebagai imbalan atas waktu yang mereka habiskan untuk menyelesaikan survei, bermain game, dan menonton video.

Daren Cotter mendirikan InboxDollars pada tahun 2000 dari kenyamanan kamar asramanya di Universitas Negeri Minnesota. Setelah lulus dengan gelar B.S. di Komputer & Sistem Informasi, Cotter menjadikan InboxDollars sebagai pertunjukan penuh waktunya. Sejak 2006, InboxDollars telah membayar lebih dari $60 juta kepada pengguna sebagai imbalan atas waktu mereka mengikuti survei dan memberikan informasi konsumen lainnya.

Cara Mendaftar :

Pelanggan dapat menggunakan situs web untuk mendaftar. Mereka harus berusia 18 tahun dan memiliki alamat email yang valid. Cukup mudah untuk mendapatkan penghasilan dari situs website ini.

Baca Juga:   Cara Kerja Lensa tele, Kelebihan Fitur dan Jenisnya

Ysense

Ysense sendiri merupakan situs website survey online keren yang bisa anda coba, agar anda bisa mendapatkan penghasilan. Merupakan situs website survey online yang berbeda, yang bisa dicoba oleh anda semua. Dengan menghasilkan pundi pundi uang, ysense ini merupakan situs survey online yang berbeda pada umumnya. Untuk mendaftar cukup mudah, siapkan email dan alat pembayaran online yaitu paypal saja.

yougov

Yougov

Bagikan pendapat anda dengan YouGov tentang politik, olahraga, dan hiburan untuk mendapatkan uang dan membentuk berita. YouGov adalah situs survei online terpercaya yang digunakan oleh media untuk mengukur opini publik. Data dan hasil survei ditampilkan dalam berita.

Jutaan anggota menjawab berbagai pertanyaan survei melalui email atau aplikasi seluler YouGov. Selesaikan survei untuk mendapatkan poin berdasarkan durasi survei. Terima survei baru di kotak masuk Anda dan ikut serta dalam jajak pendapat juga meskipun Anda tidak akan diberi poin untuk jajak pendapat. Untuk mendaftar dalam situs survey ini cukup mudah dan juga cepat.

Survei Junkie

Survey Junkie adalah situs web survei online yang berfokus pada informasi konsumen umum. Mereka menghubungkan perusahaan dengan individu yang bersedia mengikuti survei riset pasar dan diberi kompensasi uang untuk mengikuti survey.

Survey Junkie penuh dengan survei yang diperiksa dengan baik sehingga pengguna dapat mendaftar untuk mengambil dan mulai mendapatkan uang. Survey Junkie membedakan dirinya dengan memastikan bahwa surveinya lebih spesifik daripada situs lain, dan sangat transparan tentang berapa banyak poin yang bernilai setiap survei dan berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya.

Survey io

Terakhir ada situs survey yang terpercaya yang bisa anda coba kunjungi yaitu survey io. Merupakan tempat survey terupdate dan terbaik, kita bisa mendapatkan pekerjaan survey yang bisa dicoba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Seperti kita ketahui apabila survey.io ini adalah tempat survey keren yang memang harus anda kunjungi, siapkan paypal untuk mendapatkan pembayaran dari situs ini.

Baca Juga:   Tarif IndiHome Per Bulan Tahun 2023 (Daftar Paket Terbaru)

Akhir Kata

Demikianlah tadi beberapa situs survey berbayar yang bisa anda coba. Sebagai catatan, anda harus tetap update terus mengenai situs yang sudah kami sebutkan diatas. Mengapa demikian? Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah situs tersebut masih membayar atau sudah tidak memberikan kita penghasilan.