Aplikasi YoWhatsApp Link Download V9.60 Terbaru 2023

Luarbiasa.id-YoWhatsapp merupakan sebuah aplikasi modifikasi yang memiliki kegunaan untuk layanan telekomunikasi. Salah satunya yaitu berkirim pesan. Hal ini seperti pada WhatsApp messenger pada umumnya, bahwa fungsi yang dimilikinya sangat beragam.

Akan tetapi WhatsApp Yo sudah dibekali dengan beragam fitur yang sangat menarik dan pastinya jauh lebih diunggulkan dibandingkan dengan versi resminya. Oleh karena itu, WhatsApp Yo lebih memungkinkan bagi pengguna untuk mengirimkan fitur sekaligus layanan premium secara gratis.

Fitur YoWhatsapp

Fitur YoWhatsapp

Jika membicarakan mengenai fitur, sudah bisa dipastikan bahwa WhatsApp Yo ini jauh lebih diunggulkan. Hal ini dikarenakan pihak pengembang memang sengaja menambahkan fitur premium yang tidak bisa kamu jumpai pada versi originalnya.

Lalu fitur apa saja yang dimiliki oleh WhatsApp Yo? Berikut ini penjelasan lengkapnya:

1. Pesan Broadcasting

Fitur yang pertama adanya pesan broadcasting yang tidak terbatas. Artinya bahwa kamu dapat menyiarkan pesan tak terbatas sampai 500 orang sekaligus untuk satu kali pengiriman. tentu saja hal ini berbeda dengan whatsapp resmi yang hanya bisa mengirimkan 256 anggota saja.

2. Personalisasi Tema

Fitur yang paling unggulan dan populer di WhatsApp Yo yaitu adanya personalisasi tema yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Misalnya kamu bisa menyesuaikan dengan tema obrolan. Baik layar beranda maupun penyesuaian personalisasi yang lainnya.

WhatsApp Yo itu sendiri memang sangat menarik apabila diterapkan sesuai dengan mode yang kamu inginkan. Hal ini bisa membuat pengalaman setting menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

3. Berkirim Pesan Ukuran Besar

Proses pengiriman pesan melalui video atau whatsApp memang menjadi hal yang sangat wajar bagi pengguna Wa. Alasannya karena fitur ini lebih memudahkan bagi kamu ketika mengirimkan pesan media yang berukuran besar atau berkualitas tinggi.

Secara tidak langsung, hal ini bisa membantu kamu supaya merasa dimudahkan ketika mengirim file berukuran besar.

4. Schedule

Kamu bisa menggunakan WhatsApp yo untuk membuat jadwal pesan. Bisa juga menyiarkan pesan sesuai daftar kontak yang ada di WhatsApp. Dari sinilah, kamu bisa menuliskan pesan sesuai yang kamu kirimkan. Silakan pilih tanggal dan waktu, setelah itu konfirmasi untuk membuat schedule.

Baca Juga:   Camera FV 5 Pro Apk Mod Premium Versi Terbaru 2023

5. DND Mode Active

Mode DND termasuk sebagai fitur yang cukup populer di YoWhatsapp. Perlu diketahui bahwa mode DND ini mengacu di mode jangan ganggu atau seringkali disebut sebagai mode pesawat. Kamu bisa menonaktifkan internet hanya pada aplikasi WhatsApp saja.

Sehingga pengguna whatsapp yang lain tidak akan merasa terganggu dengan penggunaan sosial media yang lainnya.

Kelebihan YoWhatsapp

Kelebihan YoWhatsapp

Keberadaan dari sebuah aplikasi memang tidak akan terlepas dari yang namanya kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, penting bagi pengguna sebelum memulai proses download.

Ada baiknya jika mengetahui letak kekurangan atau kelebihan yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi yang digunakan. Di sini kamu bisa mengetahui kelebihan yang ditawarkan oleh YoWhatsapp, di antaranya:

1. Tidak Perlu Pengompresan

Kelebihan yang pertama, kamu bisa berbagi file tanpa melalui proses pengompresan. Baik itu video, foto atau yang lainnya. Dengan hal inilah, maka kualitas file yang dikirimkan tidak akan berubah kualitasnya.

Tentu saja hal ini berbeda dengan penggunaan aplikasi WhatsApp pada umumnya yang sering kali melalui proses kompres. Sehingga kualitas file menjadi berkurang dan kabur.

2. Keamanan Obrolan Terjamin

Untuk fitur keamanan dari chat atau obrolan pengguna whatsapp memang menjadi prioritas utama di kebanyakan para pengguna whatsapp. Sementara WhatsApp itu sendiri bisa memiliki fitur keamanan chat maupun obrolan secara nyata.

Sehingga bisa digunakan sesuai kebutuhan masing-masing pengguna whatsapp. Kelebihan ini membuat kamu tidak perlu merasa khawatir ketika menggunakan WhatsApp mod.

3. Terhindar dari Pemblokiran

Beberapa dari orang memang merasa ragu dan takut ketika ingin menggunakan aplikasi mod. Alasannya takut adanya pemblokiran. Namun terang saja, WhatsApp Yo sudah memiliki fitur berupa anti banned. Sehingga bisa membuat pengguna merasa aman dan tidak perlu takut kehilangan akun.

4. Tersedia Banyak Font

Semua orang pastinya menyukai obrolan chat WhatsApp yang memiliki beragam gaya font. Hal ini tidak hanya bisa menghilangkan rasa bosan dan jenuh. Akan tetapi juga dapat membuat tampilan menjadi lebih cantik. Kamu bisa menggunakan YoWhatsapp supaya tampilan font lebih bervariasi.

5. Kompatibel di Semua Sistem Operasi

Whatsapp Yo mempunyai keunggulan dari segi penggunaan yang sangat kompatibel dengan beragam sistem operasi. Kebanyakan dari aplikasi mod memang memiliki kelemahan yang tidak bisa terpasang pada semua perangkat sistem operasi.

Akan tetapi berbeda dengan Whatsapp Yo yang bisa diinstal ke beragam smartphone, baik itu berbasis Android maupun iOS. Hal menariknya lagi bahwa segala jenis dan tipe ponsel bisa mendownload dan menginstal aplikasi ini.

Baca Juga:   Checker Instagram Online Untuk Melihat Stalker Tanpa Aplikasi

6. Tidak Perlu Proses Root

Keunggulan selanjutnya, meskipun ini adalah aplikasi pihak ketiga, akan tetapi kamu tidak perlu melalui proses rooting pada perangkat.

Seperti yang diketahui bahwa proses itu hanya akan merusak sistem ponsel yang digunakan. Untuk itu, hal ini tidak perlu kamu khawatirkan karena aplikasi bisa langsung digunakan.

Link Download YoWhatsApp Terbaru 2023

Info Keterangan
Nama YOWhatsApp
Versi untuk Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi aplikasi v9.60
Ukuran aplikasi 56 MB

 

Untuk anda yang ingin mendownload versi terbaru ini, maka anda bisa langsung mengunduhnya disini.

Cara Memperbarui YoWhatsapp

Cara Memperbarui YoWhatsapp

Salah satu alasan mengapa kamu harus rutin memperbaharui aplikasi WhatsApp Yo yaitu supaya terhindar dari pemblokiran. Walaupun sebenarnya aplikasi ini sudah mempunyai fitur anti banned. Akan tetapi bukan berarti kamu 100% akan terhindar dari pemblokiran.

Pada biasanya proses pemblokiran akun akan dilakukan bagi pengguna yang menggunakan YoWhatsapp versi lama. Untuk itu, sangat penting bagi kamu agar selalu menggunakan WhatsApp Yo versi terbaru.

Berikut ini langkah yang bisa kamu lakukan supaya bisa menggunakan aplikasi WhatsApp versi terbaru, di antaranya:

  • Pertama, silahkan kamu membuka aplikasi WhatsApp Yo yang sudah terpasang di Smartphone.
  • Setelah itu pilih tiga titik. Letaknya ada di pojok atas kanan.
  • Kemudian kamu tinggal membuka YoWhatsapp pengaturan atau
  • Jika sudah, barulah kamu mengklik menu
  • Silahkan cek apakah aplikasi sudah mempunyai versi terbaru atau belum. Jika memang sudah muncul versi terbaru, silakan mendownload sesuai versi yang ada.
  • Proses selesai.

Cara Instal Yowhatsapp

Cara Instal Yowhatsapp

Proses penginstalan YoWhatsapp membutuhkan cara-cara khusus, karena memang langkah-langkah yang diikuti berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi yang tersedia di Google play store.

Oleh karena itu, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut supaya proses download bisa berjalan dengan lancar tanpa mengalami kegagalan. Berikut ini langkah sederhana yang dapat diikuti:

  • Silahkan kamu menyelesaikan proses download terlebih dahulu.
  • Setelah itu masuklah ke bagian menu pengaturan smartphone yang sudah kamu miliki.
  • Langkah berikutnya pilih keamanan dan privasi.
  • Jika sudah, pilih menu sumber tak dikenal.
  • Jika sudah aktif, silahkan kamu masuk ke file manager.
  • Kemudian carilah file yang telah kamu download sebelumnya.
  • Di bagian tombol install, silakan klik, lalu tunggulah beberapa saat sampai proses penginstalan berhasil.
  • Selanjutnya, kamu tinggal mendaftarkan menggunakan nomor HP yang kamu gunakan.
  • Proses selesai.

Cara Mengaktifkan Fitur YoWhatsapp

Cara Mengaktifkan Fitur YoWhatsapp

Fitur yang ada pada aplikasi YoWhatsapp memang berbeda dengan aplikasi WhatsApp original karena fiturnya yang lebih beragam. Akan tetapi ada beberapa fitur premium atau fitur lain yang tidak bisa dibuka secara otomatis. Kamu harus mengaktifkan bagian fitur tersebut secara manual.

Baca Juga:   7 Aplikasi Browser VPN Bawaan Terbaik 2023 Android dan iOS

Caranya sangat mudah, silahkan mengikuti langkah berikut ini:

  • Di langkah pertama, kamu harus masuk ke aplikasi WhatsApp view terlebih dahulu.
  • Setelah itu pilihlah tiga titik. Letaknya ada di pojok atas kanan.
  • Jika sudah, silakan pilih YoWhatsApp.
  • Kemudian masuk ke menu
  • Pilih keamanan dan privasi.
  • Kamu dapat mengaktifkan beragam fitur yang kamu inginkan.
  • Jika sudah, pilih tombol
  • Proses selesai.

Perbedaan Whatsapp Original dengan YoWhatsapp

Perbedaan Whatsapp Original dengan YoWhatsapp

Penggunaan dari WhatsApp Yo pastinya mempunyai perbedaan jika dibandingkan dengan whatsapp original yang ada di Google play store. Akan tetapi pada dasarnya diantara keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu untuk komunikasi melalui chat atau telepon.

Bagi yang belum mengetahui dimana letak perbedaan antara WhatsApp Yo dengan whatsapp original, maka bisa menyimak penjelasan singkat berikut:

1. YoWhatsApp

  • Bisa membuat dua akun whatsapp sekaligus bisa melakukan penguncian pada aplikasi WhatsApp.
  • Dapat membuat status durasi panjang.
  • Dapat mendownload status orang lain dengan mudah.
  • Menyediakan emoji yang sangat menarik dan beragam.
  • Bisa membaca pesan yang sudah dihapus.
  • Mempunyai banyak tema yang sangat menarik.

2. Whatsapp Resmi

  • Hanya dapat digunakan pada satu akun whatsapp saja.
  • Tidak dapat mengunci aplikasi WhatsApp.
  • Durasi status singkat.
  • Tidak dapat melakukan pengunduhan status WhatsApp secara otomatis.
  • Minim emoji.
  • Tidak dapat membaca pesan yang telah terhapus.
  • Memiliki keterbatasan tema.

Cara Membuat Akun Cloning di Whatsapp Yo

Cara Membuat Akun Cloning di Whatsapp Yo

Untuk fitur cloning yang ada di YoWhatsapp ini memang bisa diakses oleh semua pengguna dari satu perangkat saja, misalnya iOS atau Android. Untuk pembuatan akun cloning di WhatsApp Yo maka bisa mengikuti cara berikut, di antaranya:

  • Di tahap pertama, silahkan kamu mengunduh dua paket yowa clone dan juga com.wa unclone.
  • Silakan kamu melakukan penginstalan diantara kedua aplikasi tersebut.
  • Apabila aplikasi sudah berhasil terinstal, silahkan kamu membuka salah satu dari aplikasi yang sudah kamu instal di Smartphone.
  • Lalu lakukan registrasi menggunakan nomor smartphone yang pertama.
  • Kemudian buka aplikasi keduanya. Di bagian titik inilah, kamu dapat mengakses kedua akun whatsapp sekaligus.
  • Proses selesai.

Bagaimana Keamanan dari Whatsapp Yo?

Bagaimana Keamanan dari Whatsapp Yo?

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa penggunaan dari YoWhatsapp mempunyai jumlah yang sangat banyak. Hal ini dikarenakan fitur dan keunggulan yang dimilikinya. Bahkan setiap penggunaan WhatsApp mod ini dikatakan tidak terjamin 100% keamanannya.

Hal ini dikarenakan bahwa WhatsApp Yo dikembangkan oleh pihak ketiga yang tidak diketahui asal-usul identitasnya secara pasti. Untuk itu, kamu harus mengantisipasi penggunaan aplikasi mod dengan cara melakukan update secara rutin agar menggunakan versi aplikasi terbaru.

Berhubung ini adalah aplikasi yang tidak resmi, maka proses update versi terbaru harus dilakukan melalui link download tertentu, karena ini adalah aplikasi yang tidak tersedia di Google play store.

Memang banyak sekali pilihan wa modifikasi yang bisa kamu jumpai di jejaring internet. Akan tetapi apabila kamu menginginkan WhatsApp mod yang paling aman dengan fitur lengkap, maka jawabannya adalah YoWhatsapp.