Lagi, Program Ketahanan Pangan Polres Bintan Sukses

KAPOLRES Bintan Bambang Sugihartono bersama warga Bintan Buyu melakukan panen perdana jagung manis, sebagai program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Senin sore.
       
        Loading...    
   

BINTANBUYU – Program ketahanan pangan yang dijalankan Polres Bintan, kembali sukses dan menghasilkan produksi wah. Jika sebelumnya panen ikan air tawar, sekarang panen raya jagung manis.

Panen perdana jagung manis dari program ketahanan pangan Polres Bintan ini, dilaksanakan di belakang Mako Polres Bintan, Bintan Buyu, Senin (14/9) sore lalu.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM menyampaikan, Polres Bintan berusaha mengelola seluruh aset, baik itu berupa lahan pertanian maupun perikanan. Usaha ini sebagai pelaksanaan program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, bermitra dengan masyarakat.

Baca Juga :  Lima Tersangka Penjual Telur Penyu Dibekuk, Barang Buktinya Sampai 1.007 Butir

Melalui kemitraan dengan masyarakat, lanjut Kapolres, bisa mendukung program ketahanan pangan pemerintah. Tentunya program ini mampu dijadikan contoh bagi seluruh anggota Polres Bintan dan jajaran.

“Dengan tujuan menyejahterakan seluruh anggota, serta warga di sekitar Mako Polres Bintan. Sebelumnya kita panen ikan air tawar. Sekarang, panen jagung manis,” ujar Bambang Sugihartono.

Kapolres menyampaikan, panen raya perdana jagung manis ini juga mengajak instansi terkait, aparat desa dan masyarakat di sekitar Mako Polres Bintan. Panen jagung manis ini sebanyak 200 kilogram, dan secara simbolis diberikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Sabu Disimpan di Hotel Sebelum Diamankan

Hadir dalam kegiatan panen perdana jagung manis ini Kadis Kesehatan Bintan selaku Ketua Satgas Covid-19 Bintan dr Gama Af Isnaeni, Kadinsos Bintan Edy Yusri, Kadis Perikanan Bintan Fachrimsyah, Kadis PUPR Bintan Hery Wahyu, Wakapolres Bintan Kompol J Siahaan SIK MIK, Pju dan perwira Polres Bintan, TNI, serta personel Polres Bintan dan masyarakat Bintan Buyu. (fre)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN