Kejari Karimun Serahkan Kunci Rumah Usai Dibedah

Kajari Karimun Serahkan Kunci Rumah Setelah Direhab

KARIMUN – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar kembali menyerahkan kunci rumah warga tidak mampu untuk kali ke 6, Kamis siang di Pulau Kundur

“Ini rumah ke 6 yang telah direhab di Kabupaten Karimun. Bertepatan dengan hari Bakti Adhyaksa ke 61 tahun ini. Kami melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako dan bedah rumah” kata Rahmat Azhar

Ini bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Karimun pada masyarakat, semoga bermanfaat oleh penerima bantuan. Maaf ini yang bisa kami lakukan, semoga bisa diterima dengan baik.

Dan semoga menjadi awal silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Kejaksaan untuk kedepan yang lebih baik lagi, berharap juga doa dan dukungan dari semua masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan pada Kejari Karimun yang melaksanakan program bakti sosial berupa rehab rumah, kami hanya bisa membalas kebaikan Pak Kajari, Kacabjari dengan doa, semoga selalu sukses dan tercapai segala keinginan” kata Heri.

Sebelumnya ini Kejari Karimun telah melaksanakan program rehab rumah di Pulau Karimun sebanyak 5 unit rumah. Rehab dilaksanakan setelah berdasarkan hasil survei tim yang turun kelapangan.(yon)

       
        Loading...    
   
BAGIKAN