15 Rekomendasi Film Disney Hotstar Terbaru yang Wajib Ditonton

Luarbiasa.id-Bagi Anda pecinta film lokal dan mancanegara, ada cukup banyak rekomendasi film Disney Hotstar yang bisa jadi tontonan di kala senggang. Aplikasi streaming film ini meluncur pertama kalinya pada 2015.

Sebagai informasi, Disney Hotstar atau Disney+ Hotstar merupakan sebuah perusahaan yang dinaungi oleh Disney Star, anak perusahaan The Walt Disney Company dan kemudian Hotstar pun diakuisisi layanan Disney+ pada April 2020 lalu.

Karena itu sekarang namanya dikenal sebagai Disney+ Hotstar atau Disney Hotstar. Aplikasi ini bisa diakses di beberapa negara seperti India, Kanada, Britania Raya dan di sebagian wilayah Asia Tenggara. Cukup banyak film Disney Hotstar terbaru yang ditayangkan melalui aplikasi yang satu ini, apa saja?

Rekomendasi Film Disney Hotstar Terbaru

Maleficent

Maleficent merupakan rekomendasi film Disney Hotstar pertama yang kami berikan untuk Anda dan bercerita tentang kisah seorang anak perempuan bernama Aurora dan ibu peri yang awalnya jahat berubah menjadi ibu yang sangat baik dan selalu melindungi Aurora.

Cinta sejati tumbuh di hati sang ibu peri seiring berjalannya waktu kepada Aurora. Hal yang dipertanyakan kemudian tentu saja siapa Aurora?

Aurora adalah anak dari Stefan, seorang laki – laki yang dicintai oleh Malficent namun menghianatinya hingga membuat Malficent murka. Karena itu anak dari Stefan yakni Aurora dikutuk oleh Malficent.

Aurora yang dikutuk tinggal di sebuah hutan dan jauh dari kerajaan. Di sana, Aurora dan Malficent bertemu. Aurora yang tidak tahu Malficent bukan ibunya menganggap bahwa Malficent adalah ibu peri pelindung.

Mereka sangat dekat, hingga akhirnya Malficent menyesal telah mengutuk Aurora. Penyesalan Malficent mulai terjadi ketika Aurora tumbuh semakin dewasa.

Godmothered

Godmothered

Masih berkaitan dengan dunia ibu peri, Godmothered merupakan film yang bercerita tentang ibu peri namun di dunia modern. Jadi pernah membayangkan belum punya ibu peri di dunia modern?

Kalau ingin tahu seperti apa, Anda bisa langsung ke Disney Hotstar dan tonton film berjudul Godmothered di sana.

Film ini dirilis pada tahun 2020, dan menyajikan suatu tayangan sangat sangat inspiratif lagi menghibur. Anda akan menemukan Eleanor Fay Bloomingbottom yang diperankan oleh Jillian Bell, seorang peri termuda di Motherland yang masih amatir dan tak jarang gegabah dalam pengambilan suatu keputusan penting.

Di sepanjang film, Anda akan menyaksikan bagaimana perjuangan Godmothered Eleanor Fay Bloomingbottom ini untuk membuktikan bahwa dunia masih butuh seorang ibu peri. Lalu, apakah Eleanor Fay Bloomingbottom bisa survive? Saksikan saja filmnya.

Baca Juga:   6 Cara Beli Masa Aktif Telkomsel via USSD dan MyTelkomsel

Cruella

Tidak asing dengan desainer kondang Ivan Gunawan? Nah, salah satu kostum yang digunakan di film berjudul Cruella ini merupakan karya dari Ivan Gunakan, desainer kondang asal Indonesia.

Cruella merupakan film live action ala Disney yang bercerita tentang Cruella de Ville, seorang gadis miskin yang memiliki cita – cita menjadi seorang desainer terkenal. Film yang dibintangi oleh pemeran utama Emma Stone ini awalnya tayang di bioskop sebelumnya akhirnya bisa ditonton di Disney Hotstar terhitung sejak 5 September 2021.

Film berlatar di London tahun 1970an, kita akan diajak melihat bagaimana tokoh utamanya dilanda berbagai kesialan sampai akhirnya ia mendapat pekerjaan di tempat desainer ternama bernama Baroness Von Hellman.

Namun dari sang desainer, ada rahasia besar yang disembunyikan. Hal tersebut yang kemudian turut mendorong Cruella balas dendam. Selama film diputar, akan banyak plot twist yang disajikan jadi jangan sampai terkejut ya.

Turning Red

Turning Red

Turning Red merupakan sebuah film kolaborasi antara Disney dan Pixar. Penonton akan disuguhkan dengan cerita tentang seorang gadis remaja bernama Mei Lee berusia 13 tahun yang kemudian berubah menjadi panda raksasa berwarna merah.

Ia memiliki seorang ibu bernama Ming yang sangat protektif terhadap dirinya bahkan sampai -sampai beragam aktivitas pun tidak boleh dilakukan atau bahkan bisa dilakukan secara terbatas saja. Hal inilah yang memicu terjadinya pertengkaran antara Mei Lee dan Ming sang ibu.

Hingga suatu hari tiba – tiba Mei Lee berubah menjadi panda raksasa berwarna merah yang dipicu karena emosi tak terkendali dalam dirinya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan saja Turning Red di Disney Hotstar.

Soul

Selain Turning Red, ada film kolaborasi Disney dan Pixar lainnya yang berjudul Soul. Film yang rilis pada 2020 ini bahkan sempat meraih piala Oscar 2021 untuk kategori Film Animasi Panjang Terbaik. Lalu, seperti apakah isi cerita dari film ini?

Isi cerita film berjudul Soul adalah mengisahkan tentang Joe Gardner yang merupakan seorang guru musik sekaligus pianis yang memiliki mimpi untuk bisa main musik jazz di atas panggung dengan ribuan penonton.

Hanya saja sayangnya ia mengalami kecelakaan yang membuat jiwanya melayang ke The Great After, tempat dimana jiwa – jiwa orang yang akan meninggal bersemayam. Kisah dari film ini sangat unik.

Menyatukan antara dunia nyata dengan imajinasi yang terlihat sangat berasoasiasi sempurna. Sementara ending filmnya juga sangat menyentuh, jadi wajib banget kalau film ini masuk sebagai salah satu rekomendasi film Disney Hotstar terbaru yang wajib ditonton.

Cinderella

Film berjudul Cinderella sudah tak asing lagi di telinga bukan? Film ala Disney ini juga tayang di Disney Hotstar dengan versi live action lho!

Meski alur ceritanya sedikit berbeda antara film Cinderella live action di Disney Hotstar dengan versi animasinya, namun Anda akan tetap dibuat terpukau di setiap scene yang ditampilkan oleh pemeran utama Cinderella yaitu Lily James.

Baca Juga:   Download Lagu Mp3 Full Gratis Dari Youtube dan TikTok Paling Cepat

Saksikan bagaimana Cinderella bertemu pangeran sang pujaan hati versi live actionnya hanya di Disney Hotstar.

Jungle Cruise

Jungle Cruise

Film ini merupakan salah satu rekomendasi film Disney Hotstar yang rilis di 2021. Film ini berkisah mengenai petualangan di dunia fantasi. Kisah film terinspirasi dari atraksi bernama Jungle Cruise di taman bermain Walt Disney.

Dwayne Johnson dan juga Emily Blunt menjadi salah satu pemeran dalam film. Cerita dalam film Jungle Cruise berpusat terhadap seorang kapten yang memimpin sebuah kapal kecil dan ia diminta mengantarkan seorang ilmuan serta saudara laki – lakinya menyusuri hutan.

Di sana, mereka berusaha mencari pohon kehidupan atau Tree of Life yang katanya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Akankah tree of life ditemukan dan bagaimana cara mereka menemukannya?

Gifted

Film yang diperankan oleh Chris Evans ini menceritakan tentang perjuangan seorang paman untuk mempertahankan hak asuh atas keponakannya yang jenius.

Alur cerita filmnya memang cukup mudah ditebak, namun tenang saja karena rating film ini bagus dan bahkan cukup banyak dipuji kritikus film lho!

The Ice Age Adventures of Buck Wild

The Ice Age Adventures of Buck Wild merupakan sekuel dan spin off dari film yang tayang di tahun 2016 berjudul ‘Ice Age : Collision Course’. Film The Ice Age Adventures of Buck Wild tayang pada 2022.

Di sepanjang film, Anda akan dipertemukan dengan sosok Buck Wild yang karakternya lucu. Anda akan menemukan bagaimana kisah petualangan Crash, Eddie, Buck Wild yang dikemas apik.

Kalau Anda suka film petualangan komedi yang dikemas menarik, film ini menjadi salah satu rekomendasi yang wajib banget ditonton!

Cheaper by the Dozen

Film yang satu ini rilis pada 18 Maret 2022. Film merupakan remake dari sebuah film berjudul sama yang telah rilis pada tahun 1950 dan 2003 silam.

Jadi sebenarnya Cheaper by the Dozen ini bukan proyek remake pertama dari cerita keluarga ini. Film ini masih sama dengan versi 1950 dan 2003 lalu yang bercerita tentang satu keluarga besar dengan banyak anak. Mereka harus mengurus keluarga dan bisnis yang dimiliki dan bertahan hidup dengan keluarga besarnya itu.

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Cari rekomendasi film Disney Hotstar garapan sutradara dalam negeri? Anda bisa tonton film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Film garapan Timo Tjahjanto ini dijamin akan membuat Anda sport jantung. Suasana mencekam dan jalan cerita yang digambarkan, sukses membuat pecinta film horor dibuat terpanah dengan setiap aksi dan pemaparan cerita di scene filmnya.

The Watcher

Familiar dengan film thriller berjudul Disturbia? Nah, The Watcher ini bisa dibilang merupakan versi film Indonesia dari Disturbia, tentunya dengan beberapa adaptasi dari jalan ceritanya.

Baca Juga:   8 Aplikasi Edit Video HP Android Terbaik Dan Gratis

Dirilis secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar, film yang dibintangi oleh Angga Yunanda ini cukup menarik banyak atensi penonton Disney+ Hotstar.

Bagi Anda yang belum pernah nonton film Disturbia, di sini kita akan coba jelaskan tentang jalan cerita film ini. Film mengisahkan tentang tokoh Krishna yang diperankan Angga Yunanda, tak dapat melakukan banyak aktivitas dan harus tinggal di rumah karena cedera yang dialaminya.

Di rumah, ia punya banyak waktu luang. Karena bosan dan kesepian, ia sering mengamati tetangganya yang cantik menggunakan sebuah teropong hadiah dari temannya. Tetangga yang ia amati itu adalah Tiara yang diperankan Caitlin Halderman.

Ketika ia mengamati Tiara, suatu hari suasana berubah mencekam ketika situasinya berubah menyeramkan. Ada sekelompok orang yang berniat menculik Tiara. Lalu, bagaimana aksi Krishna menghentikan penculikan tersebut? Saksikan kisahnya di Disney+ Hotstar.

Kalau Anda ingin merasakan sensasi film Indonesia yang berbeda, rekomendasi film Disney Hotstar karya anak bangsa yang satu ini wajib banget ditonton.

Flora & Ulysses

Flora & Ulysses

Ingin nonton film anak di Disney Hotstar? Banyak banget pilihannya. Salah satunya juga ada film anak terbaik yang berjudul Flora & Ulysses yang bisa ditonton di Disney Hotstar.

Film ini berkisah tentang persahabatan antara Flora yang diperankan Matilda Lawler dengan seekor tupai benama Ulysses. Tupai tersebut bukan sembarang tupai.

Tupai sahabat Flora adalah tupai dengan kekuatan super. Kekuatan super tersebut didapatkan tupai setelah dirinya tersedot ke dalam mesin penyedot debu milik Nyonya Tottie Tickham yang diperankan Nancy Robertson.

Dari sanalah petualangan antara Flora dan Ulysses dimulai. Mereka harus berhadapan juga dengan Miller yang diperankan Danny Pudi, seorang pemburu hewan dari Pusat Pengendali Hewan Wilayah Miruna. Lalu, berhasilkah Flora dan Ulysses menghadapi semua tantangan yang ada di depan mata mereka?

Home Sweet Home Alone

Anda pasti tidak akan pernah lupa dengan film Home Alone yang biasa menemani tahun baru Anda bukan?

Nah, di Disney Hotstar ada versi terbarunya berjudul Home Sweet Home Alone. Kali ini, dikisahkan bahwa tokoh bernama Max Mercer tinggal sendirian di rumah karena keluarganya pergi berlibur ke negara Jepang.

Hingga suatu ketika, datang sepasang suami istri bernama Jeff dan juga Pam McKenzie ke rumah Max Mercer untuk mencari barang berharga milik Jeff yang digadang – gadang dicuri oleh Max. Lalu, apakah benar Max yang mencuri dan bagaimana kelanjutan kisah film ini? Tonton di Disney Hotstar ya!

Itulah beberapa rekomendasi film Disney Hotstar terbaru yang kami rekomendasikan untuk ditonton. Jadi Anda yang mencari rekomendasi film keren dengan jalan cerita unik dan menarik, bisa menonton salah satu judulnya. Selamat menonton!

Baca juga: